Home > artikel, news > Wajah Baru FT Island…..

Wajah Baru FT Island…..

posted by : Lydia Lee

20090717_FTIsland_21_3

Sudah nonton comeback mereka? *jujur ako belum*

ckckckckc…perasaan judul yang ako buat alay banget…. *sedih*

ok deh dari pada penasaran…mari kita lihat wajah baru mereka…

sebenernya sih mereka engga banyak berubah..CUMA..tambah keren, tambah ganteng dan tambah menggoda iman *pusing sama co korea yang makin keren*

20090717_FTIsland_21_3

album_cmt_vol_3

20090717_FTIsland_6

20090717_FTIsland_7

20090717_FTIsland_8

20090717_FTIsland_9

20090717_FTIsland_12

INDIVIDUAL PICS

20090717_FTIsland_11

20090717_FTIsland_13

20090717_FTIsland_1520090717_FTIsland_1420090717_FTIsland_1620090717_FTIsland_1720090717_FTIsland_18

20090717_FTIsland_20

source : allkpop

Categories: artikel, news Tags:
  1. 20 July 2009 at 7:30 AM

    mreka lebih ceria yg skrng . . hehe . .
    cuman, rada sedikit krng srg sm rambut hongki. jangan pirang !!!!!!!!!!!!!

  2. Luph MiroTICHA
    20 July 2009 at 8:55 AM

    konseeepphhnyaaahh kerenn,, minhwann ^^

  3. 20 July 2009 at 9:06 AM

    wuaaa hongki oppa, minhwan oppa, keren, hohohohohohoho <33

  4. villa
    20 July 2009 at 12:09 PM

    stuju banget sama Brian 준수 .

    hongki.. jangan pirang!!
    rasanya agak gimana gituu..

    btw, yang digambar 290717_FTIsland_6, sama yang di 290717_FTIsland_7 tuu sapa aja ?? *dongo-dongo*

  5. 20 July 2009 at 12:35 PM

    @villa : yg di 290717_FTIsland_6 itu minhwan sama seung hyun. kalo yang 290717_FTIsland_7 itu seunghyun ma jaejin

  6. noph_teuk!
    20 July 2009 at 2:53 PM

    huxx.. ga suka rambutnya jonghun oppa.. huxx.. bagus dulu waktu d mv yg dia jd bodyguard.. poknya bagus item.. huxx..
    klo seunghyun ma minhwan tamb cakep..
    jaejin culunn.. tapi lucuu…
    hongki… mmm.. tetep cakep kok..hehe

  7. Dv
    20 July 2009 at 11:30 PM

    Wadoo. . FTi kok jd gitu . . Gag mao. . Gag mao . . Bgs mrK yg doeloe lbh natural,ceria n mRk bgt ! ! ! Law mRk yg skRg ney kYk.a t’paksa giTu . . .
    Dimana senyum^ maniez mRk yg duLu ?
    Hikz. . Hikz . . .

  8. Ayoe_xiahkey
    21 July 2009 at 8:49 AM

    waw fti keren lagu2nya…cakep2 lagi…tp j0nghun,jaejin,ama h0ngki ckpan yg dulu y…

  9. Luph MiroTICHA
    21 July 2009 at 8:51 AM

    bener !! bennerr !!! hongki cakeppaann yg dahulluu kaallla,, hhehehehe,,

    fti, hwaiting !!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: