Home > artikel, news > What if…. There’s a New Girl Member in 2PM, Who Will be Choosen by 2PM Boys?? Find out on this Post!

What if…. There’s a New Girl Member in 2PM, Who Will be Choosen by 2PM Boys?? Find out on this Post!

Posted by : seetwopm

Haohao sodara – sodara semua, sita balik lagi buat ngepost 2PM, hohoho…. Tadi nya mau ta post besok, tapi karena menurutku beritanya asik, ya buat kalian khusus aku post in deh, hehehehehe. Masih ada artikel – artikel lain tentang 2PM, tapi mian gak sekarang ya aku postnya, aku capek sekali teman, doain besok bisa aku post, amin… (dengan sepenuh hati)

Oke deh, daripada semakin mengulur waktu, semakin aku ngantuk, n semakin aku ngaco ngomongnya, kita langsung terbang menuju berita, wuuzzz~

2PM CECI MAGZ INTERVIEW

normal_20090716_162916

WOOYOUNG’S

BEST MOMENT (Kapankah kamu ngerasa paling sukses n berhasil?)

Waktu aku diakuin sebagai dancer yang hebat dalam sebuah dance battle (menurutku sih kamu selalu hebat oppa *jempol*)
BEST BODY PART (Bagian manakah dari tubuh kamu yang bikin kamu PD?)

Hmm… Kayaknya Collarbone ku deh
FAVORITE STYLE

Hip – Hop style!! Aku juga suka musik yang easy listening kayak style nya Lupe Fiasco (wow, sipp sekali pilihanmu, aku setuju)

FAVORITE RECORD (siapakah artis atau lagu favoritmu?)

Aku bisa merasakan sebuah kebenaran dari musiknya Lupe Fiasco, Aku rasa antara melodi dan rhythm nya menghasilkan perpaduan harmoni yang indah
FAVORITE TIME (Kapankah waktu favoritmu dalam satu hari?)

Jam 11 malem, waktu aku ndengerin musik
FAVORITE PLACE

Aku dasarnya suka banget ama alam, aku suka pegunungan, padang rumput, sungai, laut, dll

FAVORITE WORD (Kata – kata apakah yang diucapkan orang lain yang bikin kamu ngerasa seneng?)

“Kamu lucu deh”

(Aku : Kamu lucu deh oppa, kamu lucu, ganteng, keren, imut, konyol, asik, kamu lucu oppa, kamu lucu!  Woo : apaan sih, berisik kamu sit )
BEST LOVE STORY

Kisah cinta dimana aku dan cewekku tau kalo kita emang ditakdirin untuk bersama sejak pertama berjumpa (OMO, gak nyangka, woo oppa ternyata romantis… ^^ )
BEST OF BEST (Hal apakah yang bisa kamu lakuin sedangkan member lainnya enggak?)

Kelembutanku, gak ada member lain yang punya (cieee narsis nih, woo narsis! Woo : nyebelin kamu sit)
FAVORITE GIRL (Apakah yang harus dilakukan seorang cewek agar dapat menggerakkan hatimu?)

Waktu si cewek ngasih aku senyuman mautnya (para hottest langsung pada latian senyum di depan kaca)
FAVORITE GIRL (Kalo 2PM mau ngerekrut member cewek, siapakah pilihanmu?)

After Scool Becca, soalnya kita sama – sama berasal dari daerah yang banyak lautnya (ahahahaha, alesannya lucu banget, FYI becca itu dari Hawaii, n woo oppa itu orang Busan, 100% Busan Boy)
FAVORITE MEN (Menurutmu apa sih definisi seorang ‘Pria’ ?)

Seorang pria yang melindungi n menjaga wanita (wow, aku juga mikir gitu tentang seorang “Pria”)

JUNHO’S

BEST ENSEMBLE (Apakah Persamaan antara ketujuh member 2PM?)

Harapan n keinginan untuk bisa sukses

BEST MOMENT (Kapankah kamu ngerasa paling sukses n berhasil?)

Waktu aku berhasil ngelakuin gerakan dance yang gagal aku lakuin waktu rehearsal
BEST BODY PART (Bagian manakah dari tubuh kamu yang bikin kamu PD?)

Rahangku

FAVORITE RECORD (siapakah artis atau lagu favoritmu?)

Aku suka banget ama Dynamic Duo. Mereka keren banget dalam bikin lagu, nulis lirik yang ekspresif n menyentuh, aku bener – bener kagum ama mereka
FAVORITE TIME (Kapankah waktu favoritmu dalam satu hari?)

Waktu pagi – pagi banget abis selese latihan, nonton performance live kami (2PM), nulis lagu, maen game, ama belanja lewat internet.
FAVORITE WORD (Kata – kata apakah yang diucapkan orang lain yang bikin kamu ngerasa seneng?)

“Kamu ngalamin banyak kemajuan” (Yeah, you did oppa)
BEST LOVE STORY

Waktu aku ama cewekku saling berpandangan mata, kami bisa tau apa yang ada di hati masing – masing tanpa harus berkata – kata (wuih…. Romantis banget, sama ama Woo oppa)

BEST OF BEST (Hal apakah yang bisa kamu lakuin sedangkan member lainnya enggak?)

Ingatan yang Cemerlang *cling*
FAVORITE GIRL (Apakah yang harus dilakukan seorang cewek agar dapat menggerakkan hatimu?)

Aku paling suka liat cewek yang keringetan abis olahraga
FAVORITE GIRL (Kalo 2PM mau ngerekrut member cewek, siapakah pilihanmu?)

Wow, udah pasti CL dari 2NE1, dia kereeeen banget n pinter! (wah ya ampun seleranya Junjun oppa sama ama Aleander nya U-KISS)
FAVORITE MEN (Menurutmu apa sih definisi seorang ‘Pria’ ?)

Seorang pria adalah orang yang gak akan ngebicarain orang lain di belakang orang tersebut, seorang laki laki yang punya pendirian dan determinasi. (nah ini dia aku setuju, cowok harus punya pendirian, harus gentle!)

BEST HOPE (Apakah harapan terbesarmu?)

Aku harap 2PM semakin maju, dan tiap – tiap member bisa melangkah lebih mmaju dalam mencapai tujuan mereka.

JUNSU’S

FAVORITE STYLE

Aku selalu suka gaya nya orang Eropa n New York Style. Aku berusaha untuk bikin style ku sendiri dengan cara nggabungin dari berbagai style, scarf nya Henrik Vibskov adalah favoritku, aku baru aja dapet itu sebagai hadiah ultahku. Aku juga suka perhiasan yang ada tulisan namaku nya.

FAVORITE RECORD (siapakah artis atau lagu favoritmu?)

Kanye West n The Dream, menurutku mereka keren banget dalam nyampein perasaanya lewat lagu (Masya Allah Junsu oppa, seleramu seleraku banget!!! Gosh, I love them seriously!! And I fell for you too Jun.k oppa, OMO na, saranghae~  Junsu jjang! The Dream jjang! Kanye jjang!)
FAVORITE TIME (Kapankah waktu favoritmu dalam satu hari?)

Waktu pribadiku antara jam 12 malem – jam 2 pagi (wow, 2AM, oneday lagi deh, hihihi)
FAVORITE PLACE

Di mana aja asal aku bisa ketemu temen – temen. Tapi aku juga pengen pergi ke Switzerland sih…

FAVORITE WORD (Kata – kata apakah yang diucapkan orang lain yang bikin kamu ngerasa seneng?)

“Kamu bener – bener cowok yang charming” (For me Yes you are boy, exactly)
BEST LOVE STORY

Hmm… Dulu aku pernah nangis waktu nonton film yang judulnya ‘If Only, cowok peran utamanya keren banget (lagi – lagi, seleraku sama ama Jun oppa, ya ampun, ck ck ck…)
FAVORITE GIRL (Apakah yang harus dilakukan seorang cewek agar dapat menggerakkan hatimu?)

Cewek yang senyumnya menawan kaya Jessica Alba
FAVORITE GIRL (Kalo 2PM mau ngerekrut member cewek, siapakah pilihanmu?)

UEE dari AS, dia dance acrobatic nya keren n energic banget
FAVORITE MEN (Menurutmu apa sih definisi seorang ‘Pria’ ?)

Cowok cool yang jujur

BEST HOPE

Emm… Aku harap orang – orang gak marah abis baca tulisanku ini (whuaahahahahaha, kamu lucu banget, waduh, aku jadi tambah sayang ama kamu oppa)

JAY’S

BEST ENSEMBLE (Apakah Persamaan antara ketujuh member 2PM?)

Sikap yang natural n alami, karena aku gak fasih dalam bahasa Korea, aku pernah ngomong , “ Aku suka barengan orang tua” dalam bahasa gak formal, padahal aku harusnya ngomong gini, “Para orang tua ataupun yang lainnya” (wahahahahaha, ya ampun Jay, keseleo lidahnya jauh banget, ahahaha XD)

BEST MOMENT (Kapankah kamu ngerasa paling sukses n berhasil?)

Waktu aku bisa ketemu keluargaku setelah dua tahun gak ketemu, itu juga merupakan pertama kalinya orang tuaku ngeliat aku perform di stage
FAVORITE RECORD (siapakah artis atau lagu favoritmu?)

Michael Jackson, Usher, ama Beyonce. Mereka lah contoh entertainer sejati (wooohooo, Usher emang super keren, ganteng banget, beyonce cantik + menarik, keren)
FAVORITE TIME (Kapankah waktu favoritmu dalam satu hari?)

Waktu tidur
FAVORITE PLACE

Rumahku

FAVORITE THING

“Dumbbell” ku (Gak tau juga nih dumbbell itu apa, I’ve no idea ‘bout it, can anyone telll me what is it?)

BEST OF BEST (Hal apakah yang bisa kamu lakuin sedangkan member lainnya enggak?)

Skill acrobatic
FAVORITE GIRL (Apakah yang harus dilakukan seorang cewek agar dapat menggerakkan hatimu?)

Cewek yang bisa keliatan cantik n menrik walo hanya pake Tee, jeans, ama sneakers kaya Scarlett Johanson, Coba aja aku dikasih kesempatan buat maen film blocbuster, aku pengen banget meranin cowok yang jatuh cinta ama Scarlett di film “In Good Company”
FAVORITE GIRL (Kalo 2PM mau ngerekrut member cewek, siapakah pilihanmu?)

Park Ga Hee nya After School, dance nya keren banget n berenergi, sama layak 2PM, hehehe
FAVORITE MEN (Menurutmu apa sih definisi seorang ‘Pria’ ?)

Seorang pria yang punya tujuan dan rela bekerja buat keluarganya, kaya rain gitu…

CHANSUNG’S

BEST ENSEMBLE (Apakah Persamaan antara ketujuh member 2PM?)

Kita punya kesamaan dalam rasa cinta n dalam bernyanyi

BEST BODY PART (Bagian manakah dari tubuh kamu yang bikin kamu PD?)

Mataku
FAVORITE RECORD (siapakah artis atau lagu favoritmu?)

Brian Mcknight, aku suka banget lagunya yang mngena n suaranya dia juga oke banget… (seleranya anak – anak 2PM itu bener – bener seleraku banget, kemaren – kemaren Chan oppa ini nyanyi lagu favoritku sepanjang masa di PKL Byulbam Radio, mau tau lagunya apa? Lagunya Trey Songz, Can’t Help But Wait, lagunya trey enak – enak banget, suranya sip… ganteng lagi, bikin melting)

BEST HELPER (Apa yang kamu lakuin sebelum perform di stage?)

Bilang ke diriku sendiri kalo 2PM is the BEST
FAVORITE TIME

Jam 1 – 2 malem, waktu aku ndengerin musik

FAVORITE PLACE

Tempat yang terang dimana aku bisa menyendiri

FAVORITE WORD (Kata – kata apakah yang diucapkan orang lain yang bikin kamu ngerasa seneng?)

“Kamu keren waktu nyanyi n perform”
BEST LOVE STORY

Kalo aku bisa ngehabisin waktu bareng cewekku, belanja bareng, makan siang, nonton film, saling ngasih kejutan… Mungkin kedengarannya biasa banget ya, tapi ya itulah bayanganku tentang cintanya anak remaja (then you’ll make every teenage girls in the world blushing, oppa… wah ternyata kamu sama ama SHINee Minho ya)
FAVORITE GIRL (Apakah yang harus dilakukan seorang cewek agar dapat menggerakkan hatimu?)

Waktu seorang cewek sungguh – sungguh dalam nyelesein tugas – tugasnya
FAVORITE GIRL (Kalo 2PM mau ngerekrut member cewek, siapakah pilihanmu?)

Ye Eun dari WG
FAVORITE MEN (Menurutmu apa sih definisi seorang ‘Pria’ ?)

Seorang cowok yang tau gimana caranya ngendaliin diriya sendiri n ngejagain keluarganya. Seorang pria yang ngelindungin cewek yang dia sayangin, seorang pria yang tau hal yang benar. Yah… walo aku sampe sekarang belom bisa dibilang cowok yang kaya gitu sih (heheheh, no prob chan… You already being loved though you aren’t that kind of guy)

BEST HOPE

Aku pingin ngelakuin hal – hal secara bebas

TAECYEON’S

BEST ENSEMBLE (Apakah Persamaan antara ketujuh member 2PM?)

Bau badan (bhuahhahahaha, dasar Taec ^o^)

BEST BODY PART (Bagian manakah dari tubuh kamu yang bikin kamu PD?)

Telingaku (?)
FAVORITE STYLE

Style terroris, Psst… katanya Mas Taec ini suka pake baju dalem warna orange! Ahahahahaha, ahahahaha!

FAVORITE RECORD (siapakah artis atau lagu favoritmu?)

Kim Dong Ryul’s Monologue Live Album, suaranya Kim Dong Ryul ini powerful n menyentuh banget
FAVORITE TIME (Kapankah waktu favoritmu dalam satu hari?)

Waktu aku mandi n ngejawabin pesennya para fans di UFO Town, sekitar jam 12 mpe jam 1 malem (huaaa, message ku belom pernah dibales, hiks… Moga – moga nanti suatu saat di bales, amin~)
FAVORITE WORD (Kata – kata apakah yang diucapkan orang lain yang bikin kamu ngerasa seneng?)

“Kamu bener – bener kayak ‘Beast’ Taec”
BEST LOVE STORY

Gelundungan di tanah bersalju kayak di Endless Love itu tuh
BEST OF BEST (Hal apakah yang bisa kamu lakuin sedangkan member lainnya enggak?)

Kebiasaanku
FAVORITE GIRL (Apakah yang harus dilakukan seorang cewek agar dapat menggerakkan hatimu?)

Seorang cewek yang bekerja keras sekaligus bisa bikin orang lain ketawa karena dia (wow, aku banget!! *dipaketin ke Hawaii ama Hottest*)
FAVORITE GIRL (Kalo 2PM mau ngerekrut member cewek, siapakah pilihanmu?)

Park Gahee dari AS, soalnya dia adalah dancer yang hebat n aku rasa dia bisa jadi member tim yang hebat di 2PM
FAVORITE MEN (Menurutmu apa sih definisi seorang ‘Pria’ ?)

Seorang cowok yang rela melakukan apa aja buat cewek yang dicintainya itulah yang disebut sebagai seorang ‘Pria’

BEST HOPE

Aku harap semua orang suka ama lagu ‘I hate you’ karena itu bisa menguatkan tujuaan 2PM, aku harap kami bisa menyajikan performance yang lebih baik lagi buat para fans. Aku pingin bikin orang tuaku bangga karena punya seorang outra yang merupakan salah satu member dari 2PM

NICHKHUN’S

BEST ENSEMBLE (Apakah Persamaan antara ketujuh member 2PM?)

Kejujuran

BEST MOMENT (Kapankah kamu ngerasa paling sukses n berhasil?)

Waktu aku di stage saat kami pertama kali debut
BEST BODY PART (Bagian manakah dari tubuh kamu yang bikin kamu PD?)

mataku

FAVORITE RECORD (siapakah artis atau lagu favoritmu?)

Aku suka Park Jin Young (JYP), menurutku dia jenius. Aku juga suka Kimbum Soo n Lee Seung Chol. Aku cinta lagu ballad. Eh tunggu… Harusnya aku manggil mereka senior ya?

BEST HELPER

Minum air
FAVORITE THING

Handphone ku!! (Khun oppa, bagi nomernya donk…)
FAVORITE WORD (Kata – kata apakah yang diucapkan orang lain yang bikin kamu ngerasa seneng?)

“Kamu udah nampilin yang terbaik”
BEST LOVE STORY

Hemm… Best Love Story ku itu kayak yang aku lakuin di Mnet Scandal (wah iya iya!!! So sweet banget, aku sayang cewekmu mas, kamu romantis banget ^^ )
FAVORITE GIRL (Apakah yang harus dilakukan seorang cewek agar dapat menggerakkan hatimu?)

Rambutnya yang ikal n berombak, terus senyumnya yang menawan
FAVORITE GIRL (Kalo 2PM mau ngerekrut member cewek, siapakah pilihanmu?)

Aku pilih Yoo Chae Yon,  aku rasa kalo bisa kerja sama ama dia kayaknya nyenengin banget
FAVORITE MEN (Menurutmu apa sih definisi seorang ‘Pria’ ?)

Seorang cowok kalo buat aku harus tinggi, kekar, n ramah ama cewek

BEST HOPE

Aku harap aku bisa sukses n dikenal sebagai penyanyi dan actor dari Timur, terus aku pengen merambah ke Hollywood. Setelah itu aku pingin nikah, jadi suami yang baik buat isriku n jadi ayah yang baik buat anak – anakku.

Nah, udah selese deh postingannya… sekarang juga udah hampir jam 12 malem, aku udah ngantuk banget, besok sekolah… akhirnya setelah 2 Jam di depan computer aku bisa bobok juga…. Mkasih ya buat yang udah mau komen, gomawo😀

Credit : oneday

Categories: artikel, news Tags:
  1. chaosee
    22 July 2009 at 4:19 AM

    Dumbbell itu yang buat latihan beban itu bukan sih?? yg digenggam di tangan. ada yg 1 kg, 2 kg, dst

  2. 22 July 2009 at 12:52 PM

    Halllo salam kenal… bs minta tolong tidak? saya mau tau judul lagu yg ada dalam video ini http://www.youtube.com/watch?v=R3E9yS0IPrQ tolong bantu saya ya….

    -grey-

  3. 22 July 2009 at 12:58 PM

    Halllo salam kenal… bs minta tolong tidak? saya mau tau judul lagu yg ada dalam video ini http://www.youtube.com/watch?v=R3E9yS0IPrQ tolong bantu saya ya….

    -grey-
    tolong ya

  4. fanny
    22 July 2009 at 1:11 PM

    Owh, aq tau lagunya, itu lagu dbsk judulnya flower lady, itu ada di album mirotic mereka, hehehe

    • 22 July 2009 at 1:17 PM

      makasi bangetz ya…… weh…. ternyata aku udah punya n2 mp3.. tapi ngga ngeh lo….. maksi banget ya…………

  5. LnddMiles
    23 July 2009 at 12:28 AM

    Great post! I’ll subscribe right now wth my feedreader software!

  6. FheL
    23 July 2009 at 7:36 AM

    hii smua..lam knal y^^
    aq fhel..haha
    duh,aq hrs panggil ap y,kak sita ato mbak sita?LOL
    btw,aq suka bgt lo artikel ttg 2pm..i’m the hottest loch *mank ada yg nanya*haha XDD
    keep posting y~ ~ ~lol

  7. 23 July 2009 at 9:28 AM

    @chaosee : oww gitu, makasih ya ^^

    @grey : halo grey, wah maaf ya, kemaren aku gak online, maaf gak bisa bantu…

    @fany : wah fany makasih ya udah bantu jawab pertanyaannya grey ^^

    @fhel : halo fhel, hehehee, panggil mbak ato kak terserah kog, yang mana aja boleh ^^, iya, Insya Allah aku usahain ngepost walo sekarang lagi sibuuuk banget

    @all : makasih ya udah komen, sering2 dateng ke sini~

  8. 25 July 2009 at 2:55 AM

    wahh , taec bnr2 fashion terrorist

  9. 25 July 2009 at 2:23 PM

    aduhh sneng dahh
    ada brta 2pm..hehehe
    mkin cintah ama mereka..akakaka..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: