Home > artikel, news, picture > DBSK’s Lawyer Apologizes to the Fans + Yunho for Evisu + Korean Weekly Album Sales Chart

DBSK’s Lawyer Apologizes to the Fans + Yunho for Evisu + Korean Weekly Album Sales Chart

Posted by : seetwopm

Halo semua, sita balik lagi nih, maafin aku akhir – akhir ini aku jarang ngepost, aku lagi sakit, hari ini aja aku gak masuk tapi berhubung aku baru aja selesai ngerjain tugas yang herus pake computer, makanya aku ngepost sekalian, hehehehe~

Berita kali ini bisa dibilang FULL DBSK, dan…. Beritanya adalah berita yang menggembirakan, aku yakin mas brian, Lydia, n para cassie – cassie lainnya seneng n lega denger ini berita. Selain itu kalian mau liat foto – fotonya leader U-Know nyeponsorin Evisu? Kalo mau, sok deh, liat aja postingan di bawah ini, hehehehe ^^

normal_dbsk2_hannah_20090729

Berita pertama, sesuai ama tittle diatas, berita ini datengnya dari DBSK, kemaren – kemaren nih kan semuanya lagi gempar ya gara – gara isu kalo DBSK mau bubar, walo aku bukan cassie tapi yang jelas aku kaget banget, mereka kan bisa dibilang legenda nya dunia musik Korea, udah gitu mereka kan talented banget, suara mereka itu keren, aku beneran salut banget ama mereka, mereka kalo nyanyi sama ama rekaman di kaset. Aku kemaren juga ikutan sedih, takut mereka bubar… Apalagi mereka salah satu senior yang dijadiin Role Model ama SHINee n hoobae grup lainnya.

Tapi para cassie, tenang aja ya, DBSK gak akan bubar, keliatannya semua itu Cuma salah paham n salah persepsi doank. Jadi gini nih baru aja, kalo gak salah kemaren malem banget pengacara yang ngewakilin DBSK minta maaf ama para fans n ngeluarin statement, ini aku translate in statementnya

2uqoc46

Saya meminta maaf,

Sekarang ini berita maupun media massa mengebarkan hal yang berbeda dengan yang saya ucapkan. Mereka (reporter) akan menyebarkan 100 kalimat sedangkan sebenarnya saya hanya mengatakan 1 kalimat saja.

Kelima dari mereka (DBSK) benar – benar ingin bersama – sama, dan mereka tidak pernah berpikir untuk meninggalkan DBSK dengan tiga orang saja.

Karena membiarkan para fans sedih dan cemas, saya merasa sangat bersalah, dan saya sangat berharap kalian para fans bisa terus memberi dukungan dan semangat kepada para member.

sang-hyeok im (nama pengacara)

Jadi gitu nih para cassie, kalian jangan khawatir, DBSK Insya Allah gak akan bubar, terus kasih semangat ya buat mereka biar mereka tetep kuat “berdiri”, hehehehhe

Berita kedua nih, aku mau share picu – picu nya Yunho for Evisu nih, ini dia picu – picu nya ^^

200907311620481114_1

200907311622391110_1

normal_snapshot20090731143236

normal_e40f7cc9030bcb3e7e3e6f19

normal_snapshot20090731143225

normal_a1d3a42562959502d5074219

snapshot20090731143124

snapshot20090731142547

Nah, sekarang terakhir, seperti biasa, nih aku kasih Korean Weekly Album Sales Chart

Korean Weekly Album Sales (2009.07.19 ~ 2009.07.25)
1. (–) 2NE1 – Mini Album Vol.1
Weekly Sales: 8,545 copies. (-12.5% from last week)
Total Sales: 39,095 copies.
Average Sales (per day): 1200-1300

2. (–) Drunken Tiger Vol. 8 – Feel Good Muzik: The 8th Wonder
Weekly Sales: 6,277 copies. (-21% from last week)
Total Sales: 48,815 copies
Average Sales (per day): 900-1000

3. (NEW) DBSK – 3rd Asia Tour Concert ‘Mirotic’
Weekly Sales: 4,846 copies.
Total Sales: 4,846 copies.
Average Sales (per day): 700-800

4. 8집 Seotaiji 8th Album Atomos
Weekly Sales: 4,549 copies.

5. 엠씨 몽(MC Mong) 5집 – Humaniamal
Weekly Sales: 4,387 copies.

6. KARA Special Album – Revolution
Weekly Sales: 3,915 copies.

7. Brown Eyed Girls Vol. 3 – Sound G
Weekly Sales: 3,604 copies.

8. SNSD mini-album Vol. 2 – Tell Me Your Wish
Weekly Sales: 3,577 copies.

9. 에프티 아일랜드(Ft Island) 3집 – Cross & Change
Weekly Sales: 2,713 copies.

10. Big Bang: Big Show 2009 Live Concert
Weekly Sales: 2,281 copies.

Wow, DBSK masuk chart n langsung nempatin peringkat ketiga nih! Keren, waaa ada bigbang n FT ISLAND juga, chukkae ya buat semuanya (yaa walo SHINee n 2PM udah out of chat nih hiks..)

Sekian dulu ya postingannya, doain biar aku cepet sembuh ya temen – temen semua, aku udah gak sabar mau ngepost tentang SHINee n 2PM lagi nih. Makasih buat yang udah mau komen, gomawo~😀

Credit : AF

  1. Lydia Lee 채 린
    3 August 2009 at 8:36 AM

    emm…
    YUNHO SO YUMMY…

  2. maiia
    3 August 2009 at 11:23 AM

    yunho emang cakep…
    badan bagus…
    gokil…

    asyik dbsk gak bubar!!!!

  3. 3 August 2009 at 11:58 AM

    Gag pa pa rank.3 . . pdhl ntu bukan album oficial, tpi sekedar rekaman live mreka (yg keren) . . hebat . . hebat . . dbsk always be #1 4 me ^^
    (akhirnya bs comment di sini, tdi pke hp gag bs comment di postingan ini T.T)

  4. uno-yah
    4 August 2009 at 5:01 PM

    Jiaaah!! Uno aku tambah cindta dee ama kamu!! Gyaaaaa
    Makasih picu picu na!! *save save*

  5. uno-yah
    4 August 2009 at 5:03 PM

    Oiaa satu lageee, DBSK yeongwonhiiii!!! Aku percaya bgd kaliand gag kan bubar! Saranghae oppa!!

  6. VeeAh
    7 August 2009 at 5:41 AM

    DONG BANG SHIN KI….!!!!!!!!
    Aq sgt brsykur bs knal xan…
    FIGHTING….!!!!!!!!!!

  7. luvyunho
    23 August 2009 at 2:51 AM

    DBSK 4ever!!!!menurutku DBSK dah kyk beatlesna Korea,malah lebih!!!Fotonya Yunho Yunho:ya ampuuun!!!!!Speechless!!!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

