Home > artikel, life style, news, picture, schedule > U-KISS : Terancam Batal Ke Indonesia, Comeback Delayed (Again), U-KISS Endorsing + Big Bang’s ‘Bangs Store’

U-KISS : Terancam Batal Ke Indonesia, Comeback Delayed (Again), U-KISS Endorsing + Big Bang’s ‘Bangs Store’

Posted by : seetwopm

Hai – hai ketemu lagi ama Sita. Aigooo…. Lagi liat Usher di RCTI nih, OMO, ganteng banget!!! Mukyaa~ ♥ ♥

Gak tau napa dari dulu aku selalu lebih suka Cowok item, baru sejak aku kenal SHINee (Key terutama) aku jadi suka yang asia – asia gitu, padahal biasanya aku suka nya ama cowok gede n kekar macam Will Smith, Usher, Lil’ Bow Wow, dll. Tapi sekarang juga masih suka yang item sih, ahahahaha~ keren!!

Ah udah ah, aku mulai ngaco lagi nih, mian ya, sorry sorry (Backsound : Super Junior – Sorry Sorry). Kayaknya hari ini KH sepi banget yah, ck ck ck… Mungkin karena para author semuanya lagi pada sibuk kali ya… Aku juga tadi seharian pergi jadi gak bisa OL, hohoho, dan besok kayaknya aku gak bisa ngepost, mau belajar. Makanya itu, selagi sempet, sekarang aku mau ngepost dulu… Udah lama nih aku gak ngepost tentang U-KISS! Sebenernya sih ini berita tentang udah agak lama, tapi aku campur – campur jadi satu ama yang baru. Udah gak sabar gara – gara kangen ama U-kiss?? Weettzet, sabar – sabar… Baca aja postingan di bawah ini…

23535509

Huaa kali ini sayangnya ada berita buruk, Buat para ‘Kiss Me’ yang sabar ya… Jadi gini nih, harusnya nih ya, U-kiss itu bakalan ngeluarin album baru n comeback di Bulan Juni kemaren, tapi karena berbagai hal makanya comebacknya ditunda mpe Agustus, tapi coba tebak??!! Kemaren baru ada konfirmasi dari pihak NH Media kalo comeback nya U-kiss ditunda lagi sampe bulan September! Aigoo, apa – apaan ini, hiks hiks…. Aku sedih aku sedih, padahal aku udah hwaiting banget.

Terus kemaren juga di ‘Churoop’, Fansite nya Alex oppa, dia juga nulisin permohonan maaf buat semua fans karena comeback yang tertunda lagi, haah… Ya udahlah gapapa, Kiss Me setia menunggu kog oppa, aku doain semoga comeback kalian sukses, amin~

Selain itu rencana U-KISS buat promo ke Indonesia terancam DIBATALKAN karena adanya Travel Warning gara – gara bom JW Marriot kemaren, aissh…. Padahal aku udah seneng akhirnya U-KISS ke Indonesia, tapi gara – gara bom itu, semuanya ancur, MU ga jadi ke Indonesia, U-Kiss kemungkinan besar juga gak jadi, Travel Warning di mana – mana, aduh beneran aku prihatin sama Negaraku tercinta ini, Ayo bangkit Indonesia!

FYI, Kalian tau gak, Alex oppa itu seneng banget lho gara – gara mereka mau promo ke Indonesia. Alex tertarik banget buat ngunjungin ibu pertiwi kita ini, dia bahkan bilang kalo dia pengen nyobain masakan – masakan khas Indonesia. Selain itu, Alex oppa ini juga ternyata punya banyak temen yang tinggal di Indonesia n merupakan orang Indonesia, uwaaa aku juga pengen temenan ama Alex oppa! Alex itu member favoritku di U-KISS!

Bukan cuman Alex aja, Eli oppa juga ngungkapin kalo dia excited banget gara – gara mau ke Indonesia, wah aku seneng banget ternyata mereka mau peduli ama fans – fans mereka mereka di Indonesia termasuk aku salah satunya. Ya kita sama – sama berdoa aja ya moga – moga berita buruk itu semua cuman gossip belaka, moga – moga mereka jadi promo ke Indonesia n Indonesia aman sentosa, amiiin *sepenuh hati*

Eitt tapi tenang aja, gak cuman ada berita buruk kog, ada banyak berita baik malah, yitu U-KISS sekarang lagi sibuk latian buat mempersiapin Comeback mereka nanti, ini dia gambar mereka di sela – sela latian sama Manajer…

Latian

Ahahhaaha, liat gambar keempat, Dongho mau nyium Kevin! Hahaha

Ini ada Pict mereka nyeponsorin ‘Goite’ (Salah satu Brand  Kaca mata di Korea)

Ukiss goite

Kalo ini mereka nyeponsorin ‘Levi’s’

Ukiss Levi's

Dan ini aku kasih bonus “Sexy Soohyun n Eli”

eli2

Leader Kibum’s New Hairstyle

246qno0

Alex n Kevin for BANC  (Alex nomu moojjyeo, ganteng banget, Kevin imut~)

LEX

Dongho Star1 Magz Scans

Dongho star1

Itu dia berita – berita tentang U-Kiss nya, gimana? Rasa kangen kalian udah agak terobatin belom? Hehehe

Nah, sekarang kita lanjut ke news selanjutnya ya, baru – baru ini dibuka “Big Bang Bangs Store”. Toko ini tuh khusus nyedian barang – barang yang berhubungan ama Bigbang gitu, mulai dari boneka, poster, bantal, kaos kaki, mainan, replica, tas, CD, dll, macem – macem deh! Dekorasi toko ini juga ‘Bigbang banget’, penuh ama hal – hal yang berbau Bigbang lah. Terus disini juga diputerin video – video nya Bigbang gitu, wah sumpah imut banget karakter – karakter chibi nya Bigbang ini, uaaah aku pengen kaos kaki nya GD, Seung Ri, n TOP oppa, mana yang punya Seung Ri oppa warnanya kuning lagi! Warna kesukaanku. Kalian pengen tau gimana toko nya?? Ini dia aku kasih gambarnya

Bang's

Sekian dulu ya postinganku kali ini, makasih buat yang udah mau komen, gomawo~😀

Credit : rocketboxx + BBISVIP + soompi

  1. maiia
    26 July 2009 at 12:11 AM

    Yah ga jadi ke indo….
    Model rambut barunya kibum ngebuat dia jadi makin mirip ama kakaknya si hyungjoon…
    Mau dunk ke tokonya big bang..
    Siapa taw ktemu…

  2. 26 July 2009 at 4:30 AM

    biarpun bagaimanapun *gak jelas*
    sayang sekali……….. ^^

  3. stalker-san
    26 July 2009 at 9:15 AM

    annyeong seetwopm^^
    annyeong semua author kh
    new reader xD
    sebenernya dah lama baca kh
    tapi jadi silent reder mulu..
    seneng banget ma kh…cinta kh xD
    blognya bagus…

    omoo..
    gara2 bom yha T.T
    tapi wajar juga sii kalo memg ga mao dtg gara2 itu
    daripada nyari resiko

    uaaa…kibum
    emang makin mirip hyungnya
    banget! palagi yg pake kacamata.

  4. 26 July 2009 at 10:18 AM

    @all : belom pasti batal sih… tapi kemungkinan besar gitu, lagipula negara kita ini sekarang juga lagi carut marut… Mungkin malah gak tepat waktunya kalo U-Kiss dateng, ya doain aja yang terbaik ya^^

    @stalker-san : annyeong~😀
    aku sita, nama mu siapa?
    wah makasih banget ya, sering sering maen n kasih komen ya, gomawo~

  5. Euncha
    26 July 2009 at 10:33 AM

    Huwaaaaa
    kLo sampe U-kiss batal kemari gw bkal nangs darah plus b0mbay
    huwaaaa
    alex ku oppa ku kevin ku tayangku jgn tkut ke indo
    gw jamin indo aman damai sejahtera gw jamin
    sita yg jd jaminanx
    haha
    mana kalian br2 makin ya ampyuo ganteng bgt bgt bgt
    kn syg org ganteng2 g jd kmri entr gw ajak ke lumpur lapindo

  6. Euncha
    26 July 2009 at 10:34 AM

    Huwaaaaa
    kLo sampe U-kiss batal kemari gw bkal nangs darah plus b0mbay
    huwaaaa
    alex ku oppa ku kevin ku tayangku jgn tkut ke indo
    gw jamin indo aman damai sejahtera gw jamin
    ni sita yg jd jaminanx
    haha
    mana kalian br2 makin ya ampyuo ganteng bgt bgt bgt
    kn syg org ganteng2 g jd kmri entr gw ajak ke lumpur lapindo

  7. choisara
    26 July 2009 at 10:59 AM

    makasiii sita untuk infonya
    stelah lama ga kliatan anak”U-KISS smakin ganteng..
    >.<

  8. 26 July 2009 at 11:36 AM

    hoallaahhh
    ukiss jg bkal batal kesini???
    idiihhh
    bener2 ini siii
    pdhal klo mereka ksini kn bsa mmbuka kesempatan
    buat boyband laen ny promo ksini
    iihhh….
    mate aj lha tu teroris!!! gara2 lu smua
    MU n UKISS gagal ksini!!!!!! ggggrrrr…

  9. Euncha
    26 July 2009 at 12:40 PM

    Gw ngajak mrk ke lumpur lapindo bwt oleh2 ma bwt blng di indo da lautan yg bda dn langka lautan lumpur
    aneh kn!
    Btw alex adikx kim hyun jung syp sch?

  10. saroru
    26 July 2009 at 12:49 PM

    Katanya selain ukiss jg ada SUJU, 2pm, jewelry, wheesung, IU, 4minutes yg BATAL ke indo gara2 bom. Pdhl katanya mrk bakal dtg bulan dpn tgl 18-19. Gue tau britanya dr sunes & forsujuindo

  11. Euncha
    26 July 2009 at 1:02 PM

    Sbr~buk~sbr
    qt brdoa aj mga gosip it g bnr
    dn mrk jd kmri
    ~amin~
    alex mw Q mskin ap?
    Rawon,soto,lontong,nasi pecel,nasi uduk,sate,sayur asem,sayur lodeh,tahu,tempe,smwx bkal gw mskin dch bungkus jg nitip bwt junsu ma changmin
    gni2 gw kn pinter msak tp g jamin rasax kyk ap?
    Ktx kelwrgaQ sch enak bgt

  12. Euncha
    26 July 2009 at 1:06 PM

    Knp sch mrk pd tkt indo aman kq
    gw bnr2 sdh tkt mrk g kn pernh mw dteng kmri
    pdhl qt smw ngarepin mrk dteng
    knp~knp~knp?

  13. Chan_teuk
    26 July 2009 at 1:44 PM

    Aiiiyoooo…..>.<

    My Dongsaeng Dongho kamu makin imut aja,
    T.T… sayang banget kalo mereka gak jadi datang huiks…huiks…

    Omooo, Alex punya teman orang indo???
    hemm hemm, biar ako tebak pasti kenal'a pas dy masi tgl di hongkong,
    kan disana banyak orang indo'a enta lagi sekola atopun kerja…

  14. Euncha
    26 July 2009 at 1:59 PM

    Huwaaaa
    temnq bru 5m5q ktx emg kykx Nak SM btal ksni
    huwaaaa
    knp jd bgni
    mtaku dh brkaca2 nie

  15. dea
    27 July 2009 at 8:25 AM

    emm …emmm…emmm…
    yah,U-Kiss batal ke indonesia ..
    ini niih gara2 travel warning bom di ritz carlton itu ..errgh. menjengkolkan ..
    *anyway,sekaligus mau ngeralat neh buat yang nge-post ..jadi itu bom meledak di ritz,bukan di JW marriott ..hehe*
    wow..bener banged tuh,sama abiss! aku juga seneng sama Alexander..^^
    he’s so cuuuuuuute …>_<

  16. 27 July 2009 at 9:11 AM

    ya amponn !!
    kibum makin ganteng ajj ama rambut barunya … hho*
    g’ jd ?? *smbil banting pintu*
    ya ampoonnn … kpn lagi yok artis korea bisa dateng ke indo ???
    hiks … ToT

  17. yulsic
    27 July 2009 at 9:42 AM

    tenang sajo fee. tar kalo aku udah jadi artis korea pasti aku ga akan lupa dateng ke indonesia. khususnya ke purworejo. hohoho
    sabar aja yak!

    • 27 July 2009 at 9:54 AM

      mav yul …
      tp sayangnya ako g’ ngefans ama kamo … -_-‘
      lagian ako bukan di purworejo !!

  18. 27 July 2009 at 11:09 AM

    @all : tapi emang kayaknya kondisinya lagi gak memungkin kan buat Indonesia… Pemilu kita kan juga belom jelas gimana keputusannya, ya doain aja moga2 lain waktu bisa, hehehehe🙂
    katanya travel warningnya keluar gara2 ada warga korea yang juga jadi korban bom…

    @euncha : sabar onni, kita doain aja moga2 suatu saat mereka bisa ke sini, lagipula kita juga gak mau kan terjadi apa2 ama mereka ^^

    @Dea : kalo setauku bomnya ada dua, di Ritz ama di Marriot, total jumlah korban meninggal sepuluh orang, malah di marriot yang lebih banyak korbannya, setauku sih gitu waktu liat berita kemaren2🙂

    makasih ya udah pada mau komen, gomawo, aku hari ini gak bisa ngepost lagi kayaknya, mian, pe erku banyak banget soalnya, ntar kalo aku sempet pasti aku ngepost, sering2 maen ya…

  19. 28 July 2009 at 10:01 AM

    akhirnya buisa comment di sini ^^

    hm, wah kak euncha sering maen . . thx kak . .
    maav yah bbrp hri ini kt bakal out of date. hiks . .

    oh ya, hm . . bnr2 ketelewe nih org2 yg nge bom. gag bs liat kita kpop lover senang dikit apa ??? huh~
    yah sdh, kali ini batal yah mo gmn lgi . . tpi ntar pas giliran DBSK, SNSD, SUJU, SHINee, 2PM, 2Ne1, BigBang, Epik High & V.O.S mao ke Indonesia lgi, jgn ada yg bom !!! hehehe . .

  20. missinnocent
    29 July 2009 at 10:10 AM

    sayang bgt kalw u-kiss batal maen k indo

    padahal kalw suju, shinee ma u-kiss datang
    gw bakal bikin poster bertulis
    kim ki bum saranghaeyo…..
    and gw mau liat mereka bertiga

  21. 31 July 2009 at 1:55 PM

    *ketawa lyat brian blg ketelewe*

    yahh semoga bali gak kena bom lagi. cukup sudah bom bali kedua. ako gak maw denger yg k3 ato k4. ehmmm~ big bangs storenya keren. gak ada soneworld store ? (mawnyaaa~)

  22. Dv
    2 August 2009 at 1:48 AM

    TIDAK !
    U-KISS HARUS KE INDONESIA . . .

  23. Angelic
    3 November 2009 at 7:58 AM

    haaaa?? mereka ada plan ke indo ya…. *ketinggalan banget aku baru tahu sekarang* dulu adem ayem aja ada kasus bom itu…. tapi sekarang mengutuk abis2an deh….😀 Keviiin >.<

  24. indri
    8 May 2010 at 9:08 PM

    waw…..trnyta anak” u kiss th gntg2 bgt yah….indri bru tw th…..
    kcian bgt yah am indri bru tw skrg tntg u kiss th…. pdhl dluar sna udh hboh bgt ma kbr u kiss….hehe
    oy indri blh nnya ga ma klian mua.. manx na nma” anak u kiss th cp” az c….
    mklm lh kta kn pnggmr bru na u kiss…..
    btw blh kn indri iktn koment dsni….tp klo ga blh jga ga pa kok…..

  25. 9 May 2010 at 2:12 AM

    @indri : blh bgt kok. emang kita ngepost news ini buat kalian comment ^^
    btw, sblmnya blog ini pernah membahas profil singgkat anak2 u-kiss pas mrk comeback dgn mini album ke-2. ini link nya~~

    https://koreanwithajenk.wordpress.com/2009/06/09/mari-mengenal-u-kiss/

    tapi itu pas mrk dgn 6 member. skrng + 1 jadi 7. nama meber baru nya : KISEOB
    coba aja cari2 di goolge ttg dia ^^

  26. 21 July 2010 at 9:29 PM

    klo aq sicH ga’ Apa2 u-kiss batal at ga’ ke indo,,,??!!
    soalx bentar lagi aku mau liburan ke seoul,,,
    saking aku sukax ma u-kiss aku sampe bela2in liburan di korea demi u-kiss loch.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

