Home > artikel, life style > TVXQ’s Cologne, Cologne Apa Sih yang Dipake para DongBang Boys??

TVXQ’s Cologne, Cologne Apa Sih yang Dipake para DongBang Boys??

Posted  by  :  seetwopm

Hoy hoy hoy, ketemu lagi dengan tulisan saya di sini, hahahaha (mulai ketawa – ketawa aneh) Sebelumnya maaf banget ya buat request – request yang masih aku pending, Bukannya apa – apa, aku lagi pusing sekarang, cape banget… n aku bikin draft postingan ini udah agak lama cuman lupa belom sempet aku post, tapi tenang aja, pasti ntar aku post in kog, sekali lagi mianhaeyo~ *Bowling Bowing*.

Sekarang aku mau ngomongin tentang masalah tittle postingan dulu nih. Kalo kalian bertanya – tanya kenapa aku nulis judulnya Cologne bukan Perfume, aku jawab nih… Soalnya… emmm… Gak tau napa kalo buat aku ‘perfume’ kesannya cewek gitu, sedangkan member – member Dong Bang Shin Ki kan cowok semua, jadinya yaa untuk lebih baiknya makannya ta tulis Cologne, hehehehe (disambit gara – gara ngoceh gak penting) Tapi di isi postingan ini aku tetep nulis pake bahasa Indonesianya, yaitu parfum (mau dibakar massa karena semakin gak penting).

Oke – oke, mari – mari menginjak ke postingan… Wah jujur kali ini aku baru bener – bener mikir kalo artis itu susah banget dapet privasi, apalagi artis sekelas DBSK yang ketenarannya udah mendunia n Cassiopea nya bejibun di mana – mana. Coba aja, masa ampe parfum apa yang mereka pake aja bisa bocor ke khalayak (waw, bahasaku mulai mendendang ria). Kasian juga ya kalo dipikir – pikir… Tapi ya apa boleh buat, itulah resikonya jadi artis, makannya itu aku gak mau jadi artis, maaf om Lee Soo Man *sok angkuh*

(Lee Soo Man : Maaf… Maaf… Bisanya cuman maaf! Makannya laen kali kalo ngadem jangan di Kulkas, Jadi rusak kan, kampung banget sih!  Aku : Eh eh… iya iya pak… *nunduk – nunduk takut*)

Balik ke topik, kebetulan parfum – parfum yang dipake anak – anak DBSK ini aku udah pernah tau baunya kecuali punya Changmin n Yoochun oppa, itu juga karena mereka juga milihnya parfum yang lumayan umum n terkenal, jadinya aku bisa tau. Dan menurutku parfum mereka ini mahal – mahal banget, ck ck ck…

Mau tau Parfum yang jadi andalan mereka?? Let’s check ‘em out!

Leader U – Know Yunho  =  Marc Jacobs For Men

Wah ternyata Leader U – Know ini suka ama tipe – tipe wewangian klasik semi modern. Tapi walaupun klasik, wanginya cologne ini tetep seger n maskulin. Ini parfum menunjukkan kalo si pemakai nya adalah orang yang aktif, dinamis, dan punya gaya hidup kontemporer. Perpaduan dari wangi bergamot, cypress, cumin, cardamom, ginger, fig leaves, patchouli, dan floral – floral lain dengan sedikit sentuhan cyclamen n cedarwood membentuk wangi yang agak manis, cocok banget buat wewangian sehari –hari.

Menurut review orang – orang, Wanginya parfum yang satu ini tuh unik n menimbulkan kesan ‘mewah’. Kalo menurutku sih wanginya Marc Jacobs For Men ini enak… Daridulu aku gak terlalu suka wangi yang menusuk soalnya. Walo Parfumnya Yunho oppa ini buat cowok, tapi sebenernya wanginya agak condong ke universal alias unisex soalnya wanginya gak terlalu kuat.

Mau tau harganya? Sekitar $58 untuk 2.5 oz atau 75 ml, Kesimpulan : MAHALLLL!!!!  (Bayangin, aqua gelas itu isinya 240 ml lho, 75 ml mah sepertiganya aja gak ada, jauh!)

Hero Jaejoong  =  Calvin Klein ‘Be’ (Eau De Toilette  Spray)


Lain Yunho lain Jaejoong. Kalo Jeje oppa nih emang lebih prefer ama wangi unisex, jadi parfumnya mas Jeje ini bisa dipake ama cowok maupun cewek. Tapi walo gitu ini parfum sebenernya manly, Cuma kalo dipake cewek masih masuk… Parfum ini dibuat oleh CK Brand pada tahun 1996.

Wanginya sendiri gak terlalu ‘strong’, merupakan perpaduan dari  musk, mandarin, mint, sandalwood, bergamot, juniper berry dengan wangi dasar Magnolia, peach, n amber. Jadi bisa dibayangin kan wanginya kaya gimana…  Cocok buat acara Casual.

Kalo menurutku lho ya… Wanginya seger, n… anak muda banget!! Wow, seleranya Jae oppa ini ternyata selera anak muda, hehehehe

Calvin Klein ‘Be’ EDT Spray ini untuk 1.7 oz (50ml) harganya sekitar $28, atau $40 untuk 100 ml nya, harganya agak lebih murah daripada punyanya Yunho oppa, tapi buat aku ini mah juga mahal… ck ck ck….

Max Changmin  =  L’ Eau Par Kenzo For Men

Parfum yang satu ini di desain Kenzo pada tahun 1998. Cocok dipake buat aktivitas di siang hari. Wanginya itu tajem, manis tapi tetep Maskulin. Perpaduan dari wanginya watery floral n Vanilla. Kog kayaknya yummy banget ya, jadi pengen tau aku…

Karena aku belom pernah nyium baunya parfum yang satu ini, jadi aku gak bisa kasih komentar. Tapi menurut review khalayak ramai (?) wanginya seperti wangi buah – buahan, manis, fruity gimana gitu… Hehehehe!

Harganya parfum keluaran Kenzo ini kurang lebih $36 untuk kemasan 1.7 oz (50 ml). Harganya hampir sama ama parfumnya Yunho oppa, sama mahalnya!

Micky Yoochun  =  Bvlgari Black For Men

Bener – bener kaget aku ama pilihannya Yoochun oppa ini, walo aku belom pernah nyium baunya aku pernah tau harganya…. Sadis, mahal banget… Parfumnya Yoochun oppa ini yang paling mahal diantara member – member DBSK yang lain…

Parfum ini diciptain oleh Annick Mezardo di bawah naungan Brand Bvlgari dan di luncurkan secara resmi pada tahun 1998. Wangi dasarnya adalah musk, sandalwood, dan amber dipadu dengan wangi – wangi lain seperti Black tea, smoky woods, cedar, oakmoss, vanilla dan dengan sedikit sentuhan rosewood n bergamot. Menurut review nya, parfum ini baunya modern banget n agak ada kesan ‘edgy’ n metropolitan gitu.

Dan coba tebak harganya berapa? Sekitar $70 untuk 2.5 oz alias 75 ml…. OMOOOOONAAAA….. Asli ini mahal banget kalo buat aku…

Xiah Junsu  =  Bvlgari Petits et Mamans

Wah wah wah… Emmm….. Gak salah ni Junsu oppa???!!!! Hey hey oppa, bener – bener gak salah nih?!

Kalian mau tau kenapa aku se lebay itu? Karena parfumnya Member favoritku di DBSK ini sebenernya diciptain buat Ibu ato calon ibu dan anaknya… ! Jadinya parfum ini bebas alcohol supaya kulit si bayi atopun anak – anak yang masih rentan n halus gak iritasi. Tapi sekarang ini udah keluar versi yang ada alcoholnya (5%) jadi lebih long lasting.

Ya Tuhan… Beneran ya, kalo tadi aku bilang aku kaget ama pilihannya Yoochun oppa sejujurnya aku lebih kaget lagi ama pilihannya Mas Junsu ini, sama sekali gak nyangka… Mungkin Junsu ini emang suka wangi yang lembut kali ya… Gapapa oppa, aku juga suka wangi yang lembut kog (dibunuh Mas Brian n Lydia) hehehehe

Wah tapi nih ya asli aku suka banget ama wanginya parfum ini, wanginya lembuuut banget! Perpaduan antara aromatic floral n orange dicampur ama wangi teh, bunga chamomile, dan terakhir dengan sentuhan aroma Baby Talc powder. Wanginya kayak wangi bayi, selain itu wanginya juga seger n kalem. Menyimbolkan kalo si pemakai itu orangnya hangat, penyayang, n ceria. Kemasannya juga lucu banget, imut gitu… Jadi makin suka ama Junsu oppa, hehehe~ 😀

Parfumnya Junsu oppa inilah parfum favoritku diantara parfumnya member – member lain (ya walo aku belom tau yang punya Max n Micky sih…)

Harganya? Sekitar $57 untuk 100 ml nya.

========================================================

Nah sekian dulu ya postingannya, maaf kalo ada salah –salah kata, gak ada maksud buat gitu kog, jadi mohon di maafin ya… ^^

Makasih banget buat yang udah mau baca n komen, gomawo, Saranghae pals ~♥♥♥

Credits : soompi, perfumania,  +  StrawberryNet

  1. tybumho
    29 June 2009 at 6:20 PM

    ya ampun junsu lucubanget kamyu….. wah jadi pengen lirik lirik junsu ah…
    bis kayaknya dia punya sesuatu yang unik… hahahahahahah XD….
    but gue lebih memilih yunho oppa…. muahhhh

  2. pinkrazy
    30 June 2009 at 2:18 AM

    kya~~
    sumpah, kaget bgt gw liat parfumna Junsu!
    Itu mah buat adek gw aja! hhaha!
    junsu..junsu.cute bgt qm!

    Tp kok di A* ada yg bilang Junsu pke Bvlgari for Men yah? Bukan yg ini..yg bner mana dnk..?

  3. pinkrazy
    30 June 2009 at 3:04 AM

    eh, boleh gak artikel ini q tulis diblogq?
    tp ttep ada bedanya kq..walo dikit..^^!
    credit pasti ditulis..^^!
    thanks ya buat infonya..

  4. Lydia Lee 김준수 사랑과 환희
    30 June 2009 at 4:32 AM

    hehe..
    suamiku (baca:junsu) kulitnya memang selembut dan sehalus sutra harus dirawat…
    JUNSU AYO PULANG KE RUMAH NAK

  5. Ayoe_xiahkey
    30 June 2009 at 6:02 AM

    Ya ampun, Kyaaaaa~~~~
    Junsu oppa, kamu lucu sekaliii, jadi makin cinta deh…

    Btw, thanks ya sita 4 info na..
    Kamu nulisnya bagus n detail banget, jadi bisa nambah pengetahuan, hhe..

    Jangan bosen – bosen nge post ya, hohoho

  6. seetwopm
    30 June 2009 at 6:16 AM

    @tybumho : iya, aku juga suka Yunho, Junsu ama Yunho itu fave ku, hoho

    @pinkrazy : o ya udah, gapapa kog…Boleh aja, hehe….

    @Ayoe : wah makasih banget ya onni, hehe….

    @lydia : Bhuahahahaha, adoh lyd, gak nahan aku tau pilihannya oppa mu itu, hahaha

  7. 30 June 2009 at 7:49 AM

    @ Lydia : suamimo seleranya imut bgd lyd .. smpe bngkus kemasannya juga imut – imut ….

    buset …
    parfumnya yunho oppa koq mahal amad !!
    tapi masih mahal pny na yoochun yah …
    weleh weleh parfum ajj uda semahal ini … apa lagi yang lainnya … *geleng2*

  8. 30 June 2009 at 12:22 PM

    Aigoo Junsu-ya! Masa Petit et Mamans? Itu bukannya parfum buat bayi ya?
    Ada2 aja ini *geleng2 kepala*

  9. 30 June 2009 at 2:31 PM

    bener2 deh hyungQ yg 1 ini . . he he he ^^

    hei lyd, km sembarangan mulae brani sm majikan yah ! he he he ^^ peace

  10. maiia
    30 June 2009 at 3:03 PM

    eh busyet…
    tuh parfum mahal amat…
    mo yang paling murah pun tetep gak terjangkau..

  11. ichigo^.^akari
    30 June 2009 at 3:48 PM

    waaa…
    parfumnya jj paling murah lohh.. *di antara berlima*
    tempat parfum yang junsu lucu…😄

    jadi pengen nyoba cium wanginya kek gimana..
    *penasaran…*

  12. 1 July 2009 at 12:55 AM

    @lydia : wah klo suami koq dipanggil nak c??? bukannya ayang yah??? hehehehehehe ^^ peace….

  13. 1 July 2009 at 1:23 AM

    makanya tymbunho, sbnrnya lydia bukan istrinya, lydia cuman ngaku2 aja . . . he he ^^ peace lyd
    junsu itu saodaraQ, he he ^^

  14. Lydia Lee 김준수 사랑과 환희
    1 July 2009 at 8:02 AM

    terima kasih semua
    tuh kan bri semua setuju ako nikah sama junsu

    kamo juga ngaku” sodaraan sama dia.. :p
    hehe

    @feedya and sita
    biasalah suami saya emang “unik”

    @tybumho
    okok..mulai sekarang ako panggil dia ayang junsu~~~

  15. 1 July 2009 at 8:08 AM

    gag ngaku2 kok . . dy sendiri yg ngangkat aq jdi sodara angkatnya . . khan sodaraQ artis smua . . he he ^^

    eh lyd, kmu suka TEA FOR TWO ato STAND BY U ?
    Aq jdi bingung suka yg mana, awalnya agag krng sreg sm STAND BY U, tpi lama2 jdi terngiang terus di kepala . . jdi suka deh . . he he . . sdngkan TEA FOR TWO, emank dr awal langsung suka . . keren . . romantis . . ^^

  16. Lydia Lee 김준수 사랑과 환희
    1 July 2009 at 8:32 AM

    dua duanya bagus…
    iya bri yang tea for two enak bngt..
    so so so sweet..^^

  17. あんげる
    13 July 2009 at 1:05 PM

    cologne nya junsu kok kayak bayi pny ? tapi kok harganya mahal ? wah, uangku nggak cukup buat beli cologne seperti itu. kaya sekali..

  18. 22 July 2009 at 3:29 AM

    Hahahaha…….junsu oppa ( >_< 0
    U're so hubby, baby….saranghaeyoo…

  19. 22 July 2009 at 3:31 AM

    Hahaha……junsu oppa ( >_< )

  20. Euncha
    23 July 2009 at 4:26 PM

    Ya ampyun Uno uangx byk amat beli farum aj mahal
    kira2 mrk pernh make Rexona g ya?

  21. Karin
    26 August 2009 at 9:30 PM

    wah , info yg menarik ! trims

  22. Rie Junsu Vessalius
    19 November 2009 at 3:33 PM

    hwahhhhh Xiahku emank CuTe~ hehehe ^^

  1. 13 August 2009 at 4:39 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: