Home > artikel, news > Siapakah Cewek Yang Kaki nya Dipijitin U-Know Yunho? + Ada Apa Dengan Super Junior Donghae?

Siapakah Cewek Yang Kaki nya Dipijitin U-Know Yunho? + Ada Apa Dengan Super Junior Donghae?

Posted by : seetwopm

Heyho, sita dateng lagi, alhamdulillah aku udah agak baikan, jadi mulai bisa ngepost lagi nih, hehehehe, ntar malem mau ngepost SHINee ah, tapi sebelom itu, siapakah cewek yang kakinya dipijitin ama Yunho di bawah ini???

2s0fxg8

Jawabannya adalah………

GO AH RA

2b642963e59948428bc4c8ece31d14961230418395_full

Yap, lawan mainnya Uno dalam Drama “Heading to the Ground” inilah yang kakinya dipijitin ama Uno, dalam rangka drama aja kog, hehehehe…

yunho full

Terus ini ada scene di mana Ah Ra onni nyusup ke rumahnya Uno, dalam kepentingan drama juga pastinya, hohoho~

ara jd

Wah jadi gak sabar nih liat dramanya, gak sabar cepet – cepet Bulan September nih ^^

=========================================================

Berita kedua dateng dari member SuJu yang paling banyak disayang ama semua orang, yaitu Lee Donghae. Kabarnya Donghae oppa itu ngefans banget ama Park Ji Sung, pemain Manchester United yang berasal dari Korsel. Hal itu wajar banget, soalnya Ji Sung itu di Korsel populer banget, jadi hampir semua penduduk Korsel ngefans ama Ji Sung oppa n jadi penggemar Manchester United, ga terkecuali artis-artisnya. Bahkan dalam suatu siaran radio, Donghae oppa bilang kalo seandainya dia ga jadi member Suju, mungkin dia sekarang jadi pemain Manchester United. Ckckck…segitu ngefansnya ya Donghae ama MU?

donghae mu

Nah ceritanya, baru-baru ini waktu Ji Sung oppa ama punggawa MU yang lain lagi ngadain acara amal yang bertepatan dengan Asia tour mereka. (sayang ga jadi ke Indonesia..), Donghae oppa dateng ke acara itu n dia seneng banget bisa liat pemain-pemain pujaannya dari deket. Saking senengnya, Donghae teriak gini : “Ji Sung oppa!”. Loh? Mas Donghae ga salah tuh mas! Hey, hey harusnya kan Hyung panggilnya! Ckckck…*geleng-geleng*.

Ji Sung oppa pun langsung surprise, n jalan deketin Donghae dan dia lalu bilang, “Super Junior Donghae bener-bener ngefans ama Manchester United dan juga ama kamu (Ji Sung). Ulang tahunnya adalah 15 Oktober. Bisakah kamu memberinya ucapan selamat?”. Ji Sung tampaknya bener-bener terkejut, trus dia ngomong dengan bingung , “Donghae?”

“Ya, Lee Donghae,” jawab Donghae oppa. Setelah itu, keliatannya Ji Sung oppa ngerti n menyadari sesuatu. Sesaat kemudian, dia langsung menulis dengan huruf hangul nama serta tanda tangan dia, ga lupa dengan kata-kata “saengil chukha hamnida”. Hohoho Donghae oppa beruntung banget bisa dapet tanda tangan dari pemain pujaannya dia ya…congrats oppa! Ahahahaha, walo harus bertingkah aneh – aneh sih…

Sekian Dulu ya postinganku, makasih buat yang udah mau baca n komen, kamsahamnida😀

Credit : soompi + sj-world

Categories: artikel, news Tags: ,
  1. Yunhae
    4 August 2009 at 9:38 AM

    Gyaaa makasih sita 4 de news!dua2na suamiku smua nich *digetok cassie n elf*
    btw,cpt smbuu yah sit,aq suka bc post mu ^^

  2. urikarii heenim
    4 August 2009 at 11:51 AM

    wahhh lucu beud tingkah na donghae oppa…

  3. uno-yah
    4 August 2009 at 4:59 PM

    Uaaa uno oppa tersayang! Kamu kasian deh kog jadi kea tukang pijet gtuh, hehehehe, peace yah oppa
    Tapi gapapa, hwaiting oppa

    Nice info, thx ;D

  4. Choi Sina
    5 August 2009 at 5:41 AM

    Hwehe..
    Fishy’oppa lucu b6t! Ada” ajj klakuan’na..
    But still so cute,,!! ^^v
    HWAITING!!

  5. Euncha
    5 August 2009 at 10:43 AM

    Gomawo sita dh ngsh news ke2 suami ku
    mski newsX Uno ku rada membwt ubun2 ku kLWr asep
    donghæ ku hwaiting
    yunhæ i lop U pul

  6. 5 August 2009 at 12:47 PM

    @all : iyaa, masama ya, makasih juga udah mau komen, gomawo, sering2 maen ke sini ya ^^

  7. Karin
    7 August 2009 at 9:56 AM

    go ara enak banget..
    kalau karin sih mau dipijit sama junsu.. ^^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: