Home > artikel, news > Hangeul Island Season 2 & More About Their Comeback + Taeyeon Hairstyles

Hangeul Island Season 2 & More About Their Comeback + Taeyeon Hairstyles

posted by : ajenk 진기

halo semuanya ! wahh sudah lama nih ako gak OL di blog ini. mianhaeyo~ ini semua gara2 net bego yg dr hari sabtu bermasalah terus. thx ya bwat sita ma brian, mianhaeyo ako gak OL kemaren2. trus bwat lydia ma vhe yg lagi MOS, semangat adek2ku ! kalian pasti bisa !

haduuuh ko jadi acara titip salam ?

nahhh sekarang ada kabar baik dr FT Island yg selama ini sudah di rindukan oleh primadonna di luaran sana. yeep sesuai judul FT Island bakal kembali dengan reality show kesayangan yaitu HANGEUL ISLAND ! yeeee~ akhirnya ako bisa ngeliat sepak terjangnya FT Island di reality show. di jamin pasti ngakak terus deh ! bwat yg dulu gak nonton atau kurang ngikutin FT Island, pasti kagak ngerti apan tuh cara hangeul island. Hangeul Island itu petualangan cowok2 ganteng (baca : FT Island) di Jepang & memperkenalkan bahasa korea ke orang jepang di sana (kalo gak salah sih gitu). Sayangnya, Hangeul Island season 1 yg sudah di sub mendadak di hapus dr youtube. hiks hiks~

Sori nih rada telat soalnya baru sempet OL sekarang. FYI cara ini udah di tayangin tgl 12 Juli kemaren di Mnet jam 18-30 – 19.00 setiap hari minggu. ohh so lucky you are ! ako pengen nonton juga !

=====================================================

Selain itu FT Island kan bakal comeback nih akhir-akhir ini, jadi gak afdol donk kalo ngasi news ttg mereka tpi gak ngasi kabar terbaru ttg albumnya ? nah album FTI yg ketiga ini bakal resmi dirilis tgl 16 Juli 2007 (dua hari lagi !) dan pada hari itu juga MVnya dirilis ! WOW ! gak sabar nih lyat jaejin ma minhwan. terus mereka bakal comeback tgl 19 Juli di SBS Inkigayo. yepp. bener banget comeback disana, secara inkigayo tuh music show yg paling keren, dgn lightningnya yg pas, kameramen berpengalaman, panggung yg bagus, & kualitas gambar yg bagus. love it !

Dan di album ini FT Island  bakal mengangkat ‘Grease’ sebagai konsep mereka, yahh kurang lebih kaya pic di atas. Pastinya mereka menjanjikan sisi mature mereka di album ini. kyaaaaa >.<

=====================================================

okeh .. okeh .. tenang semuanya. walopun rada gak nyambung tapi ini saatnya bwat choose the best taeyeon hairstyle !

#1 pertama, uri dorky leader ini debut dengan rambut BT alias BELAH TENGAH bak vokalis band kesayangan kita yg lagu-lagunya laris manis bak bacang goreng mengisi soundtrack-soundtrack sinetron. siapa dya ? yeep ! CHARLIE ST 12 ! dr dlo ako ngerasa shinee ada kesamaan sama shinee. secara lagu mereka tuh sama-sama pke singkatan gtu. kalo shinee pke AMIGO (Areumdaun Minyeorueljoahamyeon Gosaenghanda), kalo St12 pke PUSPA (putuskan saja pacarmu). tidak ! jangan bunuh ako para shawol ! ako belom nikah !


#2 setelah membelah tengah rambutnya dengan maksimal, taeyeon akhirnya nelpon ako soalnya bingung sama rambutnya sendiri

taeyeon : ajenk-ah ! gw bingung nih maw ganti rambut kaya gimana lagi ?
ajenk : ihh onnie gaya bgt pke gw-lo segala. emang kenapa on ?
taeyeon : gw bosen jenk. hidup gw menderita gara-gara rambut BT gw. gw gak pengen hidup lagi jenk
ajenk : lebay bgt sih onnie ini. udah on, belah samping aja !

setelah itu akhirnya taeyeon membelah pinggir rambutnya & look better than her old hairstyle


#3 nah ! ini nih ! akhirnya onnie memotong sebagian rambutnya & membentuk poni yg indah & menawan. yahhh kalo kaya gini sih 11:12 sama ako *ditusuk S♥NE*



#4 dan yg terakhir onnie memotong poninya dan membawa ke tengah lapangn sepakbola jidat. ihh bahasaku norak bgt. yahh akhirnya taeyeon onnie pke poni depan yg bikin dya makin keliatan childish.




nahhh, hairstyle mana favoritmu ? kalo ako sih suka yg ketiga, tpi plg bagus ya yg di MV genie itu (yg poninya dijepit ke atas). yahh sigini aja postinganku. berita ringan dapat meringankan beban hidup kita. apa sih jenk ?

credit to : soompi, LOVEFT-I, primanoona

Categories: artikel, news Tags: ,
  1. 14 July 2009 at 2:13 PM

    yah wlaupun gw ga suka ma taeyeon
    tpi rmbt dy yg di genie blh jg…

  2. Ayoe_xiahkey
    14 July 2009 at 9:33 PM

    akhirnya fti kembali!!jaejin!!aq dah kangen ma qm…sm0ga aja c0mebacknya sukses…

    rambut taeye0n 0nnie plg bguz pas d genie…mantap!!

  3. Knights
    15 July 2009 at 1:18 AM

    wah, mau model rambutnya kayak apapun, taeng tetep cute.. ^^

    taeng, the cutest leader.. MTV korea sampe ksh julukan ke dia, “Kiddy Leader”.. hehehehe..

    @ ajenk= ajenk anak ssf ya?

  4. ajenk
    15 July 2009 at 1:24 AM

    @knights : hahaha ! Iya, km jga ? Toss ! Tapi masi bru si

  5. FaizhalCL
    15 July 2009 at 2:58 AM

    jenk rambutmu ituh kayak seo inyoung bukan taeyeon noona !!

  6. Wulan
    16 July 2009 at 12:58 PM

    WAH KERREN BNGET BLOG,NYA,,,
    lengkapp bangett y infoonya,,,,
    bnerr 2 pecinnta korea y,,,,
    aq jugaaa Cintaaa Bangeett,,,,
    tpi masi pemula,,,
    Pgenn ih bs gabung tmn2 pecinta korea,,,
    gmn cranya y,,,
    mhoon bimbinganny,,,ka2,,,🙂

    • 17 July 2009 at 10:49 AM

      thx wulan. ^^ Sama, kt di sini jg bnyk yg pemula, jdi mungkin msh ada kesalahan di sana sini. Terus support kt yah ! ^^
      hm, maksudnya “gabung” ntu gmn ? Mau jdi author di sini ?

  7. 17 July 2009 at 11:36 AM

    @wulan : iya,sama – sama, kita juga bakalan berusaha supaya berita – berita di sini update terus, makasih ya udah mau maen ke sini n kasih komen

    sering – sering maen ke sini ya^^

  8. hanna wookie
    17 July 2009 at 2:13 PM

    Ajenk! Jangan kaget ngliat rambut baru ka hanna yg taenggo bgt!😄

  1. 23 August 2009 at 9:59 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: