Home > artikel, news > SHINee Five-Word Interview with Movieweek Magazine + Pameran Lukisan Goo Hye Sun Dibanjiri fans

SHINee Five-Word Interview with Movieweek Magazine + Pameran Lukisan Goo Hye Sun Dibanjiri fans

Posted by :  seetwopm

Pertama aku mau ngucapin selamat dulu buat SHINee!! Chukkae Chukkae~ Karena hari ini SHINee menang mutizen untuk yang kedua kalinya di Inkigayo, berarti kalo di jumlahin ama kemenangan di KBS Mubank, total kemenangan SHINee udah 4 kali, hohoho, ayo SHINee menang sekali lagi biar pas lima (maunya, hehehe) Well congrats fo y’all boys, Shawol will always covering ur back! ^^

Sesuai judul di atas, postingan kali ini beritanya ada dua (ya iyalah), hehehehe… Dan kali ini aku mau ngebahas tentang Interview nya SHINee dengan Movieweek Magazine dulu, ini interview cukup unik nih, jadi anak – anak didalem Interview ini cuman boleh ngejawab pertanyaan – pertanyaan yang diajuin pake 5 kata aja (dalam bahasa Korea tentunya) makanya judulnya ‘Five-Word’ Interview. Hmm… Pingin tau gimana jawaban mereka?? Yap, simak aja postingan di bawah ini…

SHINee Five-Word Interview with Movieweek Magazine

Q : Menurutmu bagaimana kah para noona fans?

Taemin : Super Keren! (Menakjubkan maksudnya)

Q : Dalam hal apa kalian merasa paling percaya diri?

Onew : Empty (Non-substansial) gags! (Lawak non substansial)

Taemin : Selalu jadi Maknae!

Onew : Aku lah sang leader! (?)

Jonghyun : Kepercayaan diri tak terbatas!

Key : Daya Ingat yang hebat!

Minho : Sangat kompetitif!

Jonghyun : Err… Minho sebenernya gak segitu kompetitifnya… Lebih tepatnya dia itu nganggep semua hal sebagai kompetisi, ini adalah sebuah rasa kompetitif tak terbatas!

Q : Kelakuan para member yang kamu benci?

Taemin : Nge gelindingin aku waktu aku lagi tidur! (Hah? Ahahahaha kasian kamu taem, hyung – hyung mu usil banget tuh masa nge ngelindingin kamu)

Jonghyun : Waktu mereka gak bangun – bangun walopun udah dipanggil – panggil berkali – kali, ini terjadi kalo kita lagi cape banget….. Iya kan, Minho? *ketawa* (Wah Jonghyun ini hobi banget ya ngebuka rahasianya minho, hehehehe… Emang sih, kalo kata anak – anak SHINee, Minho itu yang paling susah bangun, tapi gapapa kog, Vhe n Sara Onni SHINee World tetep sayang sama kamu kog oppa)

Q : Apakah item yang paling berharga nomor satu buat kalian?

Jonghyun : Aku gak punya barang berharga!

Onew : Suaraku!

Key : Keluargaku, tentunya!

Taemin : Ah… Bentar baru aku pikirin…

Minho : Album SHINee!

Onew : Naskah drama  “THJ”? Hahaha

Taemin : Orang – orang di sekelilingku!

Q : Apakah tujuan akhir kalian?

Onew : Terus Melanjutkan hingga akhir!

Jonghyun : Wah banyak, aku gak bisa milih salah satu!

Key : Aku harus sampe ke finish!… Nomor satu tentunya, haha

Jonghyun : Wah wah, jawaban yang sangat tajam (sangat mengena), hahahaha

Onew : Kalo Minho mungkin mau jadi “Pemain ‘Winning Eleven’ terbaik”, ya kan? Atau jadi “Partner nya Thierry Henry”? Hehehe

Minho : Jadi yang nomor satu! Aku harap SHINee bisa jadi nomor satu di mana – mana.

Wah, lucu – lucu ya jawaban mereka, hihihi… Onew lucu banget, Jonghyun juga.. OMO Key ternyata daya ingat nya kuat ya mana sayang ama keluarga lagi, bagus oppa, pertahankan (?) !!

Jawabannya Taem imut ya, kayak orangnya… Minho kayak biasa, hobi banget maen sepak bola n Winning Eleven ^^

===========================================================

Sekarang kita menuju ke berita kedua… Yap, datengnya dari artis cantik pemeran Geum Jan Di, siapa lagi kalo bukan Goo Hye Sun!

Baru – baru ini Goo Hye Sun onni ini kan udah membuka Art Exhibition alias pameran seni buat lukisannya di Galeri La Mer, Insadong, sekitar hampir seminggu yang lalu. Pameran ini dinamain ‘Tango’ (sama ama judul novelnya dia yang juga baru aja di rilis, dan ternyata novelnya ini mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat). Bukan hanya novelnya aja yang meledak di pasaran, tapi ternyata pameran seni nya Hye Sun ini juga laris manis dikunjungi para fans. Pada hari pertama pembukaannya, yaitu tanggal 1 Juli 2009 kemaren, tercatat ada 700 pengunjung yang dateng. Dan pada weekend kemaren jumlah pengunjung naik hingga 1000 orang per hari. Kebanyakan pengunjung tersebut adalah para member Fan café nya Hye Sun dan para member dari Fan Forum DC Gallery.

Hasil dari pameran lukisan Goo Hye Sun ini akan disumbangin untuk amal, selain itu para member fans club juga akan menghimpunn dana untuk disumbangkan ke pameran seni ini. Pameran yang menampilkan 50 buah lukisan hasil karya Hye Sun ini bakal ditutup tanggal 7 Juli 2009 besok.

Wow, Hye Sun onni hebat, pinter nulis, pinter nge lukis, pinter acting, cantik, n baru – baru ini dia juga nyoba jadi sutradara lho, keren… Yaa kita doain aja semoga karirnya Hye Sun onni kedepannya bisa tambah sukses n pameran lukisannya sukses, hehehe

Sekian dulu ya postingannya, makasih buat yang udah mau baca n komen, gomawo~😀

Credit : SFI n soompi

  1. 5 July 2009 at 11:52 PM

    onew : koq kamo jadi narsis ???
    jawaban mereka polos amat … ngakak ako ngebacanya … thx yah sita bwt britanya … hhe*
    wah .. Goo Hye Sun unie … selamat yh … pameran lukisannya laris manis hhe*

  2. 6 July 2009 at 3:27 AM

    wah hye sun onnie cantik~ pdahal dlo ako sebel lyat dya di BBF, skrg ako jadi seneng lyat dya. onnie~

    ako baca interview ini sampe terharu (lebay). akhirnya onew kembali jdi tengil lagi. gtu donk jinki-yah, kmo gak usah sok cool gtu. kya gini jauh lebih baek

  3. 6 July 2009 at 4:07 AM

    jenk, marganya onew apa ?
    aduh,
    shinee, bener2 shinning ya ?
    akoo suka kamoo shinee!!!!!
    ngedip2 ke onew taemin ma minho .. haha

  4. trisaa
    6 July 2009 at 4:50 AM

    GO SHINEE!! *rada ga nyambuung. hha

  5. 6 July 2009 at 5:05 AM

    @fee : hehehe, iya fee onew balik kaya biasanya ^^ ngelawak lagi

    @ajenk : Yap on, JH usil lagi ya, si KEY… aduh manisnya!!!

    @sasha : marga nya onew itu Lee on…

    aduh KEY tambah manis aja~~

  6. 6 July 2009 at 5:46 AM

    seneng juga kalo onew jadi ceria lagi … hhi* bahagia deh ako ngeliatnya …
    apa lagi pas dia bilang dgn bangganya Onew : Aku lah sang leader! hhi* ngakak sendiri ako ngebacanya ….

  7. bebey
    6 September 2009 at 10:38 PM

    wa~ SHINee polos2 amet. jadi suka deh aku~ *lebay mode:on* wkwkwkw

  8. 10 August 2010 at 5:41 PM

    no comment yang macem-macem lah,, cuma 1.. smoga tetap eksis n pap yang di harepin tercapai lah… amieennn.. we love u shineeee

  9. 26 June 2011 at 12:13 PM

    분 창녀 내가 SA에서 기다리고있어

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: