Home > artikel, news > Big Bang ‘Sudden Attack’ Revealed !! + YG Family TV Channel Will be launched Soon~

Big Bang ‘Sudden Attack’ Revealed !! + YG Family TV Channel Will be launched Soon~

Posted by   :  seetwopm

Pagi semua… (Sorry nih sebelumnya aku ngomong gak penting dulu, hehehe) Wah maaf , postingan ini baru aku post sekarang, seperti yang udah ta bilang kemaren, aku masih gak enak badan, n gak tau napa emmm… jujur ya, sekarang ini aku lagi agak kehilangan semangat buat ngepost, mungkin ada beberapa faktor yang menyebabkan semua itu terjadi begitu saja, bisa jadi karena insiden Ulang Tahunnya Maknae U –KISS, Dongho (aku jadi balik ke kegiatan lama, ngubek – ubek photoshop), ato karena aku mulai hobi nge game lagi seperti dahulu, ato gara – gara karena untuk beberapa hari ini aku gak bisa menyambangi (?) anak – anak 2PM kaya biasanya (makin ngaco), huaaaaaa  T-T …. Bener – bener lesu aku… Aku butuh suntikkan dana semangat, ayoo sitaaa, semangat! Osh!!

Oke, dua berita yang bakal aku tulis ini semua datengnya dari YG Family, sekarang langsung ya ke berita pertama…

Kalian udah tau kan dari postinganku yang kemaren kalo salah satu boy band favoritku (gak ada yang nanya) yaitu Big Bang, diminta untuk menjadi model karakter dalam game bergenre action ‘Sudden Attack’ Special Edition. Kalo kemaren itu baru keluar Tittle pict nya, sekarang ini aku kasih pict yang lebih banyak lagi…

Dan inilah dia perwujudan mereka dalam karakter game itu

Ya ampun sumpah aku salut banget ama yang bikin nih game, karakternya bisa miriiip banget ama anak – anak Bigbang. Dan kalo menurutku disini mereka keliatan ‘fierce’ tapi kereeen banget, jadi sense action nya dapet. OMO TOP, Taeyang, n GD oppa bener – bener asoyy sekali, hahahaha~~

Haaaah… Dan parahnya aku jadi semakin pengen untuk memiliki game ini… Masa kemaren aku sampe mimpi mau di Bazzoka ama Taeyang oppa coba, ck ck ck… Gara – gara aku bawa kabur bakpao, wah ampun mas… ampun…

Dan sekarang aku mau langsung nge bahas berita kedua. Kali ini ya.. YG Entertainment punya terobosan baru dalam mempromosikan serta menambah ketenaran para artis nya, yaitu dengan cara meluncurkan channel TV baru, yaitu YG Family TV! Waow, bayangkan saja teman – teman, di channel TV tersebut, kita bisa menikmati (?) tingkah polah artis – artis idola kita dari YG Entertainment. Asik banget nih, bisa liat SE7EN, Big Bang, 2NE1, Teddy, Gummy, YG, dll.

Cobaaaaaa aja SM ama JYP Entertainment juga bikin kaya ginian, tiap hari aku bisa ditebak bakalan selalu setia di depan layar kaca buat ngeliat SHINee n 2PM, hehehehe. Ayolah SM n JYP sungsaenim, ya ya ya? *menatap iba* (SM n JYP : Bikin aje sendiri!)

Hahahaha

Program – program di YG TV itu dibagi menjadi beberapa segmen, ada segmen Big Bang, SE7EN, Gummy, 2NE1, Teddy, dan YG. Sedangkan untuk isi dari segmen – segmen tersebut sebagai berikut :

  • SE7EN TV : Isinya tentang self camera nya SE7EN oppa di Amrik (Waaaa maau mauuu mauu!!!) *digampar para Lucky SE7EN sedunia*
  • Big Bang n 2NE1 TV : Isinya tentang rekaman – rekamannya mereka baik yang oof air maupun yang nggak dipublikasikan, hohohoho, enak banget ya kalo bisa nonton, aku kangen ama Big Bang T-T
  • Gummy TV : Kalo Gummy noona TV ini isinya tentang persiapan album barunya dia yang bakal segera dirilis
  • Teddy TV : Kalo segmennya produser sekaligus pencipta lagu yang satu init uh isinya tentang kegiatan kerja nya dia sehari – hari
  • YG TV : Menampilkan isi rekaman monitor kamera yang digunakan untuk ngerekam aktivitas artis – artis nya waktu lagi latian.

Ini ada video promo nya

Rencana nya Channel TV ini bakal mulai mengudara pada tanggal 2 Juli besok tepatnya pada jam 5 sore dengan segmen 2NE1 TV.

Aku penasaran, gimana ya kegiatan para artis itu waktu latian, aktivitasnya, dll. Kalo menurutku sih ini tuh merupakan terobosan yang  cukup bagus buat promosi, semoga aja para Entertainment yang lain juga ikutan, hehehe (maunya).

Sekian dulu ya postinganku, jumpa lagi di lain postingan, ahahaha. Makasih buat yang udah mau baca n komen, gomawo~ 😀

Credit : Ygworld, Soompi, ygsecret21@YT

Categories: artikel, news Tags: , ,
  1. 1 July 2009 at 4:59 AM

    ya ampuuuuun YG niat banget promosiin artisnya. ini sistem TV kabel ato gimana sit ? apa numpang di stasiun TV laen ? ako krg ngerti. kalo ada ako pengen banget shineegeneration TV. hohohoho~

    btw ako kasian sama idungnya daesung yg tambah gede pas jadi character di game. huuuuh~ coba ada game DDR yg character shineeegeration (lagi) ako borong dah (yg bajakan) !

  2. 5 July 2009 at 3:27 PM

    BigBang bnr2 skrng jdi icon cowok nya di Korea yah . .

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

