Home > artikel, life style, news > Dong Bang Boys Talk About HOLIDAY n L♥VE (TVXQ Saipan Indivual Interview) ! ^O^

Dong Bang Boys Talk About HOLIDAY n L♥VE (TVXQ Saipan Indivual Interview) ! ^O^

Posted by  :  seetwopm

Siang semua, Sita kembali lagi, hehehe. Maaf kalo kemaren aku gak nongol n gak ngepost, sebenernya berita di postingan ini mau aku post in kemaren, tapi karena kemaren malem minggu, n tiba – tiba aku di ajak keluar, ehehehe, jadi ya…. ehm… Mian…. ^o^”  ehehehhe… Postingan kali ini tentang TVXQ, Saipan Interview. Di interview ini mereka bakalan ngomongin tentang pengalaman, terus liburan impian mereka, terus mereka juga ngomongin tentang khal – hal yang bakal mereka lakuin kalo seandaikan mereka punya cewek lho, penasaran?? Okok, baca aja postingan di bawah ini, enjoy~

normal_53146755200907161739473962019024237_016

Please be Mine – Saipan interview

1st Xiah Junsu’s Session

  • Q : Apa pendapatmu tentang Saipan?

JS :  Kali ini adalah ketiga kalinya aku ke sini. Tapi menurutku liburan kali ini adalah yang liburan yang terbaik.

  • Q : Emangnya kenapa? Apakah ada kejadian yang memberikan kesan mendalam buat kamu?

JS : Udah lama aku ga ke tempat wisata dan selain itu moodku saat ini sedang bagus. Di sini ada tempat buat main ping-pong dan kami banyak menghabiskan banyak waktu buat main pingpong, hal itulah yang sangat berkesan banyak waktu. Selain main pingpong, kami juga minum bir di sore hari dan nyanyi secara live di club. Menurutku itu sangat menyenangkan.

  • Q : Selama promo Mirotic, kamu melakukan banyak latihan fisik. Selain ping-pong, kamu biasanya berolahraga apa?

JS : Aku udah membiasakan diri buat olahraga, selain itu aku juga main games, nonton film, dan beristirahat di waktu senggangku. Dan karena aku suka sepak bola, aku juga main sepak bola.

  • Q : Oh, jadi olahraga favoritmu adalah sepak bola? Apakah kamu punya team sendiri?

JS : Bener banget, aku suka banget sepak bola. Saat kami ada di Saipan, kami main sepak bola indoor (futsal) dan menurutku itu sangat menyenangkan.

  • Q : Apa yang kamu lakukan saat kamu punya waku luang sebelum kamu ke Saipan?

JS : Dulu aku pulang ke rumah, dan sudah sekitar 6-7 tahun sejak kami sekeluarga piknik bareng. Kami pergi ke pantai, dan makan ikan di sana. Walopun mungkin hal itu bukanlah hal yang spesial, tapi menurutku hal itu sangatlah berharga dan aku sangat menikmatinya.

  • Q : Seandainya kamu waktu libur, apakah ada sesuatu hal yang harus dilakukan? Apakah ada rahasia buat menghabiskan waktu luangmu dengan gembira?

JS : Saat aku sedang liburan, aku sering berpikir “Aku mau ngelakuin ini, aku mau ngelakuin itu” dan punya banyak rencana buat dikerjain waktu liburan. Tapi saat liburan berakhir, biasanya ga ada satupun yang dikerjain. Di sisi lain, aku ga mau pergi dari rumah dan pusing memutuskan ke mana aku harus pergi. Dan Kalau saat ini aku punya waktu, aku akan tidur saja. Haha!

  • Q : Lalu kalau di masa depan kamu punya waktu senggang, apa yang bakal kamu lakuin?

JS : LIBURAN!

  • Q : Lalu kamu mau liburan ke mana?

JS : Walopun keperluan kami ke Saipan saat ini adalah buat pengambilan gambar, tapi aku udah ngerasain sedikit liburan. Tiduran di pantai, minum es kelapa, dan bisa lebih dekat dengan anggota yang lain.

  • Q : Apakah kamu suka tempat-tempat yang seperti Eropa?

JS:  Aku lebih suka tempat yang menenangkan. Tempat yang ada banyak pohon kelapanya tampaknya lebih nyaman (Kamu suka banget kelapa ya oppa? Hehe…)

2nd Max Changmin’s session

  • Q : Apa pendapatmu tentang Saipan?

CM : Walopun ini adalah ketiga kalinya kami ke sini, tapi entah kenapa aku merasa kali ini lebih baik karena liburan kali ini sangat menyenangkan.

  • Q : Kami dengar kamu dapet libur beberapa hari sebelum ke Saipan, apa yang kamu lakuin pada waktu itu?

CM : Aku nongkrong bareng temen-temenku dan kami makan-makan bersama. Selain itu, aku juga mendaki gunung sendirian. Aku udah sekitar setahun ga ketemu ama temen-temenku maka dari itu aku menggunakan kesempatan ini buat ketemu ama mereka. Dan kalo aku punya waktu luang lagi, aku bakal ambil les nyanyi biar kemampuanku semakin meningkat.

  • Q : Apakah ada rahasia buat menghabiskan waktu luangmu dengan gembira?

CM : Aku akan memilih buat istirahat, karena beberapa waktu belakangan kami sangat sibuk untuk promo serta berbagai kegiatan lain. Kalau ga untuk ketemuan dengan temen-temenku, aku ga bakal keluar rumah dan memilih buat mendengarkan musik di rumah.

  • Q : Saat berlibur, jika dibandingkan dengan suasana kota yang ramai, kelihatannya kamu lebih milih tempat yang menenangkan ya?

CM : Walopun aku bener-bener suka ama tempat yang sepi untuk menenangkan diri, tapi suatu saat aku juga kepingin pergi ke New York, di mana di sana ada banyak banget orang.

  • Q : Masih tentang liburan, apakah ada sesuatu yang menurutmu sangat berkesan jika dilakukan saat liburan?

CM : Mengendarai mobil sendirian. Menyetir tanpa tujuan yang jelas. Jika aku sedang berada di sekitar Seoul, aku akan kembali ke Incheon dan lantas menuju ke Gyeonggi-do buat mendaki gunung, lalu kembali pulang ke rumah sambil mendengarkan musik. Menurutku itu sangat menyenangkan.

  • Q : Apakah kamu punya rencana liburan di musim panas kali ini ?

CM : Walopun kami ga punya waktu luang di musim panas ini, tapi jika kami punya aku bener-bener pengin pergi ke Paula Paula Island (hehehe, nama tempatnya lucu ya…) dengan pacarku. Terakhir aku dan keluargaku mengadakan piknik adalah sekitar 7-8 tahun yang lalu, makanya aku pengin liburan dengan orang tua dan adik ceweku. Tapi aku tidak yakin itu bisa terlaksana dalam waktu dekat.

  • Q : Jika kamu punya waktu luang, apa kamu suka berolahraga?

CM : Semua anggota DBSK suka berolahraga dan aku sendiri suka latihan fisik (fitness) baik sendirian maupun bersama-sama.

  • Q : Apa yang kamu inginkan di masa mendatang?

CM : Mempunyai keluarga bahagia.

3rd Micky Yoochun’s Session

  • Q : Dari semua kegiatan yang udah kalian lakuin di Saipan, menurut kamu mana yang paling berkesan?

YC : Memetik kelapa dan memakannya. Dan kayanya aku berbakat banget buat ngupas kelapa, hahaha! Cuma sekali gerak, kelapanya udah kebuka. Ini adalah pengalaman pertamaku dan memberikan pengalaman buat hidup di alam bebas. Selain itu, pergi ke pantai setelah mengunjungi kedai minuman. Di malam hari, kami minum bir bersama-sama para staff.

  • Q : Apakah kamu punya rencana liburan di musim panas kali ini ?

YC : Kami harus dapet waktu istirahat terlebih dahulu.

  • Q : Saat kamu punya waktu libur, kamu paling pengin pergi ke mana dan ama siapa?

YC : Aku pengin banget pergi ke Switzerland sendirian, ga sama siapa-siapa.

  • Q : Sendirian? Memangnya kamu tipe orang yang seperti apa?

YC : Kalau boleh jujur, aku lebih suka menyendiri dan itulah yang paling aku inginkan saat liburan.

  • Q : Kayanya liburan ke Eropa cocok deh buat kamu.

YC : Aku suka banget ama Switzerland, dan untuk Eropa, aku pengin ke Brazil ama ke Republik Cheska. (Mas Yoochun, kayanya Brazil itu di Amerika deh, hehehe…peace mas… peace ^^v *dipelototin yoochun*)

  • Q : Kalau kamu punya pacar, kamu mau pergi ke mana?

YC : Aku pengin pergi ke tempat yang menyenangkan. Hal pertama yang aku lakuin adalah mengajaknya jalan-jalan di malam hari setelah aku bekerja.

  • Q : Liburan yang manakah yang memberikan kesan mendalam buat kamu?

YC : Aku tidak bisa mengatakannya sebagai liburan, tapi saat kami berada di Jepang, kami menyempatkan diri buat berkunjung ke sebuah tempat pemandian air panas. Dan semua kenangan di sana berkesan banget buat aku.

  • Q : Setelah melalui berbagai aktivitas di Jepang, apa yang bakal kamu lakuin kalo kamu kembali ke Seoul?

YC : Ada banyak hal. Aku pengin banget minum-minum dan tentu aja aku kuat minum. Aku pengin ketemu ama staff-staff di Korea dan saat aku kembali nanti, aku pengin minum-minum bareng ama mereka. Walopun sebenernya aku ga suka tempat yang rame, tapi aku sangat senang kalo bisa minum bareng ama staff.

  • Q : Jadi kamu ga suka pergi ke tempat keramaian di Seoul?

YC : Aku ga akan pergi ke sana (tempat rame) dan biasanya aku keluar di malam hari soalnya kalo pagi hari aku masih merasa pusing (ngantuk).

4th Hero Jaejoong’s Session

  • Q : Apa pendapatmu tentang Saipan? Dan apakah kalian banyak melakukan pengambilan gambar yang berkaitan dengan olahaga?

JJ : Hal-hal yang terjadi banyak yang diluar dugaan. Dan menurutku kunjungan kali ini menjadi liburan yang sangat menyenangkan, dan juga melelahkan.

  • Q : Apakah ada kesan yang sangat mendalam tentang liburanmu kali ini?

JJ : Karena aku berperan sebagai MC, sejujurnya hal ini menjadi sangat merepotkan dan susah tentunya.

  • Q : Apakah kamu punya rencana liburan di musim panas kali ini ?

JJ : Sebenarnya, kami ga punya waktu libur musim panas ini. Tapi seandainya kami punya waktu luang, aku akan pulang kampung (mudik) dan reuni ama temen-temenku di sana. Saat kami diberi waktu istirahat sebelum ke Saipan, aku dan temen-temenku pergi ke Cina. Walopun waktunya sangat singkat, tapi kami di sana sempat makan banyak makanan enak dan bermain-main.

  • Q : Ke mana kamu akan pergi jika kamu punya waktu libur?

JJ : Aku pengin menyetir ke tempat-tempat yang berbeda. Bukan Seoul, tapi tempat yang lebih sepi.

  • Q : Apakah ada orang spesial yang akan kamu ajak liburan bareng?

JJ : Kalo aku punya cewe, aku akan pergi bareng dia. Tapi gapapa juga kalo aku liburan sendirian.

  • Q : Kenapa kamu pengin menyetir di sana?

JJ : Dibandingkan Cina, aku lebih suka menyetir mobil ke tempat itu Selain itu, aku juga bisa memutar lagu-lagu kesukaanku. Jika aku jadian ama cewe, hal yang bakal aku lakuin adalah pergi bareng dia, dan begitu juga pada hari peringatan jadian kami berdua.

  • Q : Jenis musik apakah yang paling kamu sukai?

JJ : Aku sebenernya ga begitu suka ama salah satu jenis musik aja.

  • Q : Kalau kamu liburan, tempat manakah yang kayanya memberikan kesan mendalam buat kamu?
    JJ : Pergi ke Paula Paula Island ama para member yang lain (Wow si Paula Paula tenar banget, di mana ya tempatnya, jadi pengen ke sana…hahaha)
  • Q : Apakah ada alesan khusus?

JJ : Tempat itu adalah tempat yang indah banget buat ngedate. Selain itu, tempat itu  juga bagus banget buat menenangkan diri. Saat kami pergi ke sana buat pengambilan gambar, tempat itu memberikan kenangan yang indah.

  • Q : Saat berlibur, kamu lebih milih suasana kota yang rame ato tempat yang menenangkan?

JJ : Kelihatannya bukan keduanya, aku lebih suka pergi ke suatu tempat. Walaupun tempat itu ga jauh, aku pengin pergi ke sudut yang lain dari tempat itu. Selain itu juga ada alesan lain, yaitu karena aku ga suka sinar matahari, maka aku lebih suka pergi di malam hari daripada di siang hari.

  • Q : Setelah melalui berbagai aktivitas di Jepang, apa yang bakal kamu lakuin kalo kamu kembali ke Seoul?

JJ : Ga ada hal yang spesial, Cuma pengin ketemu temen-temen dan minum bersama.

  • Q : Kalo boleh tahu, apakah kamu merasa stress dan terganggu dengan banyaknya petugas keamanan di sekitar kalian?

JJ : Aku telah terbiasa akan adanyaa hal itu saat ini dan aku telah belajar bagaimana cara menghadapinya.

  • Q : Lalu gimana caramu ngurangin stress?

JJ : Composing, kalo aku punya waktu luang aku bakal compose lagu n melepaskan stressku saat itu juga.

5th U-Know Yunho’s Session

  • Q : Apa pendapatmu tentang Saipan?

YH : Walopun kami melakukan banyak latihan sepanjang hari, tapi menurutku sangatlah menyenangkan bisa melakukan pengambilan gambar di tempat umum seperti ini. Saat shooting berakhir, kami minum-minum bersama staff, bermain ping-pong, dan berenang di malam hari. Itu sangat menyenangkan. Walopun kami terus melakukan shooting dan kami merasa sangat lelah. Tapi kami akan tetap menunjukkan kepada fans betapa menyenangkannya kegiatan kami di sini. Selain itu, kami juga berharap mereka juga dapat merasakan hal yang sama dengan apa yang kami rasakan.Inilah alesan kenapa membiarkan semua orang melihat sisi lain kami adalah sesuatu yang tidak buruk.

  • Q : Apakah ada kesan yang sangat mendalam tentang liburanmu kali ini?

YH : Hal yang sangat berkesan adalah saat kami berenang dan bermain basket di air dengan para staff. Kami juga maen petak umpet, makan, dan ngobrol bareng tentang banyak hal. Aku merasa seperti ikut militer bersama teman-temanku. Para member belum pernah merasakan kegiatan militer, tapi rasanya sekarang benar-benar seperti militer.

  • Q : Apakah kamu punya rencana special di liburan musim panas kali ini?

YH : Kalo aku gak bisa pergi ke Las Vegas, aku mau pergi ke Pulau Jeju. Kalo masih ada waktu habis syuting hari ini selesai, aku mau pergi ke tempat yang bersih untuk jalan – jalan. Pergi ke tempat di banyak gak  banyak orang Korea yang tau juga boleh, Negara kita (Korea) punya banyak tempat yang sangat indah namun belum pernah kita kunjungi.

  • Q : Biasanya kalo liburan kamu pergi ke mana?

YH : Liburan kali ini kami milih mudik ke Gwangju Metropolitan City, hahaha… Pertama, aku pergi untuk mendoakan para leluhur, setelah itu aku ngunjungin sesepuh desa n ngasih makanan yang enak ke kakek dan nenekku. Aku makan bareng keluargaku, terus aku pegi ngunjungin bekas sekolahku dulu. Sebenernya Karena dari kecil orang tuaku terbiasa untuk menolong sesame, makannya aku juga diajarin untuk ngelakuin hal yang sama. (wow, mulia banget kamu oppa, hahaha)

  • Q : Bagian manakah dari Seoul yang paling kamu suka?

YH : Karena aku dilahirin di Jeolla-do, makannya aku ada rasa special tersendiri ama itu tempat, tapi aku juga suka Seoul kog.

  • Q : Tempat mana yang paling sering kamu kunjungi di Seoul?

YH : Aku biasanya suka ngunjungin Seoul Tower, aku suka pergi ke sana sendirian, duduk – duduk di puncaknya, dan karena aku suka laut, aku juga sering pergi ke pantai bareng temen – temenku. (wuaaa, para cassie, kalian sekarang tau deh tempat di mana Yunho oppa sering nongkrong, hohoho)

  • Q : Kalo kamu punya pacar, tempat apa yang wajib kamu kunjungin bareng cewe mu?

YH : Wow, tentu aja tempat wisata para turis, contohnya kayak Pulau Santorini, Kalo aku pegi ama cewekku pasti romantis banget. Aku juga bakalan seneng banget ngajak dia ke rumahku n nunjukkin tempat aku lahir ama dia. (so sweet….)

  • Q : Adakah suatu tempat yang punya kesan mendalam buat kamu?

YH : Oh ada, aku inget tahun lalu aku pergi ke Pulau Nami di Chuncheon barengan 6 orang cowok pake seragam SMA. Aku suka pegi keluar barengan banyak orang. Naek sepeda motor, susuk si kapal, dll adalah pengalaman yang menyenangkan waktu liburan.

  • Q : Selama aktivitas mu di Jepang apa yang mau lakuin kalo kamu balik ke Korea? Tentu aja kalo kamu punya waktu luang

YH : Aku pengen pergi hang out bareng ama para member n temen – temenku. Karena kita susah banget dapet waktu luang, makanya aku mau hang out kalo seandaikan ada waktu. Tapi kenyataannya, waktu yang bener – bener pribadi untuk aku sendiri gak ada, Ah~ aku juga pengen pergi liburan n maen bowling.

  • Q : Banyak orang terkenal meninggalkan kesan tersendiri pada orang lain, kalo Yunho sendiri kepengen jadi kaya gimana?

YH : Aku kepengen menikmati hidupku setiap hari, yaa… walopun itu susah. Walaupun aku gak meninginkan kehidupan yang terlalu sempurna, tapi menurutku akan lebih baik kalau kita punyta 1000 mimpi kan daripada cuman 100 mimpi. Sebagai tujuan akhirku, aku harus punya 1000% determinasi dan kerja keras, dan walaupun mungkin aku gak bisa mncapi selruhnya, tapi paling enggak aku harus bisa mencapa 999% nya, makannya aku akan nggunain seluruh kekuatanku sbelum aku sukses di masa depan. Aku ingin bertanggung jawab atas negaraku, walaupun aku nggak bisa ngebaca masa depan, tapi seenggaknya kalo aku dari awal mulai kerja keras, suatu saat nanti akan ada waktu di mana aku bisa bangga terhadap diriku kan? Hehehe (wah perasaan kamu udah sukses deh oppa ^^)

  • Q : Oke, yang terakhir, apa kamu puas ama kehidupanmu sekarang ini?

YH : Pada walnya sih aku ngerasa ini berat banget dan sama sekali gak gampang untuk ngejalaninnya, Aku juga selalu khawatir kalo – kalo aku salah dalam ngembil keputusan, tapi seiring berjalannya waktu, sekelilingku juga berubah, aku bakalan berusa keras supaya aku bisa mmenjalankan semua dengan baik.

Nah, sekian dulu ya postingannya, maaf kalo ada salah – salah kata, gak maksud gitu kog. Makasih buat yang udah mau komen, gomawao~😀

Credit : AF

Categories: artikel, life style, news Tags:
  1. 19 July 2009 at 10:03 AM

    bener banget . . bwt ank2 DBSK, pastinya mreka butuh yg namanya LIBURAN. Kasiah yah . . uda kerja keras tpi blm dpt liburan. skrng deh bru kesampean walau masih dlm tugas photobook. hwaiting bwt smua member n klo ada waktu, gunakan untuk istirahat yah ! ^^

  2. Lydia Lee 채 린
    19 July 2009 at 2:33 PM

    hwaiting DBSK
    hwaiting MY DARLING XIAH

    buruan bikin album korea….

  3. 20 July 2009 at 12:31 AM

    iya !! buruan dong DBSK ! Biar ntar kalian bs masuk nominasi lgi di Korea . . biar jdi juara lgi !! Hahaha . . . ^^
    tpi jangan lupa jg bwt album barenk ank2 SME. Ajak smua ! BoA, SUJU, SHINee, Jang Ri In, CSJH d Grace, KangTa, Isak, dll !!!

  4. 20 July 2009 at 5:50 AM

    hahahahahaha..
    aduh duhh
    my baby junsuu
    kita sama bgt dah

    “JS : Saat aku sedang liburan, aku sering berpikir “Aku mau ngelakuin ini, aku mau ngelakuin itu” dan punya banyak rencana buat dikerjain waktu liburan. Tapi saat liburan berakhir, biasanya ga ada satupun yang dikerjain. Di sisi lain, aku ga mau pergi dari rumah dan pusing memutuskan ke mana aku harus pergi. Dan Kalau saat ini aku punya waktu, aku akan tidur saja. Haha!”

    hahahahaha…
    gw jg suka begituu klo libur
    byk rencana mw ngapain,tpi pas ud mau selse liburan mlh ga ngapa2in..hahahaha..

  5. Luph MiroTICHA
    21 July 2009 at 8:56 AM

    wahh,, pastii capekk bennerr yachh jdii dbsk,, ayoo sinii akuu ajakk libuurann kee villaa,, hhehhee
    hwaiting yachh,,

  6. 25 July 2009 at 3:11 AM

    haiii
    aq juga cassie nihh,sukanya ma max lahh

    kamu tau g kabar terbarunya mereka??
    duhh cassie please di jawab yah

  7. 25 July 2009 at 3:12 AM

    km sms aq donk yah nih 0857 566 78068

  8. seetwopm
    25 July 2009 at 4:40 PM

    @anthi max : tohoshinki sekarang lagi sibuk promo ama sibuk latian buat SMTOWN concert tanggal 16 Agustus besok, mereka juga mau ngeluarin single jepang lagi^^

    ntar kalo ada kabar2 pasti kita post kog, gomawo ya udah mau komen~

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

