Home > artikel, news, video > 2NE1’s Minzy drops out of high school + 2NE1 individual member’s interview

2NE1’s Minzy drops out of high school + 2NE1 individual member’s interview

posted by : Lydia Lee

20090717_minzy_572

pertama – tama ako mao menyapa para reader setia KH, maaf banget lydia lama engga ngepost karna sibuk di MOS…ako pun akhirnya tepar dan jatuh sakit *engga penting*

hiks…..ako rindu KH…o yah katanya MU batal ke Indo yah… *mulai gag nyambung*

okok…langsung ke topik

2NE1 maknae member Minzy(she’s just 15) sudah memutuskan dan membulatkan tekatnya untuk “libur” dulu dari sekolah setelah lulus SMP..OMO…yap setelah menimbang – nimbang *apaan yg ditimbang*

After graduating from middle school, I will not continue with high school. I will do my singer promotions and prepare for my qualification examinations.” ucap Minzi ketika diwawancarai oleh salah satu stasiun TV di Korea. Sepertinya Minzi yakin dengan keputusan yang telah diambilnya untuk berhenti dari sekolah sementara dan fokus untuk 2NE1 (enak bngt ako juga mao kalo boleh….). Kejadian serupa juga pernah dialami sunbae Minzi di YG Entertaiment yakni Daesung dan Seung Ri Big Bang. Mereka juga terpaksa meninggalkan bangku SMA untuk fokus ke karir mereka. Sesibuk apapun mereka, Daesung dan Seung Ri tetap fokus mengikuti ujian persamaan SMA. Terbukti Daesung yang sudah lulus tahun lalu dan Seung Ri yang lulus tahun ini.

Minzi berjanji akan mengikuti ujian masuk SMA bulan Agustus ini. Kita tunggu saja kebenarannya…

___________________________________________________________

200907160836341130_1

Tanpa banyak cincong langsung deh ako sajikan interview individual mereka baru – baru ini jadi same question tapi different answer….let’s go

First dimulai dari leader mereka dulu

#1: Leader CL

tn_1247732522_1573754716_0

Kapan anda mulai bermimpi untuk  menjadi penyanyi? Type penyanyi seperti apa yang ingin kamu tiru?

* Dari muda, ayah saya telah menyukai musik. Saya tumbuh bebas dengan mendengarkan musik dan mulai tertarik. Kalau bisa saya ingin menjadi seperti Lauryn Hill dari Fugees dan Madonna. Saya melihat mereka sebagai Musisi Perempuan legendaris, sangat keren.

Ekpresi anda dalam lagu “I Dont Care” sangat bagus. Apa yang anda pikirkan ketika anda sedang berakting?

* Sebelum kami manggung, kami akan bersorak ‘let’s play’. Saya juga mengambil waktu untuk berpikir tentang konsep apa saja yang akan kita pakao. Dan karena hanya satu konsep, setiap anggota punya cara menyatakan konsep dalam bentuk yang berbeda, masing-masing dari kami menampilkan berbagai jenis daya tarik. Saya pikir dari konsep dan terkait ke lirik.

Siapakah CL bagi anggota 2NE1 yang lain?

* Sandara : teman yang lebih menyenangkan daripada diriku sendiri. Dia sopan di depan unnie dan oppa, namun ia tidak banyak aegyo (acting cute). Kadang-kadang saya merasa ingin menelepon unnie CL karena perhatian yang besar yang ditunjukkan oleh dia kepada saya. Dia membantu saya dalam pemilihan pakaian dan fashion, dan saya juga banyak menerima dukungan dari dia dalam berbagai cara. Saya pikir eye-smile dia keren banget.
* Bom  Dia sangat cerdas. Dia menunjukkan sisi yang benar-benar seperti seorang pemimpin. Dia adalah otak dari grup.
* MinJi : Dia sangat teliti dengan pekerjaannya sendiri. Dia juga penyayang. Dia juga sangat berdedikasi dalam hal pakaian dan koreografi. Dia juga mempunyai sense of fashion.

Saya mendengar bahwa untuk menjadi YG trainee, Anda membawa CD Audisi Anda langsung ke audisi CEO Yang Seok Hyun. Dari mana Anda mendapatkan keberanian seperti itu?

* Saya pikir ini sebagai pilihan terakhir. Kembali maka saya berpikir jika hal ini tidak bekerja, saya hanya mau mencoba sesuatu yang lain. Saya mendengar bahwa untuk dapat memenuhi HyunSeok Yang Anda harus menunggu sehari-hari di perusahaan bangunan dan bahkan harus tetap ada sampai malam. Dan untuk mempersiapkan demo tape saya, saya telah mempersiapakan sebaik mungkin. Ketika saya memikirkan itu maka rasa takut pun lenyap digantikan oleh semangat yang berkobar – kobar

Apa yang Anda ingin katakan kepada penggemar Anda?

* Para anggota lain telah mengatakan bahwa saya periang dan selalu bertingkah cute tetapi sebenarnnya saya seseorang yang tidak dapat mengekspresikan diri dengan baik. Saya lebih bebas di sekitar orang-orang dekat dengan saya. Tetapi untuk mengatakan itu kepada ibu saya dan fans sangatlah penting. Walaupun jarang kami sebutkan, tetapi kami bisa merasakan dukungan yang kuat dari fans. Sebelumnya pada SBS Inkigayo pada 12 Juli, waktu itu hujan lebat namun kita bersyukur bahwa fans kami datang dan menunjukkan dukungan.

#2 Park Bom

tn_1247732582_1632953354_0

Kapan anda mulai bermimpi untuk  menjadi penyanyi? Type penyanyi seperti apa yang ingin kamu tiru?

*Saya suka musik sejak kecil dan saya sering mengikuti kontes lomba nyanyi sejak kecil dan karena saya juga suka menyanyikan lagu pop, saya ingin menjadi penyanyi. Saya ingat kalo saya ingin menjadi penyanyi sejak umur 13 tahun.Saya ingin ketika menyanyi disaksikan oleh Beyonce dan Mariah Carey. Terutama saya ingin belajar strong vocal dan performance milik Beyonce.

Ekpresi anda dalam lagu “I Dont Care” sangat bagus. Apa yang anda pikirkan ketika anda sedang berakting?

Saya hanya memikirkan apa saja yang nyambung dengan liriknya. Saya jug sedikit berakting cute. Saya diarahkan oleh produser untuk berakting cute di SBS Inkigayo tgl 12 Juli juga.

Siapakah Park Bom bagi anggota 2NE1 yang lain?

CL : Dia adalah a 8-dimensinal girl.Dia sangat cantik dan seorang unnie yg baik.Dia pekerja keras dan punya hasrat dalam menyanyi.

Sandara : Bagi saya berakting lucu sangat susah tapi bagi Boomie, dia punya talet untul membuat orang di sekitar dia tertawa.Dia sangat telaten dalam memberikan kita makan dan vitamin yang sehat untuk kita. Dan dia juga suka bertingkah cute.

MinJi : Dia mempunyai suara yang indah dan dia berlatih vocal dengan sebaik mungkin. Sangat menyenangkan ketika berbicara dengan unnie. Walaupun kita memiliki perbedaan umur yang cukup jauh, tetapi kita seprti teman. Dia mempunyai karisma.

Apakah sedikit terlambat untuk kamu untuk debut sebagai seorang idol singer, apakah kamu tidak merasa khawatir?

Bohong kalo saya tidak khawatir mulanya.Tetapi sunbae di YG entr. bilang kepda saya kalo talenta lebih penting daripada umur itu seniri dan menyuruh saya intuk tidak khawatir.Karena mereka saya merasa tenang sekarang.

Apa yang Anda ingin katakan kepada penggemar Anda?

Mereka membawa banyak barang dan hadiah ketika kita manggung. Mereka tau banyak tentang kita dan menulis surat kepada setiap personil 2NE1. Saya sangat berterimakasih untuk itu dan Saya akan bekerja keras untuk mereka.

#3 Gong MinJi

tn_1247732642_1693468250_0

Kapan anda mulai bermimpi untuk  menjadi penyanyi? Type penyanyi seperti apa yang ingin kamu tiru?

*Karena saya suka menari, saya harus mengikuti lagkah-langkah menari ketika saya melihat MV seseorang. Dan saya juga suka menyanyi karena itu saya ingin menjadi penyanyi . Menurut saya MV yang paling menarik yaitu YG Family’s ‘Fine Gentlemen’. Dan saya baru-baru ini melihat MJ concert di TV. Saya lahir tahun 1994 tetapi konser itu tahun 1992. Meskipun itu konser lama tetapi konser itu sangat menakjubkan. Dan karena itu juga saya ingin menjadi penyanyi.

Ekpresi anda dalam lagu “I Dont Care” sangat bagus. Apa yang anda pikirkan ketika anda sedang berakting?

Saya bertukar pikiran dengan unnie2 ku. Kemudian perasaan itu akan keluar dengan sendirinya.

Siapakah Minji bagi anggota 2NE1 yang lain

CL : Very cute. Tetapi diantara kita dia sunbae ketika training. Dia sangat dewasa ketika harus menjalani masa training di umur yang masih sangat muda

Sandara : Meskipun dia sangat muda, sangat menakjubkan kalo dia bisa memanage diri sendiri dengan baik. Dia selalu memastikan kalo dia cukup tidur dan juga latihan yang cukup serta mengontrol diri sendiri.Dia sangat berbakat menari dan dapat mengingat langkah menari dengan baik. Ketika para unnie lelah,dia akan segera merawat kami

Bom : Dia berpikiran tinggi dan banyak hal dari dia yang dapat mengejutkan kami. Dia adalah maknae yang juga merwat unnie tertua seperti saya. Dia juga selalu menolong saya dalam berbagi hal.

Apa yang Anda ingin katakan kepada penggemar Anda?

Sangat berterimakasih telah memberikan cinta yang sebesar-besarnaya kepada kami tanpa berubah. Saya percaya bahwa fans akan selalu bersama kami karena ketika saya manggung saya selalu berpikir kalo saya akan manggung untuk mnghibur anda semua

#4 Sandara Park

tn_1247732642_1693210189_0

Kapan anda mulai bermimpi untuk  menjadi penyanyi? Type penyanyi seperti apa yang ingin kamu tiru?

Seo Taiji debut ketika saya masih kelas 2SD. Ketika saya melihat dia saya berpikir kalo saya juga ingin sperti mereka karena itu saya ingin jadi penyanyi. Saya suka Um Jung Hwan Sunbae. Meskipun dia cantik ,cute dan charming ,menurut saya dia ‘cool woman’. Saya ingin menjadi penyanyi yang bisa menunjukkan performanya di panggung.

Ekpresi anda dalam lagu “I Dont Care” sangat bagus. Apa yang anda pikirkan ketika anda sedang berakting?

Waktu di panggung sangat sebentar.Karena itu saya berpikir cepat dan berkaitng senatural mungkin di panggung.Meskipun orang yang mengajrkan koreagraphi juga mengajarkan cara berkespresi di panggung, tetapi ketika di panggung kami berusaha senatural mungkin berekspresi.Saya mencoba sedikit over-action, karena saya ingin sedikit ceria.Dan karena saya juga mempunyai bakat akting,sepertinya akting saya terlihat berhasil di MV.

Siapakah Sandara nagi anggota 2NE1 yang lain?

CL : Meskipun dia terlihat lucu,dia adalah unnie yang ramah.Dia sangat enerjik dan periang walaupun schedule padat 24 jam.

MinJi – Dia selalu memberika energi positif.Dia sangat unik dan juga orang yang lucu.

Bom : Dia selalu membuat suasana menjadi nyaman.Dia selalu ceria.

Apa yang menjadi motivasi untuk selalu menjadi orang yang ceria?

Untuk saya sendiri,saya suka gag dan menikmati suasana yang ceria.Lebih senang lagi kalo para member menanggapi lelucon konyol saya.

Apa yang Anda ingin katakan kepada penggemar Anda?

Saya sangat berterima kasih karena mereka selalu ada.Saya sangat tersentuh ketika para fans tetap datang ke SBS Inkigayo walaupun saat itu hujan keras.

____________________________________________________________

sekian interview mereka…well mereka walaupun masih girlband baru tapi ke profesioalan mereka kayaknya udah mulai terlihat. keep working hard girl ^^

BONUS

single mereka I Dont Care meang di MuBank hari ini. Sukses menglahkan SNSD dan Lee Sung KI. Congrast Girl !!

upload by: CodeMonmonSeason2

source : youtube + kbites

Categories: artikel, news, video Tags:
  1. yulsic
    18 July 2009 at 2:40 AM

    ga papa minji. kamu ga sekula juga kagak bakalan langsung mati.
    yg penting 2ne1 beken

  2. 18 July 2009 at 5:06 AM

    hwaiting bwt Sandara, noona spupuku yg ceria ^^

    hwaiting bwt 2ne1 . .

    Minji, jika itu pilihanmu, lakukan dgn maximal !

  3. Karin
    18 July 2009 at 9:11 AM

    wah, bom dan sandara cantik.. Karin sayang kalian..

    Minji mao brenti sekolah sementara ? yah, itu keputusan Minji, Karin dukung !

  4. あんげる
    19 July 2009 at 7:42 AM

    wah, cl nyentrik ya, tapi cantik..

    bom cantik sekali.. bagaikan dewi..

    dara juga cantik..

    minji masih kecil ya.. boyish sekali.

  5. 20 March 2010 at 7:19 PM

    wah minzy kereeen

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

