Home > artikel > SHINee’s L♥VE LIFE (SHINee Vogue Girl Interview)

SHINee’s L♥VE LIFE (SHINee Vogue Girl Interview)

Posted by : seetwopm

Haloo semua nya, malem… Ketemu lagi ama Sita. Ini dia postingan yang aku janjiin, maaf ya baru aku post sekarang, padahal draft nya udah aku bikin sejak hari rabu, kemaren – kemaren aku capek banget, niatnya sih aku mau hiatus, ninggalin kegiatan nulis berita untuk beberapa saat, tapi setelah aku baca komen – komen dari para pembaca, aku jadi gak tega, aku terharu banget ama komen – komen dari pembaca…. n karena aku sayang sama KH, makannya aku mengurungkan niatku itu dulu, duh jujur nih ya, mbikin postingan yang satu ini tuh capek banget, gak bohong, aku pegel banget, pegel ngetik, pengel mikir. Daritadi aku di depan computer terus buat ngepost. Kepalaku pusing gara – gara mataku berkunang – kunang  acck…*dizzy*

Oke deh, kalian pengen tau gimana LOVE LIFE nya SHINee?? Baca aja postingan di bawah ini~

SHINee Vogue Girl Interview

6295_1073802939188_1649619722_236991_5066237_n

Q : Wah… Menurut kalian Gimana kesan konsep pemotretan kalian kali ini? Kali ini konsepnya berusaha menampilkan keseksian tersembunyi yang hanya dimiliki oleh SHINee, siapakah member yang paling bisa menjiwai konsep ini?

Onew : (tanpa ragu – ragu) Tentu aja Jonghyun orangnya!

Jonghyun : Kami berlima punya keseksian yang berbeda, Minho yang gentleman udah pasti seksi, Taemin walo selalu bertingkah aegyo tapi dia sebenernya juga lumayan seksi. Tapi kenyataannya aku tuh sering denger orang – orang bilang kalo aku seksi, kekekeke. (Hmm Jjong oppa mulai deh, hahaha)

Key : Ya kalo di SHINee mah Jonghyun hyung itu icon seksi nya!

Onew : Tapi walaupun gitu kita berlima punya keseksian masing – masing, entah dari suara ataupun ekspresi.

Jonghyun : Ya, itulah kekuatan yang bisa dibanggakan dari seorang pria, kami berlima mungkin gak punya otot atopun badan yang kekar, tapi kami punya banyak pesona – pesona maskulin. (yap, santai aja oppa, gak usah terlalu ngoyo buat tampil seksi, coz seksi kan gak cuman dari penampilan luar)

Q : Waktu terakhir kali kami ngadain pemotretan kalian, kalian kurus banget, tapi kalian sekarang tampak lebih berisi ya?

Jonghyun : Kita semua sejujurnya lagi berusaha mati matian buat exercise dalam rangka ngebentuk badan kita, kita exercise tiap hari. Sebenernya sih, waktu kita latian nge dance tiap hari itu juga udah bisa dibilang exercise. (kalian pasti capek ya… Kasian, sekali – sekali istirahat ya…)

Q : Semua member di SHINee lagi berusaha buat diet n ngejaga berat badan kalian kan?

Key : Karena kita semua itu kalo makan, tempat n jenis makanannya udah di tentuin, jadi kita gak punya pilihan lain. Sejujurnya buat aku berat banget harus selalu makan – makanan diet tiap hari (kamu kasian oppa, aku sedih😦 )

Taemin : Kami udah disuruh supaya gak makan kalo udah malem

Key : Apalagi kalo besoknya kita mau perform, kita udah pasti gak dibolehin makan banyak sebelumnya supaya wajah kita gak ‘membengkak’ (kog tega banget ya, udah kamu makan yang banyak aja oppa, ajak semua member, makan – makan ampe kenyaang!)

Jonghyun : Walopun gitu kita masih sering nyolong – nyolong makan gitu deh kalo lagi gak ada yang tau, hahahahaa (Bagus jjong oppa!! Bagus!)

Q : Hey, kalo kalian jadi lebih kurus daripada sekarang pasti para noona fans bakalan cemas, belakangan ini banyak message – message dari noona fans (haduh itu mah gak usah noona fans, semua fans juga pasti khawatir ama mereka…)

Jonghyun : sebenernya kita emang punya banyak noona fans, dan ternyata fans kita nambah lebih cepet dari yang kita perkirain, kita bener – bener bersyukur n berterima kasih. Akan lebih baik lagi kalo fans kami menyebar lebih cepat.

(cieee Jjong narsis! Jjong narsis! Suit suit! Jjjong : woo hyung, kita gebukin si sita aja yok)

Key : Hmm…. Gak peduli noona fans ato fans yang umurnya sepantaran ama kita, mereka semua punya caranya masing – masing dalam nunjukkin rasa cinta mereka.

Jonghyun : Yap, mereka bener – bener memperlakuin kami dengan baik. Terkadang bahkan mereka memperlakuin kami kayak adek kandungnya sendiri, ato mungkin kayak adejk sepupu n tetangga mereka? Hehehehe

Q : Siapakah member yang paling banyak punya noona fans?

Jonghyun : Oww ya siapa lagi kalo bukan maknae kita, Taemin!

Onew : fans yang umurnya sama kayak aku kan udah termasuk noona buat taem

Taemin : Dulu waktu kami awal – awal debut, ada seorang noona fans yang bilang gini ama aku, “Taem, kalo aku makan aku pengen nyuapin kamu” wah waktu itu aku kaget banget, sampe sekarang kata – kata itu masih gak bisa aku lupain (ahahaha, taem lucu ya, polos)

Q : Gak kerasa udah setaun setelah interview terakhir kalian ama kami (Vogue Girls) semenjak kalian debut, n akhirnya sekarang kita ketemu lagi. Kalo dibandingin ama waktu jamannya kalian nyanyiin “Noona Nomu Yeppo” kalian sekarang udah jauh lebih dewasa ya?

Key : Yap, kita semua sekarang udah banyak berubah, cuman susah untuk tau hal apa yang berubah secara pastinya.

Onew : Iya, semua udah beranjak dewasa, baik fisik maupun mental.

Minho : Kita udah banyak belajar setelah satu tahun debut, tapi kami masih sama, setelah kami memuaskan rasa ingin tahu kami akan stage, sekarang kami punya berbagai keingintahuan lain tentang itu.

Taemin : Kami sekarang menjadi lebih berpengalaman dalam ngejalanin berbagai kondisi, dulu kami bener – bener nervous kalo mau tampil di stage, sekarang kami udah bisa lebih relax n kami berusaha nampilin oerformance yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Jonghyun : Sebenernya sih bukannya nyingkirin kegugupan ya, tapi lebih ke nyingkirin tekanan – tekanan eksternal yang gak dibutuhin, ama nyelesein job kami dengan usaha yang sungguh – sungguh

Minho : Kita semua kayaknya jadi lebih dewasa stelah ngejalanin kehidupan social kita. Selain itu kita juga banyak nambah tinggi…

Jonghyun : Iya tuh, Minho, Key, Taemin bener – bener nambah tinggi banyak lho, mungkin aja mereka nanti bisa kejeduk atap kalo terus kaya gini, hahahaha~

Q : Sebelum kalian comeback, kalian kan hiatus alias vakum selama 4 bulan tuh… Apa aj yang kalian lakuin selama 4 bulan itu?

Jonghyun : Kami tiap harinya ngabisin waktu buat latihan nyanyi n ngedance. Semua member sibuk untuk nyiapin comeback stage, n kita – kita juga pada penasaran gimana sih respon nya para fans terhadap juliette (and you didn’t spent your time for nothing boys, you did great! Congrats, really proud to call ma self a “SHINee World”)

Onew : Karena kita semua sibuk latian buat ningkatin kemampuan kita, makannya kita sebenernya sama sekali gak istirahat barang sehari pun. Karena latian itu gak pernah ngebohongin hasilnya (setuju, hidup adalah perjuangan, hohoho)

Minho : Awalnya semua member pada mikir pingin istirahat, tapi prtakteknya ya kita gak istirahat sama sekali, Karena waktu yang kita gunain buat istirahat itu bisa kita gunain untuk ningkatin skill kita. Waktu kita masih dalam masa promo, susah banget buat kita untuk latian karena jadwal kita yang super padet. Kalo waktu latian aku gak berhasil untuk perform dengan baik maka selanjutnya aku bertekad aku harus bisa ngelakuin yang lebih baik selanjutnya. Itu bener – bener membuat aku tertantang.

Q : Wah, kamu bener – bener haus kemenangan

Minho : Aku benci kalah dari yang lain

Q : Kamu pasti mirip banget ya ama ayahmu yang pelatih sepak bola itu

Minho : Ibuku dari dulu juga selalu bilang gitu. Rasa haus kemenangannya ayahku bener – bener gede.

Q : Dengan rasa haus kemenangann yang gede kaya gitu, kog kamu gak jadi pemain sepak bola aja?

Minho : Dulu sebenernya waktu kecil aku ama hyungku udah latian sepak bola sepenuh hati, aku juga mau banget jadi pemain sepak bola, tapi ayahku ngelarang. Kata ayah sepak bola itu bener – bener melelahkan, tapi aku berterima kasih banget, berkat ayahku aku sekarang bisa gabung ama SHINee jadi aku gak bakalan nyesel.

Q : Waktu kalian menang di hari comeback kalian, hal itu bener – bener suatu pengecualian ya

Jonghyun : Kamu bener – bener baru tau kalo kami di tempat pertama pada hari itu

Q : Lho bukannya itu udah di kasih tau sehari sebelumnya?

Key : Nggak, dari dulu emang selalu diumuminnya pada hari itu juga

Jonghyun : Kita semua udah seneng banget bisa jadi salah satu kandidatnya, tapi ternyata kita pemenangnya! Kita semua kaget tapi sekaligus seneng banget, apalaginwaktu Suju sunbaenim ikut nyelamatin kita n ikut seneng buat kita, mereka juga ikutan terharu.

Key : waktu itu aku berusaha keras untuk nahan air mataku waktu di atas stage, tapi begitu turun dari stage aku gak bisa nahan lagi, aku langsung nangis…(Jujur nih nya, waktu aku tau SHINee menang itu aku juga terharu mpe teary gitu, apalagi waktu encore, aku bener – bener gak nyangka,aku udah kangen liat perform mereka, lebay banget ya aku ini, ck ck ck…)

Minho : Aku rasanya terharu banget waktu ngeliat Suju sunbaenim, aku bener bener tersentuh waktu nerima ucapan – ucapan selamat n harapan baik dari mereka.

Q : Ya gimanapun juga kalian kan dari satu peruysahaan yang sama, jadi kalian pasti deket kan?

Jonghyun : Tentu aja. Kita semua nganggep mereka sebagai panutan, mereka memberi kita banyak kekuatan. Waktu kita menang, sunbae – sunbae kita ngasih kita selamat karena mereka semua tau gimana kerja keras kita sebelumnya, rasanya kita semua itu kayak ada di dalam kapal yang sama.

Q : Karena Jonghyun yang nulis liriknya, makannya karena itu juga ya Jonghyun yang nangisnya paling kenceng? (Hahaha, Jjong oppa ini kan emang ‘Crying King’ nya SHINee, dia sendiri lho yang bilang gtu XD)

Jonghyun : Aku bener – bener bersyukur banget, itu sebenernya cuman hobi yang lagi aku kembangin, aku bener – bener kaget sekaligus seneng banget

Q : Nulis lirik itu juga bisa disebut hobi toh?

Jonghyun : Karena sekarang aku masih belom professional sebagai komposer, makannya buat aku itu cuman hobi, tapi di masa depan aku bakalan bekerja keras untuk mendalami gimana ngarang lagu n nulis lirik soalnya aku pingin jadi penyanyi sekaligus pencipta lagu.

Onew : Aku juga berharap hal yang sama ama Jonghyun

Key : Senernya perusahaan kita (SM Entertainment) gak secara khusus nyuruh Jonghyun hyung buat nulis liriknya, mereka ngasih kita semua kesempatan, tapi pada akhirnya Jonghyun hyung lah yang dapet kesempatan itu. Liriknya ditulis dengan baik n jadi tittle track kita. Semua member juga belajar acting tapi taem lah yang akhirnya ngebintangin sitkom.

Q : Gimana perasaan taem tentang acting?

Taemin : Itu bener – bener hal yang menarik! Kalo ada kesempatan, aku pengen ngelanjutin berakting di sela – sela jadwal nyanyiku.

Key : Kedepannya kita semua bakalan nunjukkin aktivitas – aktivitas individual kayak gini, seiring dengan bertambah dewasanya para member n bagaimana perubahan mereka. Bakalan nyenengin banget kalo di masa depan nanti bakalan ada grup baru yang baru yang bilang, “Kami ingin seperti SHINee Hyung” (waa… so sweet oppa, someday…. There will be a time for you guys)

Q : Setelah ngebaca liriknya Juliette, banyak kata – kata yang bermakna contohnya “Aku akan memeberimu seluruh jiwa ku” Sebenernya gimana sih kisah cintanya para member sebenernya?

Jonghyun : Aku terinspirasi untuk bikin itu lirik setelah aku nonton film “Romeo and Juliette” yang dibintangin ama Olivia Hussey. Di situ aku ngeliat seorang pria pemberani yang gak kenal ketakutan akan kematian. Di film itu, sang Romeo umurnya sebaya ama Taemin dan dia bahkan lebih muda dari aku, Aku bener – bener ngerasa keberaniannya itu gak terlupakan.

Minho : Karena sampe sekarang aku belom pernah jatuh cinta… Jadi aku gak begitu yakin n ngerti tentang cinta, ya jaginya aku gak tau kisah cinta yang kaya gimana yang aku pengenin, Cuma kadang – kadang aku ngebayangin aja. Aku juga pengen ngerasain cinta yang menggebu – gebu kayak kisah cinta Romeo and Juliette. Sebuah kisah cinta dengan seoranng cewek yang umurnya hampir sama ama aku, tapi kesannya tetep cute n menarik. Hmmm…. Kayaknya aku baru bisa tau gimana rasanya cinta kalo aku udah ngalamin sendiri deh.

Jonghyun : Kalo kamu lagi jatuh cinta, walopun itu gak special alias biasa aja, hanya orang – orang yang terlibat yang bisa ngerasain kalo kisah cinta itu sama kayak yang di film – film.

Key : Woah! Jonghyun hyung ngatain hal itu dengan baik, hehehehe. Secara pribadi, aku ngerasa kalo kisah cinta Romeo and Juliette itu cuman bisa kita temuin di film – film aja, semua orang pasti ngimpiin kisah cinta mereka bisa kayak gini kan, cinta itu sesuatu yang magis n ajaib banget. Tapi gimanapun juga aku ngerasa kalo nyerahin jiwa raga kita itu sulit terjadi di dunia nyata. (Wow, key realistis banget, hehehe… tapi gapapa kan kita bermimpi oppa…🙂 )

Q : Akhir – akhir ini ada banyak comment yang bilang kalo SHINee itu “Herbivorous Guys”.

SHINee : (matanya semua member langsung memebelalak) hah? Apaan tuh Herbivorous Guys???

Q : Maksudnya Herbivorous Guy itu cowok yang gak terlalu mikirin cinta n nerima cinta, terus alim banget n gentle gitu… Ya kayak Rusa yang makanannya rumput (masa SHINee disamain ama hewan sih -__-  )

Onew : Woah, artinya sangat mengagetkan

Jonghyun : Wah ini bener – bener pertama kali nya aku denger istilah ini, ya mungkin image kita udah di sett kaya gini.

Key : Tapi kayaknya kita beneran emang makan rumput buat hidup deh, hahahahaha (SHINee disuruh diet, kasian ya :(  )

Jonghyun : Itu tandanya kita baik, hehehehe

Q : Hmm, ada sebuah test menarik untuk ngebuktiin kalian ini Herbivorous guy ato enggak, kalian mau nyoba gak?

SHINee : Tentu aja!

Q : Ada 9 pertanyaan, kalian cuman perlu jawab “iya” ato “enggak”, kalo kalian punya 2 jawaban “iya” kebawah kalian berarti 20% Herbivorous Guy, kalo kalian punya jawaban “iya” antara 3 – 5 berarti kalian 60% herbivorous guy, kalo kalian punya 6 keatas jawaban “iya” berarti kalian 90% herbivorous guy. Oke ini dia pertanyaannya…

  1. Aku ngerasa kalo kompetisi itu sia – sia alias gak penting
  2. Kamu lebih milih minum softdrink sementara temenmu yang lain pada minum (alcohol) waktu kumpul – kumpul
  3. Waktu kamu di nerima pengakuan cinta dari seorang cewek, kamu bakalan cerita ke sahabatmu duluan sebelom ngasih jawaban
  4. Aku gak terlalu benci ama ‘manga’ yang isinya tentang remaja cewek
  5. Walaupun kamu deket banget ama temen – temen cowokmu, tapi kamu juga menjalin hubungan yang baik ama cewek
  6. Kamu selalu tertarik ama produk – produk baru di toko
  7. Kalo kamu lagi ngerjain sesuatu, harus ada cemilan di sampingmu, contohnya biscuit ato apa pun
  8. Dibandingin ama pergi keluar, kamu lebih milih untuk stay di rumah aja
  9. Daripada ngebelanjain uangmu buat lawan jenis, kamu lebih tertarik untuk ngebelanjain uangmu untuk hobimu

Key : Haha! Aku punya 6 jawaban “iya”! Wah gimana nih, eottoke??

Jonghyun : Haha, 90% ? Wah kamu rajanya Herbivorous guy nih, kayaknya Onew hyung juga banyak ya jawan “iya” nya?

Onew : Nggak, aku 20%

Jonghyun : Aku punya 2 jawaban “iya”. Berarti aku 20% ya? Selain “Aku ngerasa kalo kompetisi itu sia – sia alias gak penting” ama “Kamu lebih milih minum softdrink sementara temenmu yang lain pada minum (alcohol) waktu kumpul – kumpul” yang lainnya jawabanku “enggak” semua. Aku gak terlalu suka ngemil n aku juga gak suka manga.

Taemin : aku 20%

Jonghyun : Minho pasti “enggak” semua kan? Coba aja kita tes, oke, apakah kompetisi itu penting menurutmu?

Minho : Yeah, menarik

Jonghyun : Tuh kan, kaya gini

Minho : Kalo aku sih Cuma ada satu hal yang sesuai, aku lebih suka ama hobiku, tapi aku pengen ngelakuin hobiku ama pacarku.

Key : Lho? Bukannya kalo gitu mah jawabannya juga “enggak” artinya?

Jonghyun : Anyway, herbivorous guy itu kayaknya cowok yang sensitive n punya kepribadian yang mendetail ya, terus dia juga gak pelit, ah… Kalo gitu key bener – bener sesuai *ketawa*

Key : Setuju! Aku bener – bener ngabisin banyak uang buat hobiku, soalnya hobiku itu berubah – berubah contohnya beli organizer, kamera, baju, soalnya hobiku akhir – akhir ini adalah fashion! (wah bener – bener golongan darah B sejati nih key oppa ini, hehehe)

Jonghyun : Aku sekarang juga jadi tertarik ama fashion, aku ngebaca banyak majalah fashion juga. Baru – baru ini aku ngeliat design bajunya John Galliano ama Andrea Crews, n aku kaget gara – gara desainnya yang unik.

Q : Jadwalnya semua member padet, tapi denger – denger nih kalian masih rajin baca buku ya?

Jonghyun : Aku baca buku science fiksi, ama novel – novel fantasi. Aku juga suka komik – komik misteri. Akhir – akhir ini buku yang lagi aku baca adalah “Edgar Allen Poe’s”

Onew : Kalo aku sih gak pedulinya genrenya, aku udah baca banyak buku. Baca itu sangat membantu dalam nulis lirik.

Minho : Aku suka buku yang isainya tentang pelajaran kehidupan atau tentang kisah – kisah nya tokoh – tokoh sukses dalam sejarah. Aku jadi bisa memepelajari apa yang ada di pikirannya tokoh – tokoh itu waktu masih seumuran ama aku, n cara hidup mereka seperti apa, Hal ini juga ngebantu aku dalam mecahin masalah – masalah hidupku.

Q : Akhir – akhir ini, reality show lagi naik daun, kalo dibandingin ama grup lain, SHINee kayaknya agak pelit ya kalo dalam nunjukkin kepribadian asli kalian?

Minho : Walaupun kami agak kurang menunjukkan hal itu dibandingin ama grup lain, tapi kami sebenernya gak ada maksud buat gitu. Selain itu apa yang kami ucapin n kami lakuin di depan kamera sebenernya sama dengan kepribadian kami sehari – hari, gak ada yang beda.

Joghyun : Yap, Minho itu manly, Taem itu cute banget, kalo Key itu ‘bubbly’ banget (ahahaha), kalo onew hyung itu lembut, sama kayak namanya. Inilah kami.

Key : Iya, temen – temen yang pada penasaran gimana kami sebenernya bisa nonton SHINee Yunhanam, reality show kita, di situ kita nunjukkin sisi asli diri kita, hahahhaaha.

Jonghyun : Sangat mengesankan, fans gak pernah komplain tentang tabiat kita, tapi mereka biasanya komplain ama kita masalah hairstyle kita yang harus dirubah sedikit. Tapi kalo masalah personality, mereka gak ngomong n ngritik banyak.

Key : Mungkin itu karena kita semua sadar kalo kita punya image (nama baik) yang harus dijaga, mungkimn gara – gara itu aja kali ya…

Jonghyun : Iya, ini bukan Cuma tentang aku, tapi tentang aktivitas seluruh member SHINee, jadi aku gak bisa bertindak semauku sendiri. Makannya itu gak ada satu hal pun dari kami yang palsu, kami cuman hati – hati aja supaya gak berbuat seenaknya.

Q : Acara yang nampilin kisah tentang Salah seorang member dari Idol Group yang pacaran ama cewek biasa selama seminggu sekarang ini lagi nge ‘Hip’ banget, kalian pernah denger tentang acara itu gak? Kalo salah seorang dari member SHINee di suruh ikut acara itu, kalian mau gak?

Minho : Aku cuman pernah denger tentang acara itu, waktu aku lagi ngganti – ngganti channel TV. Aku gak terlalu sering nonton TV, paling aku cuman nonton “Infinity Challenge”

Taemin : Acara itu kayak gimana sih? (terus Jonghyun oppa njelasin ke taem) lho? Ada ya acara kaya gitu? Aku baru kali ini denger tu acara

Onew : Walopun aku tau acara itu, tapi aku gak pernah nonton, jadinya aku gak tau itu acaranya kayak gimana.

Key : Ya walopun gitu, bukan berarti kami nolak kalo kami diminta untuk tampil di acara itu.

Jonghyun : Tapi aku gak terlalu suka, gak terlalu minat, Aku malah bisa ngerasa bersalah kalo aku ikut.

Minho : Itu kan cuman pacar bo’ongan, Daripada bo’ongan, aku lebih pengen punya pacar beneran. Walopun kami (aku n “cewek”ku) itu pergi hang out ke mana – mana barengan selama seminggu, tapi kan itu cuman pura – pura aja. Aku bakalan nunjukkin sisi asliku kalo aku ikut acara tersebut, jadi waktu filming, aku bakalan berusaha sungguh – sungguh, dan pada saat – saat tertentu aku bakalan ngelakuin hal – hal yang gak terduga (whoh! Minho oppa, kamu mau ngapain??!!) Aku gak mau ngebohongin orang lain.

Q : Kalo kamu punya cewek, hal apa sih yang bener – bener pingin kamu lakuin?

Onew : Aku pengen pergi ke taman bermain yang rame banget and aku bakal nembak cewekku di situ, sambil teriak kenceng – kenceng kalo aku sayang sama dia. Nembak di depan orang banyak butuh banyak banget keberanian, makannya itu bener – bener nunjukkin kalo aku suka ama dia, selain itu cewekku juga bakal percaya n gak ngeraguin perasaanku ama dia.

Minho : Aku pengen pergi nonton film, n pertandingan sepak bola. Kalo seandaikan cewekku bisa, aku pengen main sepak bola ama dia. Tapi dalam kenyataan gak banyak orang yang suka hal kayak gitu buat kencan, jadinya ya pergi makan bareng aja udah cukup buat aku.

Q : Hal – hal sederhana n umum buat pasangan biasa itu hal yang sulit terwujud ya buat para Idol

Minho : Tentu aja, makanya itu aku gak bisa ngelakuin hal itu sekarang, tapi nanti di masa depan.Bener – bener masaaa depaaaan, hahahha

Q : Hmm, terus kamu pernah denger hal – hal yang bikin kamu pingin nyerah gak?

Minho : Tentu aja gak pernah, di umur 18 tahun, itu merupakan tahapan di mana aku gak bisa bener – bener ngerasain ato ngalamin sesuatu. Menurutku pengalaman adalah pondasi kehidupan, maka dari itu di masa depan walopun aku masih jadi entertainer atopun enggak hal itu akan datang dengan sendirinya.

Q : Gimana sih “Charismatic Man” nya SHINee?

Jonghyun : Seorang cowok yang bisa mendengarkan orang lain, tau betul hatinya cewek, n tentu aja bisa ngejaga cewek itu dengan baik.

Key : Wah itu nggak mudah, kalo buat aku selama cowok itu gak ngebiarin ceweknya ngerasa lelah n tersakiti, dia merupakan cowok yang gentle (makasih oppa, aku gak pernah ngerasa capek kog kalo ma kamu, hehehe *ditabok fans Key*)

Onew : seorang cowok yang bisa ngebikin cewekny seneng n dia berkarisma juga pastinya.

Key : Menurutku seorang cowok harus tau bener gimana ngejalanin karir sekaligus cintanya, seorang cowok harus mampu ngejalanin kedua hal itu secara seimbang n gak menelantarkan salah satunya. Selama aku n cewekku gak ngebatesin satu sama lain maka aku rasa hal itu bisa berjalan lancar, Kita selalu punya waktu sendiri untuk berdua, waktu saat nya bercanda n main, kita main, waktu kita harus kerja, kita juga kerja dengan sungguh – sungguh, Kita gak akan menderita n kita baklan ngertiin gaya hidup satu sama lain. Kerjaanku juga penting, jujur aku gak suka kalo cewekku tiba – tiba marah tanpa alesanwaktu aku lagi nyoba berkonsentrasi.

Taemin : Cowok yang ganteng!

Key : Selain itu cowok dengan fisik yang bagus

Taemin : Seorang cowok yang selalu nepatin janjinya!

Minho : Seorang cowok yang rela memberi. Walopun dia gak bisa ngelakuin hal itu ke semua orang, seenggaknya dia ngelakin hal itu ke ceweknya.

Nah akhirnya selese juga, sumpah aku capek banget, aku pengen refreshing. Haaah, akhirnya aku bisa tiduran lagi, jujur aku kurang tidur, tapi sayang PR ku masih banyak n aku harus belajar, jadi gak bisa deh, ya udah gapapa. Makasih ya buat kalian – kalian yang mau komen, gomawo😀

Credit : SFI

Categories: artikel Tags: , , , , ,
  1. sakura
    24 July 2009 at 3:02 PM

    nice info ^^

  2. 24 July 2009 at 3:06 PM

    kmo hebat sit, sangat giat. ako aja nyerah. btw onew kampungan bgt disitu. maluuu~ maluuu~ itu suami syapa ? suami syapa ?

  3. 25 July 2009 at 12:10 AM

    @sakura : makasih ya udah mau komen, komen kalian – kalian itu berarti banget buat aku n semua author – author di sini, jujur itu yang bikin aku semangat buat nulis walopun sebenernya aku udah jengah ngetik di depan komputer

    @ajenk : yaa demi SHINee, demi KH, demi readers on, hhahaha, no prob lah, it’s okay..

  4. chica
    25 July 2009 at 2:01 AM

    hiyaa. panjang banget interviewnya O.o
    key key key❤ hahaha. jawabannya shinee makin dewasa ya. haha. thanks for sharing😀

  5. 25 July 2009 at 2:35 AM

    semangat ya , walopun pnjng isinya menarik . .
    jangan berhenti menulis . .
    ttp ditunggu apalagi postingan tntg 2pm ny sama shinee . .
    hhee

  6. nnda186
    25 July 2009 at 4:31 AM

    makasih ya informasi nya🙂

  7. choisara
    25 July 2009 at 6:36 AM

    uuuhhh.. Minho emang ccok bgt ma ako *pede*
    ako suka maen bola kok Minho
    ako juga suka nnton bola, tapi yg live.. klo di tv ga suka. lebih brasa feelnya jadi suporter kalo nnton live..

  8. taemina
    25 July 2009 at 7:18 AM

    Halo kak sitaa!!!
    Akuh dtg lgiy nih, wahh emangg deh iiaa KH ituh asik bangeddz, heheheh

    Kaka… Makacih benge iiahh buat news nah, aku sukaa bgd! Mulai sekarang aku fans na kaka!😀
    Uwaaa postingannya menarik, panjang benge iia, tapi asik!

    Btw, kaka jangan hiatus…. Hiks hiks… Akuh suka baca tulisan kamuh😦
    HWAITING KAKAK KAKAK AUTHOR SEMUA!!!
    Ganbatte! Buat ka ajenk, kak lydia, ka vhe, ama kak brian, semangat iia!

  9. 25 July 2009 at 9:06 AM

    wah … ta panjang bener !! rajin kamo ta … thx yh …
    ako suka bgd ama jwban mereka yg apa adanya …
    saranghae SHINee !!!! <333

  10. seetwopm
    25 July 2009 at 4:34 PM

    @all : iyaa, makasih banget ya, makasih banget buat support nya, kamsahamnida ^^
    😀😀😀

  11. nani
    4 August 2009 at 3:20 PM

    hahaha lucu bgt deh anak” shinee..><

  12. 9 July 2010 at 8:45 PM

    Dan makin cinta mati sama personality nya key, sama banget kayak gue –“. ahaahah

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: