Home > artikel, life style, news > Uee & HyunA bakal join Mighty Mouth + Ballad yg mulai sirna~

Uee & HyunA bakal join Mighty Mouth + Ballad yg mulai sirna~

post by : Brian 준수

Nah, kali ini aq punya 2 berita yg cukup berbeda. Ada yg ringan n ada yg berat . . mao yg mana duluan hayooo ? . . Hm, yg ringan aja dlu deh . . biar ntar yg berat bs lebih konsen . . hehe . .

Langsung aja, bwt yg sayang sama 4Minute n After School, ayo, kalian wajib baca ! hehe . . Knp ?

200907291039011002_1

Rupanya Uee (AS) & HyunA (4Minute) bakal hadir menghiasi MV Mighty Mouth yg bakal comeback dgn lagu baru mreka ! Wah . . Kira2 mreka bakal nyanyi juga ato hanya jdi model MV ? Trus MVna berupa story atau cuman shoot2 skedar gitu aja ? Yah apapun yg penting PASTINYA menarik dong . . gimana nggak ? Uda di dampingin sm 2 cewe cantik ini . . hehe . .

Oke deh, kita tunggu aja hasilnya gimana ntar . . Sukses bwt Mighty Mouth, Uee & HyunA !! ^^

__________________________________________

Nah, sekarang saatnya berita yg berat . . Tenang . . gag sampe 200kg kok . . hehe . . juga gag sampe kyk pelajaran Fisika yg bikin kmu pusing mengkombinasikan rumus . . atau juga Biologi yg bikin pusing kmu dgn nama ilmiah tiap species . . Hahaha . . *ngelantur ke plajaran nih . . ckckck . .*

Okeh, langsung aja, tpi temand2 jangan gugup, santai aja bacanya *walo aq ngepost ini scepat mungkin spy bs blajar mat . .*

Yah, mungkin banyak yg sudah sadar atau mungkin ada yg blm nyadar sama skali . . Apa yg sdng terjadi di industri musik Korea saat ini . . Pernah kah kalian berpikir sejenak, mengapa kpop akhir ini dipenuhi dgn musik2 ber-genre hiphop & dance ? Bagi yg sudah mengenal kpop sejak lama, pasti merasakan bahwa genre BALLAD di Korea dewasa kini amat sangat tidak ada nilainya di mata netizen (khususnya Korea). Yah yg sekedar suka sih pastinya masih ada segelintir org, tpi itupun tidak menomor satu-kan lagu tsb, sebatas suka. Dan aq yakin klo di suruh milih, pasti pilihannya jatuh pd lagu ber-tema hiphop & dance.

Ada apa gerangan ? Apakah masyarakat kini sudah brpindah ke lain hati ? Salah satu faktornya mungkin perubahan jaman yg sedikit ‘naik’. Tidak menutupi juga kalau memang lagu ber-tema hiphop & dance lbh membawa semangat & memang punya good listen. Tapi hal ini agak disayangkan, terbukti dri BANYAK MENGHILANGNYA MUSIK BALLAD PADA MUSIC CHARTS & RECORD SALES CHARTS. Site musik2 ternama sepeti melons, Mnet & Bugs top 20 hanya menyisihkan 2 posisi untuk lagu ballad !! OMO . . Sisanya (18), yah itu . . di isi ma lagu hiphop & dance. Begitu pula di angka penjualan, di Hanteo album charts telah di dominasi oleh lagu ber-genre serupa.

Hm, sedikit kembali ke awal . . Lalu, sejak kapan hal ini terjadi ? Hm, sulit untuk di prediksikan, tapi hal ini terasa sekali khususnya untuk summer tahun ini. Yah kira2 awal tahun 2009 ini. Memangnya lagu apa aja sih ? Hm, spertinya teman2 uda tau deh . . Klo blm, sedikit mengingatkan yah . .

1. SNSD dgn Gee & Genie

tell me your wish

2. SHINee dgn Juliette

juliette

3. SUJU dgn Sorry Sorry

sorry sorry

4. 2Ne1 dgn Fire & i Don’t Care

i don't care

5. 2PM – Again&Again & I Hate U

again & again

Dan masih banyak artis2 lainnya seperti Epik High, FT Island, 4Minute, After School, Son Dam Bi, Brown Eyed Girls, Davichi, Kara, T-ara, MC Mong, Drunken Tiger, Oudsider, Junjin, Lee Minwoo, dll. Dan yah mreka2 saja lah yg menghiasi tangga chart2 yg ada . . Sebenarnya, jika di ingat, lagu2 ber-genre ini juga menjadi hits di akhir tahu 2008, sebut slh 1 nya, DBSK dgn Mirotic, Hey! (Don’t Bring Me Down), Wrong Number, Are You a Good Girl ? . .

mirotic

Dan kabarnya, Queen of Ballad, Baek Ji Young, bakal mengikuti perkembangan tsb dgn comeback melalui album baru nya nanti yg bertema serupa. Oh my~

Beberapa org berpendapat bahwa genre ini mendapat perhatian khusus krn summer yg memang lebih cocok untuk musim tsb, dan tenang saja, musim berikutnya, genre nya bakal mengalami perubahan. Yah, smg saja hal tsb terjadi krn sepertinya Kpop sedang ‘berteriak’ seakan meminta ballad kembali eksis.

Okeh deh, segini aja postingan dariku, smg kalian terhanyut sejenak saat membaca postinganku yg ini ^^

Thx bwt yg nyempetin baca + comment jg . .

salam KOREA~

credit : minsarang

  1. 30 July 2009 at 12:47 PM

    iya sih mas… ballad udah mulai menghilang di KPOP, padahal ballad itu asik banget di dengerin kalo kita lagi “feeling blue” hehehe…

    yaa semoga aja nantinya bakalan ada generasi penerus yang lagu lagunya mantep kayak 4men, brown eyed soul, dll

    btw, Aku suka mighty mouth sejak mereka duet ama Yoon Eun Hye, lagunya ringan n catchy banget, hhahaha

  2. 30 July 2009 at 1:50 PM

    aku dukung terus 4minute dan AS. aku sayang mereka ^^
    aku juga dukung mighty mouth krn lagunya catchy.

    iya, benar, ballad semakin hilang dari dunia kpop. padahal aku suka lagu dbsk yg my little princess (acapella) dan always there (acapella). skrng mrk blm ada acapella-an lagi pakai lagu korea.

  3. Karin
    30 July 2009 at 1:54 PM

    benar, sama dgn brian. aku juga suka banget mreka nyanyi acapella.

  4. Lydia Lee 채 린
    30 July 2009 at 2:20 PM

    ei…Mighty Mouth ASOY

    iya yah bri…tapi msh bnyk kok bri penyanyi yg ngeluarin single ballad saat ini…
    tp kurang terkenal aja..
    FTTS please come back….hidupkan lagi ballad korea..

  5. 31 July 2009 at 12:42 PM

    @brian : kmo suka AS sama 4minute ? welcome brian ! ako suka bgt mereka b2, tpi lebih suka AS donk

    @lydia : bener tuh. FTTS balik donk ! kalo gak bikin aja FTTS junior yg membernya onew ma jonghyun. pasti laku keras

  6. 31 July 2009 at 12:49 PM

    hm, sbnrnya tuh . . aq mulai suka AS. bru mulai . . klo 4minute aq baru suka style mreka. tpi blm liat perform mrk 1 pun + MVna jg blm liat. pdhl aq uda download 1 performnya . .
    salah kmu jenk . . harus junsu n jaejong . . 2 dongbang yg punya suara emas . . hahaha . .

  7. 31 July 2009 at 12:57 PM

    gak bsa bri. junsu ma jaejoong uda tua. kasi ke onhyun aja. buktinya mereka bwain like a man dengan perfect. ganteng2 lgi. udah ftts junior itu ONEW & JONGHYUN ! ya kan lyd ? (lydia pasti setuju)

    • 1 August 2009 at 9:53 AM

      huh . . mau nya . . tpi kalo dbsk memang akhirnya harus bubar gr2 om soo man, aq berharap banget klo junsu bs solo karir ato klo gag duet bareng yoochun atau jaejong . .

  8. Euncha
    1 August 2009 at 9:44 AM

    Hai. . .Smw ckckck
    akhrx bs mampir ksni mski dh ketinggalan bgt gw nie
    bis krj’n numpuk bgt
    hdp emg membosankn tp krn k-pop duniaku jd menyenangkn*woi udhn curhatx*hehe
    q jg mrasa k-pop skrg dh bda bgt ma yg dlu skrg lagu yg mendayu2 sgt tdk laku ckck
    pdhl kn Q ska pa lg yg singleX fany

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: