Home > artikel > Menurut Nichkhun Makanan Apa Aja sih yang Ngewakilin Anak – Anak 2PM ??

Menurut Nichkhun Makanan Apa Aja sih yang Ngewakilin Anak – Anak 2PM ??

Posted by   :    seetwopm

Malem semuanya…. Sebelumnya aku mau bilang Makasih banget buat kalian – kalian yang udah mau baca n komen postinganku, aku ngehargain banget partisipasi kalian, tanpa itu semua tiada mungkin Waduk Gajah Mungkur di Wonogiri bisa selesai di renovasi (Mulai gak nyambung, ahahhahaha) Love you chingu…

Selain itu aku mau minta maaf kalo request – request kalian belom bisa aku penuhin semua, tapi aku janji aku pasti nepatin itu semua kog, pasti bakalan aku post, tenang aja, jadi aku mohon kesediaan kalian buat bersabar ya (bahasanya ilmiah sekali), sekali lagi maaf *bowing*, hehehe

Buat Sara onni n semuanya, tenang aja, bentar lagi aku rencananya mau mengulas tentang U – KISS + tipe ceweknya 2PM, tunggu yaa…

Wow, kita (aku) sudah melenceng terlalu jauh, makannya itu tanpa basa – basi lagi, seperti biasa, kita langsung menginjak pada berita pertama… Dung dung cess! *efek drum*

Dateng nya dari 2PM (lagi) nih, mian banget aku nge bahas mereka terus, abis nya aku pingin nge share tentang kekonyolan nya 2PM buat  kalian – kalian yang juga nge fans banget ama mereka… Maaf berita ini baru aku post sekarang, baru sempet soalnya ^^

Kemaren – kemaren Uri Thai Golden Boy, Nichkhun oppa, ditanyain nih waktu wawancara buat majalah Ilgan Sport, dan pertanyaan nya adalah…. “Makanan apa yang paling mewakili member – member 2PM?” Waaah penasaran kan pengen tau apa jawabannya Khunnie? Well, baca aja tulisan di bawah ini…

Aya - aya wae teh Nichkhun oppa ini, ehehehe

Aya - aya wae teh Nichkhun oppa ini, ehehehe

Leader Jaebeom  =  Hamburger

Yapyap, ternyata nih ya, menurut si Nichkhun, Hyungnya ini paling bisa disimbolkan dengan Hamburger, kenapa? Kita tanyakan pada Galileo Nichkhun oppa…

“Jay Hyung itu gak pernah makan nasi (yap, Jay emang sangat menjaga bentuk badannya) Dia juga gak suka makan makanan berlemak coz dia nerapin pola hidup sehat. Tapi herannya dia itu sukaaaaaa banget makan hamburger, bahkan hampir tiap hari, kita – kita juga selalu ditawarin hamburger ama dia.” Jawab Nichkhun sambil maen hulahup

Wah wah Jay oppa, bukannya malah hamburger itu gak sehat ya? Ck ck ck… Segitu sukanya ama hamburger, waaa hamburger man, hamburger man!! Jduak!! *ditimpuk Jaebeom pake radio*

Besok kalo udah pensiun jadi penyayi, Jay oppa jualan hamburger keliling aja, Hamburger Jaydonald, heheheheehe *jempol*

Ok ‘Daeri’ Taecyeon   =  Chinese Food

Hah? Kog bisa ya? Emang apa kesamaan antara Taec n Masakan Cina? Apakah karena Taec sepupunya Jet Li? Whoh, tentu saja tidak, mari – mari, kita dengarkan alesan Khunnie berikut ini…

“Taec itu ‘licin’ (maksudnya taec itu cheesy), suaranya juga gitu, ekspresi nya juga gitu, wah pokoknya apa – apanya Taec itu identik ama cheesy lah! Makanya itu dia mirip masakan cina, masakan cina kan berminyak jadinya licin.”

Wah kreatif banget ya Khun oppa, mikirnya ampe kesitu, hahaha, kasian Taec daridulu selaluuu aja di bilang cheesy…

‘General’ Hwang Chansung  =  Cream Spaghetti (Spaghetti Carbonara)

Ternyata buat Nichkhun Chan oppa itu paling mirip ama Cream Spaghetti, ck ck ck… Awalnya aku kira Khun oppa mau bilang kalo Chan oppa mirip bakpao, huehehehe (Ampun juragan Chansung, ampun… Saya jangan disiksa! *Geleng – geleng* Kasihani saya, saya punya kambing di rumah!) Ahahaha, ah aku mulai ngaco ah

Anyway, Kira – kira kog bisa gitu kenapa ya… Begini lah jawabannya Nichkhun

“Kalo si Chan mah menurutku dia itu lebih cheesy lagi daripada Taec. Dan satu lagi, Chan ini tuh mirip ama orang Italy, terutama waktu kita nge dance Nobody versi Tango ama Wonder Girls dulu (Chansung ngedance ama Ye Eun). Rambutnya si Chan waktu itu dikelimis n diiket rapi, ahahahaha, sumpah deh mirip banget ama orang Italy!”

Puhahahahaha. LOL. Nichkhun ini lucu juga ya ternyata, bener, kalo menurutku waktu itu Chan emang mirip ama cowok – cowok Italy😄

Jang Wooyoung ‘Umma’  =   Udon

Ada apakah gerangan hingga si Woo oppa yang super keren ganteng nan menawan ini (aku mulai lebay karena dipengaruhi perasaan pribadi, hahaha) dibilang kaya udon? (Udon itu sejenis mie, tapi bedanya udon lebih tebel n lebih gede daripada mie). Coba deh kita simak alesannya nichkhun berikut ini…

“Hmmm… Kalo kalian pada liat mukanya Woo abis bangun tidur, pasti deh kalian gak bisa mbedain woo ama udon, hahahahaha, Wooyoung mianhae~ Abis dia itu chubby n cute banget sih, dia kalo baru aja bangun mata n mukanya itu lho, jadi tambah tembem… Tapi jujur ya, dia kalo chubby justru jadi tambah imut, hoho..”

Wah, aku sependapat banget ama kamu Khun oppa, Woo oppa emang imut! Wowowow, dipuja – dipuja… Nichkhun dipuja… *sambil nari kuda lumping*

Thai Prince Nichkhun   =   Jelly Beans

Wew, si Khun ternyata juga nyimbolin dirinya sendiri dengan makanan, tapi kog dia milih Jelly Beans ya buat ngewakilin dianya, adakah yang special antara Nichkhun dengan Jelly Beans? (Baca dengan gaya pembawa acaranya Silet n Insert Investigasi)

Apakah yang ada di balik tirai muslihat yang masih belum terkuak? Semuanya akan dikupas di bawah ini…

“Buat aku sendiri aku pilih Jelly Beans, kenapa? Karena aku itu penuh dengan warna dan tentunya manis, hehehehehe” *wink*

What? Ah kurang seru, ulangi lagi…  WHAT??! Jadi itu lah alesanmu oppa kenapa kamu milih Jelly Beans? Ck ck ck… Narsis kali kamu… Tapi ya emang sih kamu bikin hidup para kaum hawa di dunia ini jadi lebih berwarna, ahahaha

Jun Brothers (Junho + Junsu)

Kalo mereka berdua ini lain lagi, kali ini kita biarkan Nichkhun sendiri yang menjawabnya…

Nichkhun : “Nggg…… Junsu Hyung ama Junho ya…… Nggg….”

Narator : Beberapa menit kemudian…

Nichkhun : “…………….”

Narator : Satu jam kemudian….

Nichkhun : “Nggg…… Wah nyerah deh, Kalo Junjun ama Junsu hyung aku bener – bener ga punya bayangan mereka ini paling mirip ama makanan apa, abisnya mereka berdua ini sama –sama unik sih, hehehehe.”

Yaaaaaaah… Nichkhun, mengapa?? Mengapa??! Mengapa kamu menyerah nak… Kamu pasti bisa, jalanmu masih panjang, hidupmu masih terbentang (telenovela mode : on)

Yah sudah lah, walo Nichkhun gak bisa nemuin makanan apa yang cocok buat nyimbolin Jun bersaudara, tapi buat aku mereka semua itu 4 sehat 5 sempurna, full package gitu, hohoho!  ^o^

I  ♥ 2PM!! 2PM hwaiting~

Nah, sekian dulu ya postingannya, maaf kalo ada kata – kata yang kurang berkenan, tapi yang jelas aku gak bermaksud kaya gitu… Makasih banget buat yang udah mau baca n komen, sering – sering maen ke blog ini ya… Kamsahamnida😀

Credits : IS PLUS + 2oneday

Categories: artikel Tags: ,
  1. 29 June 2009 at 5:53 AM

    Ada2 aja nih Nickhun . . he he . . Hm, Nickhun sendiri mirip apa ????

  2. 29 June 2009 at 2:18 PM

    aduh keinget jun brother pas missionnya junsu pas .. pas apa yah ? pkony pas ceritanya si junsu ultah trus ngerayain di jalan berusaha org2 ngenalin mreka tpi tetep gak ada yg ngenalin. junho cute bgt disitu. junho ! junho ! junho !

  3. Karin
    25 August 2009 at 10:19 PM

    wah lucu.. hahaha..
    trims buat postingannya..

  4. nani
    2 January 2010 at 2:22 AM

    hahaha nichkhun lucuuu
    (kayaknya khun cinta bgt ama woo bilang imutnya berkali”) aah iri ama woo…LOL

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

