Home > artikel > Happy B’day SHINee Maknae Taemin, Sweet Taeminteen!! + [BONUS] Wallpaper Taemin

Happy B’day SHINee Maknae Taemin, Sweet Taeminteen!! + [BONUS] Wallpaper Taemin

Posted by  :  seetwopm

Taem ultahnya besok sih, tapi tetep….

happy-birthday-17

Saengil chukkae hamnida…

Saengil chukkae hamnida…

Saranghaeyo uri Taemin~

Saengil chukkae Hamnida…

Buon Compleanno Lee Taemin…

Taemin

937bn0

Malem semuanya…. Gak kerasa ya waktu itu ternyata cepet banget berlalu, besok ternyata Taem udah berusia 17 tahun (Korean Age). Happy B’day ya taemin ^^… Wah gak tau napa nih, walopun aku seumuran ama taem, tapi aku selalu ngerasa kalo aku itu noona nya dia, hehehehe… Abis dia imut banget sih, polos, lucu gitu…

Taemin ini hobi banget pelihara anjing, taem punya seekor anjing, namanya Eve, jenis anjing puddle gitu, warnanya coklat, dia cinta bangeeeeet ama anjingnya itu, ini dia gambarnya

tam

Akhir – akhir ini SHINee emang lagi sibuk – sibuknya promo Juliette, tapi cowok yang punya hobi nari, nyanyi, n maen piano ini tetep ngejalanin hari – hari sibuk nya dengan ceria. Selain itu, cowok yang sering dipanggil “Tam” ini enggak patah semangat dalam belajar, walo harus dia akuin, kesempatan belajar yang dia punya sedikit banget, ya maklum lah, SHINee punya banyak kegiatan. Hal itu dibuktikan oleh taemin waktu dia ngadepin ujian, seorang temen sekelasnya nya dia pernah nulis di sebuah minihompy pribadinya, orang itu bilang kalo hari itu adalah hari di mana nilai tes diumumin, dan kalian tau apa yang dia bilang? Dia bilang katanya yang mendapatkan nilai tertingi untuk mata pelajaran Science adalah orang yang sangat tidak di duga – duga mengingat orang yang meraih nilai tersebut sering banget izin gak masuk sekolah, ya, orang itu adalah Taemin…

Img0404_20090711224638_6

Menurutku pribadi, taem bener – bener tau perannya sebagai seorang artis sekaligus seorang pelajar, walopun dia sibuk dengan berbagai kegiatan keartisannya dia tetep bisa bagi waktu, nilainya juga rata – rata bagus kog, salut deh buat kamu taem🙂

FYI, taem ini kalo pulang sekolah dijemput ama hyung – hyungnya di SHINee lho, wuaaaa aku mau aku mau!! (taem : berisik kamu sit!)

1246726424_movie_11

Tapi, jujur kemaren – kemaren waktu tau kalo taemin ternyata jadi korban bullying di sekolahnya aku sedih banget, aku kasian sama dia, bahkan kakak – kakak kelas serta temen – temennya ada yang ngejekin dia, nge hina dia, ngeraguin kemampuannya sebagai artis, dll. Aku kadang mikir, jangan – jangan waktu taemin senyum atopun ketawa di depan para fans sebenernya hatinya gak ngelakuin hal yang sama, mungkin aja dia ketawa supaya para Shawol n hyung – hyung nya gak nge khawatirin dia. Kalo buat aku, hal ini justru ngebuktiin satu hal, yaitu maknae Taemin sudah beranjak dewasa…

2e5r5g6

Kehidupan sebagai seorang public figure yang punya fans segudang pastilah gak gampang, apalagi di usianya yang masih sangat muda dia udah harus nge jalaninnya, aku yang seumuran ama dia aja bener – bener gak yakin apa aku bisa kalo aku ada di posisinya dia. Tapi uri taemin ini tetep selalu berusaha ceria tiap harinya, selain itu menurut pengakuan temen – temennya taem di sekolah, taem ini orangnya baik n ramah, bahkan dia gak menolak kalo seandaikan dimintain tanda tangan ama temennya, dia juga murah senyum, padahal kalian bisa bayangin kan gimana capeknya dia sebenernya. Maka dari itu, aku sih maklum – maklum aja kalo ada artis yang waktu perform agak kurang prima ato kurang maksimal, gimanapun juga mereka juga manusia yang punya batasan – batasan dalam hidup… Kalo buat aku pribadi sih Gak adil banget kalo tiba – tiba aku menghujat artis Cuma gara – gara mereka ngelakuin kesalahan kecil di stage, sedangkan aku gak pernah tau gimana jatuh bangunnya dia, gimana perjuangannya dia sampe bisa tampil di stage itu, gimana kondisinya dia waktu tampil, dll…

Hehehe, wah jadi ngelantur ya aku, oke deh, met ulang tahun aja buat taemin, moga – moga taemin sehat selalu, di kasih umur panjang, karir n sekolahnya sukses, n makin keren aja, hohohoho, sekali lagi hepi b’day… ^O^

Btw, ini pertama kalinya aku bikin wallpaper yang model beginian, aku cuman mau nge share aja ama kalian semua walopun wallie nya Cuma ada satu, siapa tau berguna, hehehehe, maaf kalo jelek ya, klik aja kalo mau liat yang versi gedenya

Taemin Wallie

thumb

Sekian dulu ya postinganku, makasih buat yang udah mau komen, gomawo😀

credit : SFI + weareshining

Categories: artikel Tags: ,
  1. 17 July 2009 at 3:05 PM

    woow..
    kren wallpernya! ^^
    thx sitt!🙂
    yahh..
    HAPPY BRITHDAY TAEMIN!!
    mudah2an kmo maki dewasa, mkin cakep, n gampang nyari jodoh *lho?*
    baik2 yaa sama kakak2 kmo!
    sayangi lah mreka!
    n bilangin Minho, jaga dirinya!
    banyak cwek2 nakal soalnya d sna!!
    ako KANGEN DY ~

    aahh.. pkoknya,,
    Taemin..
    ako ucapkan s’lamat ultaH!!
    SWEET SEVENTEEN maknae.. ~

  2. 18 July 2009 at 2:28 AM

    SENGIL CHUKHAMNIDA MAKNAE TAEMIN !! ^^

    wallpapernya bikinan kamo sendiri ta ???
    wah .. keren bgd !!! beneran lo bagus ….
    ako minta yh .. thx ta !!!

    wah … dijemput hyung2 shinee ???
    oppa2 shinee … jmput ako juga donk !!!
    *ditabokin SHINee World*

    wah … salut yh buat taemin … pdhl bnyk bgd artis yg uda putus skull gara2 mereka manggung sana sini … tp taemin g’ .. malahn jadi juara lagi … wahhhhhh …. *berbinar2*

  3. 18 July 2009 at 3:21 AM

    di pic 5 itu dia kenapa?
    pasti abis digigitin ama kalian bedua ya

  4. Ikito Shiory
    18 July 2009 at 4:38 AM

    yey…..Happy happy happy happy brithday to my TAEMIN…

    KMO tmbh cakp za dech….wlupn sbnrx i ska u yg dl…..tp skrng jgha sich ska kok..

    HPBD yg ke 17 yua..^_^

    n sbr ya….pha yg tlh trjdi ma kmu di scul…

  5. 18 July 2009 at 5:04 AM

    jujur, aq plg gag sreg sma taemin di SHINee, gag tw napa. mungkin hal utama nya krn vocalnya yg kurang. Tapi . . stlh bc postingan kmu sita, aq jdi mulai berpikir . . yah taemin msh muda, dy masih bs terus memperbaiki skill nya . . yg pasti taemin sdh brusaha bwt menyenangkan fans2nya tanpa melupakan tgsnya sbg pelajar. memang berat, apa lgi di Korea, untuk menjalankan keduanya beriringan dgn baik, tapi salud deh bwt taemin. smg km terus melatih vocal, dance & akting mu . . tetaplah dgn sikapmu yg merendah, baik hati, sabar & tabah . . sukses terus yah taemin . .

  6. Karin
    18 July 2009 at 9:02 AM

    happy birthday ya taemin. Karin turut bahagia . .

  7. mimi_yumi
    18 July 2009 at 3:49 PM

    taeminnie…happy birhtday
    whoaa~~udah 16 tahun skrg (17 di korea), tp tetep aja msh kecil bagiku *huhu~~brasa tua*

    he..taemin ternyata pintar ya? sugoi desune
    adekq mmg top bgt deh😄

    iya, terkadang org suka menghujat para artis, pdhl qt ga tw sbrp besar perjuangan mreka untuk mnjd n menjalani khidupan sbg artis. tp itu mgkn mmg sdh seperti resiko bg artis yg notabene adlh public figure. jika mreka mw dicintai, mreka harus berkorban n kerja keras.

    smagat slalu!!!

  8. 21 September 2009 at 12:19 PM

    yup ,, gw stuju bhuanedh !! gw ugha s.baya ama taemin ,, gw 16 taond sma kya taemin .. sbgai rmaja ianx s.baya ama taemin gw pzti.y ng.rsa iba bhuanedh ama taemin ,, scara taemin udd bae bhuanedh ama sohib2.y d.ckulah.y ,, ekh .. taemin mlah d.ejek2 .. tyuz gw dnger2 taemin d.gencet abiz2.n ama kk clasd.y d.ckulah.n .. pdahal khand taemin ga pnya slah ppa2 !! huft ,, gw jdi sbel !! tpi gw sbagai fans.y taemin te2p support taemin ,, coz taemin manx the real artis .. klo kk clasd.y ama sohib2.y taemin d.ckulah.y mzih te2p ngeyel n. pda ng.hina taemin ,, gw tanya ama sohib.y taemin n. kk clasd.y taemin “ppa loe smua bza niti karier kya taemin ampe s.hbat nii ??” gw yakin pzti mreka smua (sohib n. kk clasd.y taemin) bkal.n mlongo d.tantang kya gni !! haha^ ..

  9. 6 February 2010 at 10:51 AM

    Taemin Saranghae!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. qeunggi_qat-own
    21 June 2010 at 6:42 PM

    anaseyeor…na saranghae SHINee..i like key!!!

  11. 18 July 2011 at 10:08 PM

    sarangheoooooooooooooo naeyeobo kamu dah geude sekarang muachhhhhhhhhh

    #mendarat di bibir taem hahahaha

  12. minnia
    21 November 2011 at 1:45 PM

    kamu bijaksana sekali pikirann na ….aku juga seumuran sama taemin …. berartii kitaa sama yahhh … hahahahha

  13. 19 June 2012 at 1:02 PM

    CUIH”
    OPLAS aj bangga”

    bagi yang gg suka sama artis2x yg OPLAS bisa PM saya di pin bb saya 2974F713

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

