Home > artikel, video > 2PM ‘Bear’ Chansung is an EATINATOR, Taecyeon is a DADDY, and Khun is a Vending Machine? Boeyaah!

2PM ‘Bear’ Chansung is an EATINATOR, Taecyeon is a DADDY, and Khun is a Vending Machine? Boeyaah!

Posted by : seetwopm

Siang semua, sesuai janjiku kemaren hari ini aku ngepost tentang 2PM lagi, hahahaha~♥

Seperti yang baru aja di post in ama Ajenk onni, 2PM bakal terbang ke Thailand  besok, dan itu tandanya untuk sementara gak akan ada perform Niga Mibda dari mereka, huaaa Ottoke….?! Tapi gapapa dink, dengan begitu para agen – agen HOTTEST di Thailand (Di Thailand Hottest nya emang super banyak banget, lagipula Thailand kan kampung halamannya Nichkhun) bisa memaksimalkan kerja(?) mereka, ayo berjuang onni – onni ku di Thailand sana, aku selalu mendukung kalian… Yey, Hail – hail Hottest~

Wah pasti Junjun oppa seneng banget bisa ke Thailand, dia dari dulu emang obsess pengen liburan ke sana, Junho-yah….. You must be happy nah? Hehehehehe

Kalo kalian bingung ama tittle postinganku ini, tenang – tenang, taec gak beneran jadi seorang ayah kog, aku bakal jelasin… Kali ini postingan ku ini nge bahas mengenai nickname – nickname barunya anak – anak 2PM waktu mereka di acara Kim Jung Eun’s Chocolate, udah beberapa hari yang lalu sih aku nontonnya n dapet beritanya, maaf baru aku post sekarang, soalnya aku baru aja fit kembali… Kalo kemaren aku kasih tapi aku nulisnya setengah hati + gak niat kan kalian bacanya nanti juga gak enak, ya gak? Hehehehe… Jadi mian ya…

Nah di sini ini ternyata Chan dapat nickname ‘Eatinator’,           Taec dippanggil Daddy n Khunnie dibilang Vending Machine, hmmm… Kog bisa ya? Ya udah, simak aja berita di bawah ini, hohoho…

Jadi gini ceritanya… Kemaren – kemaren di acaranya Kim Jung Eun’s Chocolate, ada sesi game. Di game ini, mereka harus mendeskripsikan diri mereka dengan 10 syllable phrase (dalam bahasa Korea tentunya) dan mereka disuruh ngasih alesan kenapa mereka milih nickname itu… Dan Begini lah hasilnya :

Nichkhun : “I am Nichkhun the wink vending machine.”

Artinya lebih lucu lagi, masa “Saya Nichkhun si Mesin Penjual kedipan mata” Ahahahaha lucu banget ya… Sebenernya bukan dia yang pertama kali mencetuskan nama itu, tapi para member, tapi ya maklum lah, di mana – mana Khunnie ini selalu disuruh wink, bahkan para PD noona di Idol Army ama MC n Komedian terkenal Kang Hodong aja udah kecanduan ama wink nya si Khun oppa mpe dia disuruh wink terus, ck ck ck…  *gedeg – gedeg*

Abis itu si Khun ini disuruh wink ama Jung Eun, eh Tiba – tiba waktu si Khun lagi wink, Taec oppa nyeletuk kaya gini, “Ayo ayo dijual – dijual wink nya Nichkhun, satu kedipan 500 won!” Hey hey taec… no no no, jangan – jangan, Kasian Khun oppa donk, bisa pingsan kalo disuruh wink terus, hahaha, usil banget si Taec oppa ini…

Taecyeon: “The beastly husband, Ok Taecyeon”.

Si Taec oppa ini juga punya banyaaaak banget nama panggilan, tapi dia milih yang satu ini, alesannya karena semua member bilang kalo dia itu “Beast” karena dia dari luar keliatan sangar walo sebenernya aslinya baik banget, n dia itu juga di panggil “Daddy Ok” ama anak anak Oneday. Dan menurut anak Oneday juga, Taec ini merupakan tipe suami idaman wanita, Bayangin, Chansung aja mau kog jadi istrinya (Oh noooo, Chaaaan, jangan mas, jangan, kembalilah ke jalan yang benar nak, masih banyak wanita yang mau bersamamu… Aku dengan senang hati Masih banyak pula wanita yang dengan senang hati mau menggantikan tempatmu sebagai pendampingnya Mas Taec)

Junho: “I am charming smile Junho”.

Whoh, aku setuju banget… Junjun oppa ini matanya emang menawan, eye smile nya natural n kesannya polos gimana gitu, hehehe. Jung Eun aja bilang kalo matanya Junho yang sipit itu charming banget. Sebenernya Junjun ini kalo ama anak – anak 2PM dia sering disebut ‘Baby Maknae’ coz dia emang mungil, imut n termuda kedua setelah Chan (selisihnya gak sampe sebulan). Dia ama Junsu juga sering disebut sebagai ‘Jun Brothers’ ama para member, soalnya mereka ini gerak – gerik, sifat, serta tingkah laku nya hampir mirip, selain itu mereka juga merupakan dua member paling modis di 2PM.

Jaebeom: “Singing rapper and B-Boy”.

Yap, semua pasti tau deh kalo Leader Jay ini multi talented. Dia selain pinter nyanyi, juga pinter nge rap, nge dance, n Break Dance. Waah keren sekali kamu mas, mirip ama Almighty KEY nya SHINee, ahahaha, Cuma beda nya dance nya KEY alirannya bukan Breaker sedangkan Jay yang udah lama tinggal di Amrik ini lebih condong ke B-Boy. Selain itu Jay ini juga sering dipanggil sebagai Seattle Leader karena dulunya dia tinggal di Seattle ampe umur 17 tahun. Dan mungkin karena saking lamanya dia tinggal di Amrik itu kali ya, makannya dia sering banget nggunain ‘slang’ (bahasa gaul) nya luar negeri kalo ngomong. Contohnya gini nih, waktu di Hotblood, si Jay ini pernah bilang gini waktu dateng – dateng, “Hey yo What’s up Nigga?” Keras banget padahal waktu itu lagi ada JYP Sungsaenim, Ya Tuhan…. Jay… Jay… Ahahahaha, kocak banget dia, terus kadang – kadang kata – kata nya dia itu terkesan cablak n agak kasar soalnya yaa kalian tau kan Korean skill nya dia emang masih belom bagus. Tapi dia aslinya baik n sabar banget, para member aja pada bilang kalo dia itu termasuk salah satu member tersabar di 2PM, go go go Park Jaebeom!😀

Wooyoung: “Fat cheeked Wooyoung He~ He~”.

Sebenernya ada kesalahan, nickname nya dia itu harusnya Wooyoung, fiancée of Sita

Hahahaha, mulai ngaco lagi aku, Woo oppa… Nomu Kiyopta yah~ . Woo oppa bilang alesannya dia milih nama itu soalnya para member bilang dia itu pipinya Chubby banget, dan walo sekarang dia udah berhasil diet n nurunin berat badannya dia, tapi tetep aja pipinya gak bisa mengecil. Tapi malah dengan begitu dia jadi tambah imut, tambah lucu, cute lah pokoknya, menawan sekali (hawa – hawa lebay mulai muncul padaku).

Bahkan pernah suatu hari seorang fans nulis e-mail ke fan site nya 2PM, sebenernya si noona fans itu awalnya gak suka wooyoung (baca : wuyong) pipinya Woo oppa sama chubby nya ama pipinya dia terus dia jadi suka deh ama Wooyoungie, para member langsung ketawa – ketawa begitu nginget kejadian itu, kata mereka “Gak perlu alesan yang berat untuk nge fans ama Woo” Hahahaaha, emang iya, itulah keistimewaan mu woo oppa. ^^

Junsu: “I’ll seduce you with my song”

Uwoo Junsu oppa ini narsis juga ya, hehehe… Tapi ya emang sih aku akuin suaranya emang bagus n tiap kali aku denger aku pasti melting. Jujur aku paling suka warna suaranyanya dia di 2PM setelah itu baru warna suaranya Taec n Junjun oppa. Waktu nyanyi Friday Night kemaren juga yang waktu bagiannya dia enak banget, nyantai – nyantai gimana gitu. Suaranya kalo menurutku punya cirri khas, jadi tiap denger aku pasti tau kalo dia yang nyanyi. Omong – omong selain Friday Night, 2PM (Jay, Taec, Junsu, Junho) dulu juga pernah nyanyiin lagunya G.O.D. yang judulnya “To My Mother” lho, bagus deh, nih aku kasih videonya…

Chansung: “Eatinator, Youngest on top, Chan.”

Nah, akhirnya sampe juga ke gilirannya Uri Maknae, Chansung oppa, huehehehe…

Chan asli kocak banget, ahahahahaha… Masa dia bilang dia EATINATOR coba? Eatinator itu adalah gabungan antara Eat + Terminator  LOL. Sebenernya yang ngasih nama panggilan itu adalah Khun oppa (yang disetujui 100% ama member – member lainnya), alesannnya karena Chan ini makannya banyak banget! Dan waktu chan bilang hal itu, Khun langsung nyahut gini, “Iya, dia tuh makannya banyak banget, He once ATE 5 BUNCHES of Banana!!” Astagfirullah….. Ya Tuhan… Imagine guys, not just 5 (five) bananas, but 5 BUNCHES of banana, 5 lirang (duh aku gak tau bahasa Indonesia nya ‘lirang’, mukin 5 gepok pisang kali ya…) padahal 1 pohon pisang itu biasanya isinya 8 bunches, dan 1 bunch itu isi nya sekitar 12 – 16 buah pisang! Berati dia makan pisang setara ama jumlah total pisang goreng jualannya Ibu – Ibu di deket rumahku dalam sehari, bhuahahahahhahaha!! Wah nyerah deh aku, kemaren – kemaren waktu aku tau tentang ini aku ngakak gak ketulungan, ahahahahaha, Chansung-aah…. Share ur food with ur hyung, hehehe ^^

Ini Aku kasih gif pict nya Chansung waktu ‘insiden’ banana tersebut (Muize onni, Thank you so much for making this for me!!)

LOL. Si Chan mukanya lucu banget ya waktu itu, mana Junsu oppa angguk – angguk setuju lagi, hahahaha😄

===========================================================

BONUS

Kemaren aku bilang kalo aku lagi hobi ngubek – ubek photoshop kan? Ini salah satu hasilnya, aku kasih bonus signature nya Alex U-KISS


(signature nya aku remove aja deh, hiks hiks hiks…)

(@ajenk onni : Ayo on, bikin page artwork)

Sekian dulu ya postinganku😀 … Maaf  kalo ada salah kata, gak ada maksud sama sekali buat menyinggung kog, makasih banget buat yang mau baca n komen. Aku bener – bener ngehargain setiap huruf yang kalian tulis di komen kalian, gomawo ♥♥♥

Credit : Muize onni, AF, 2pmonline, purewhiteyt@YT

Categories: artikel, video Tags: ,
  1. Lydia Lee 채 린
    2 July 2009 at 11:11 AM

    wuah…G.O.D ako kangen..makasih yah 2PM udah nyanyiin lagu itu lagi..
    ako cinta kalian juga G.O.D

    artwork page??
    keren tuh idenya..

  2. 2 July 2009 at 12:34 PM

    woaaahhh~ info lagi ttg 2pm. seneng deh ako jdi taw banyak ttg mereka. share more next time sit~

    iya ako dikasi taw ma sara kalo pas chansung diet dia emg makan pisang tpi 5 gepok sendiri. terus katanya chansung kalo lgi makan langsung bisu tuli gtu. aigoooo~ gak heran kmo bongsor bgt chan.

    @sita & lydia : artwork page coming soon~ ntar kalo udah banyak pasti dibuka. sumbangkan artwork kalian !

  3. 2 July 2009 at 12:49 PM

    @lyd : yoaaaa lyd, aku juga suka banget, lagunya bagus2, dibawain 2PM juga enak~

    @ajenk : yap masama on, santai ntar ta post in lebih banyak lagi, hehehe

  4. 2 July 2009 at 12:51 PM

    btw, signature nya gimana? Aneh ga? Aku suka banget matanya Alex, indah sekali~~

    hahahahaha ^^

  5. tybumho
    2 July 2009 at 12:55 PM

    ya ampun 5 bunch??? makan sendiri????
    ene doyan ato doyaann??? hahahahahaha… chan mao saingan ama yang suka manjat-manjat itu yah???
    hehehehehehe ^^ just kidding… hahahahahah😄

  6. 2 July 2009 at 1:59 PM

    Maaak! Chansung-ah, kamu toh yang makanin tu pisang sepo’on? Pantesan gw cari2 kemana tuh pisang2? Ternyata…

    Aish, gw gemes bgt sama Chansung, bener dah apalagi liat dia di Star Friend Survival Part 2 yang pas dia tau bintang tamunya Khun, dia langsung lari2 ga jelas gitu.. Hohohoho *matanya ngeliat keatas trus ketawa devil*

  7. 2 July 2009 at 2:07 PM

    @misskania : Iya nih si chan ada – ada aja, katanya diet, tapi kalo 5 gepok dimakan sendiri mah sama aja, hahahaha

    aku malah paling gems liat Woo oppa OMO~<33

  8. choisara
    2 July 2009 at 4:07 PM

    sitaaa.. judul postinganmu adalah 3mmber paling fav ko d 2pm.. ako jadi +smangat buad buka trus baca

    Khun..khun.. winkmu emang mantap
    aplagi pas battle wink ma Minho, mental ako
    Chansung, kmo ko lucu bgt
    ako gemes.. >_<

  9. luvchara
    3 July 2009 at 3:31 PM

    hi..mw nanya donk..~~hotblood tu acara paan?😄

    thx^^

    • 3 July 2009 at 3:43 PM

      hotblood tuh acaranya 2pm, di mnet kalo gak salah. tpi ako belom nonton😦 coba search di youtube !

  10. 3 July 2009 at 7:26 PM

    @luvchara : iya, Hotblood itu acara di Mnet sebelum Oneday (2AM n 2PM) debut… Jadi disitu nampilin kaya masa trainee ama audisi sebelom penentuan member yang pasti gitu… ^^

  11. luvchara
    4 July 2009 at 9:48 AM

    Ooh..gtu..^^jadi pengen nonton nie😄 hahaha
    o ya,,sering2 dong nulis ttg 2pm..lgi suka soalnya..wkwkwk

  12. 4 July 2009 at 10:34 AM

    @luvchara :Iya, pasti deh, makasih ya udah mau baca n komen… Aku rencananya mau nulis tentang tipe ceweknya 2PM buat postingan berikutnya, udah banyak yang request soalnya, hehehehe

    sering – sering maen ke sini ya…

  13. Black Heart Inertia
    5 July 2009 at 12:43 PM

    i Want more 2PM!!!!! 2pm <333333333333333333333333333

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: