Home > artikel, news, video > PLEDIS SCOOP ! latest news from SON DAMBI & AFTER SCHOOL

PLEDIS SCOOP ! latest news from SON DAMBI & AFTER SCHOOL

posted by : ajenk 진기

halo semua *waves* ! aihhh seneng banget nih ako maw ngasi berita dari entertainment favoritku. SM ? hohoho bukan saudara2, walaupun 2 idola favoritku (baca : shinee &snsd) berasal dr entertainment itu tapi dihatiku pledis entertainment tetep nomer 1 ! Hidup entertainment kecil ! Yahhh singgung dikit nih masalah Pledis Ent. boleh kan ? boleh donk. Pledis Ent. memang Entertainment kecil yang sampai saat ini hanya memiliki 2 artis yg tak lain dan tak bukan adalah Son Dam Bi & After School. Tapi, walaupun hanya memiliki 2 artis, tapi entertainment ini sudah berhasil mencetak artis2 yg memang talented. Terbukti di setiap promo SDB, solo singer itu mampu menyabet award2 di berbagai music show. After School memang tidak memiliki prestasi segemilang sunbaenimnya, tapi girlband ini mampu bertahan di chart music show dalam waktu yg cukup lama menurutku. Jadi entertainment ini berhasil mencetak artis2 cantik yg sangat berbakat. love this entertainment so much ! hohoho~ rupanya ako cukup banyak bacot di postingan ini, hayuk2 langsung ke newsnya

1. SON DAM BI’s FAKE TWITTER !

Baru2 ini, netizen dihebohkan dengan kehadiran Twitter SonDamBi yg katanya emg asli dibuat sama solo singer yg disebut2 “Female Rain” itu. Twitter ini membuat para fansnya bingung maw nyontreng Mega, SBY, ato JK semenjak adanya foto2 cyworld lengkap dengan link sitenya. Tapi, emang deh kalo udah boonk tuh cepet lambat bakal ketauan. ko bisa ketauan ? Ya iyalah, secara sang owner twitter ini dengan telminya meng-update twiternya dgn kata “Aku pengen IPhone”. Ya Ampun gak mungkin bangetlah eommaku yg plg cantik ini SDB bilang ke publik kalo dia pengen IPhone, secara kemaren dia baru aja jadi model CF Anycall. Dan Pledis juga udah konfirm kalo twitter http://twitter.com/sondambi ini BUKAN twitternya. waaahhh~ sayang banget nih, padahal ako pengen banget ngefollow.

___________________________________________________________

2. SON DAM BI FOR BEAN POLE gak udah banyak bacot deh karena SON DAM BI udah menambah Bean Pole & Accesories di daftar endorsmentnya yg cukup panjang. hohoho~ emang deh SDB ini cocok banget jadi Spoke Person brand ini. Brand ini emg ngebutuhin artis yg mature, cantik (pastinya), simpel & berkelas. here’s the pict : (warning ! dambi onnie cantik banget. kyyyyaaaaa >.<)

___________________________________________________________

3. Uee AFTER SCHOOL important role on MBC QUEEN SEON DUK

wahhh congrats banget nih bwat Uee yg bakal debut sebagai aktris di drama Queen Seon Duk. Walau cuma tampil di 2 episode, yaitu episode 13 & 14, tapi kemunculan Uee gak boleh diremehkan secara peran yg dimainkan olehnya bisa dibilang penting utk drama ini. Ia akan memainkanGo Hyun Jung muda yg sedang dimabuk cinta pertama saat masih berusia 20 tahun. banyak yg mengkhawatirkan akting Uee akan menurunkan kualitas drama setelah kehadiran mamtan member Sugar, Park Soo Jin yg baru2 ini memerankan young Lady Maya. Tapi jangan khawatir karena Uee kuliah di Sungkyunkwan University mojoring at Theatre and Drama. Dan ia sangat bekerja keras utk mendapatkan peran ini. hwaiting ueee ! some picts :

___________________________________________________________

4. After School Appearence in some reality Shows

  • 31 Mei 2009 -> 1000 Song battle

video :

part2, part3, part4, part5, part6, part7

  • 27 Juni 2009 -> Quiz To Change The World ep. 12

video :

  • 27 Juni 2009 -> Starking ep. 121

video :

[edit1] disini uee ikutan dance single ladiesnya beyonce bareng dancer2 laennya, tentunya dia jadi main dancernya donk. tpi gak cuma uee main dancernya, soalnya gak lama boom sama nickhun ikutan ngedance yg astagaaaa~ stress tuh mereka. nickhun juga dengan binalnya gambar bulu dada pke spidol. aigooo~ jgn gtu donk khun, kmo ntar mirip ma rhido rhoma

  • 27 Juni 2009 -> Star Golden Bell ep. 262

video :

part2, part3, part4, part5, part6

  • 4 Juli 2009 -> Infinity Challenge

video :

caps :

[edit2] gyahahahaha ! kocak nih, walopun ako gtw artinya tapi krg lebih ako nangkep maksutnya. jadi masing2 MC disuruh bikin mini concert gtu & mereka bebas maw berpartner sama syapa. nah terjadilah percakapan spt ini :

A : maw sama syapa nih ?

B : kara aja, kara !

A : ah jangan ah. bla bla bla bla (gtw artinya)

B : gimana kalo penyanyi sexy after school ?

A : wah iya iya. boleh juga tuh

B : (langsung nelpon gahee, dan gak lama member after school muncul. *ya iyalah wong mreka udah siap2 di pintu*)

trus mereka ngobrol bentar dan bikin ako melayang ngelyat manisnya soyoung onnie & cantiknya jung ah onnie dan tanpa sadar ako mimisan. hahaha, gaklah ! trus AS disuruh perform diva bentar dan lagi2 ako stress ngeliat ke imutan soyoung onnie. heran deh, jung ah tetep cantik banget pdahal bajunya biasa banget. trus ako sebel sama ahjussi yg pke shirt kuning & rambutnya fro2 gimanaaa gtu, dya ngegodain soyoung onnieku. uuhhh

sayang seribu sayang gak ada eng subnya. huwaaaaaaaaa ! hiks, belom bisa komentar banyak soalnya belom nonton. nonton dulu ahh~ postingan ini ako dedikasikan utk fans son dambi & after school di luaran sana. btw, ako bener2 gtw apa nama fansnya mereka. ada yg taw ?

PS : wah ternyata bikin postingan ini cukup lama, krg lebih 2 jam ! udah lama gak nulis serepot ini

credit to : (sadly :() allkpop, afterschoolcraze, AFSCtv2@YT

Categories: artikel, news, video Tags: ,
  1. choisara
    7 July 2009 at 3:36 PM

    ako sayang semua artis Pledis, UEE juga.
    aplagi abis dy ngdnce single ladies, bner” keren trus mukanya judes” gmanaaa gtu.. kereen
    uhhh, SDB keren bgt.
    dy kaya nona kaya.
    simple elegant.. SDB kmo keren!!

  2. 8 July 2009 at 5:55 PM

    iya ra, sondambi emg keren banget. ako cinta artis pledis. cinta ! cinta ! cinta !

  3. NHa
    18 August 2009 at 7:02 AM

    KAlow gak salah Akun Twitternya Sondambi nuuna itu palsu kan…soalnya di akunnya bilang “seandainya aku punya iphone” padahal dia bintangin iklan ponsel lain….kan aneh?

  4. charron
    7 December 2009 at 7:07 PM

    akooo jg sukaa bgt sm after school!
    aplg stelah comeback mrk kli ini! lgu because of u enk abiss!!

  5. 7 December 2009 at 7:12 PM

    @ charron : me too ^^

  6. iu.sica
    19 August 2010 at 4:13 PM

    after school keren…..

  7. indrasari
    17 October 2010 at 11:38 AM

    wah wajah uee mirip misil auranx galax banget tuh…………..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: