Home > artikel, news > 2PM Maknae Chansung, “Aku pengen punya pacar…” + 2PM Will Perform Join Stage With CHONGSA, Kaja…!!

2PM Maknae Chansung, “Aku pengen punya pacar…” + 2PM Will Perform Join Stage With CHONGSA, Kaja…!!

Posted by  :  seetwopm

Siang semuanya, hari yang cerah bukan? (Background music : Petir + geledek) ya maklum klo hari ini cerah, soalnya sekarang ini lagi musim panas, It’s  SUMMER time!! Hahaha, musimnya anak – anak sekolah pada liburan nih… Asik sekali, berkat itu aku jadi bisa sering nge post. Dan kali ini ada 2 berita yang cukup seru buat disimak, hehehe…

Btw, Kali ini aku nge post tentang 2PM lagi, mian yaa… Abis aku nge fans banget ama mereka n aku pingin nge share kecintaanku pada 2PM ama kalian smua temaan… hehehe… Makasih ya bagi yang masih setia baca postinganku.

Anak – anak 2PM di musim panas gini ternyata mereka di Interview lho ama Junior Magazine mengenai apa aja yang mereka lakuin di Summer ini, Bahkan maknae nya 2PM, Hwang Chansung pun ngungkapin di Interview ini kalo dia pengen punya pacar… Penasaran? Ya udah… Baca aja postingan ini, enjoy~

1st Park Jaebeom’s Session

Q : Jay, Kalo kamu mau liburan di musim panas ini, ke mana kamu mau pergi n sama siapa?

A : Oww… Aku mau balik ke rumahku di Amrik sendirian aja… (Jay dari lahir ampe umur 17 tahun tinggalnya di Seattle, USA)

Q : Sekarang ini kan lagi panas – panasnya, Gimana cara kamu buat ngadepin udara panas?

A : *Pasang tampang khas Jay*Aku bakalan ngelepas bajuku, ngadem di deket AC, terus minum air dingin yang banyaaaaaaak!

Q : Kalo kamu jadi cewek, apa yang pengen kamu lakuin?

A : Aku pingin jadi putri seharian, hahahaha, kayaknya asik tuh.. * Evil’s smirk*

Q : Oke… Sekarang kalo kamu jadi cewek, siapa kah yang bakal kamu jadiin pacar n kamu ajak kencan?

A : Hoho, tentu aja Khun. Soalnya dia itu kaya, pinter main piano, n pastinya ganteng.

(Komentar : hadapi dulu para fans nya khun + HOTTEST sedunia, hehehe)

Q : Apa yang paling kamu butuhin sekarang?

A : Uang. (ahaha, jujur banget XDD)

Q : Kalo kamu gak jadi penyanyi, kamu pengennya jadi apa?

A : Aku pengen jadi dokter hewan coz aku sayang n care ama hewan. Sama kayak aku sayang ama dongsaeng – dongsaeng ku… (Para member langsung sorak – sorak gak terima gara – gara disamain ama peliharaan, wuahahahaha)

Q : Apakah ada moment di mana kamu rasanya mau pingsan? Kalo ada kapan?

A : Hmmm.. ada, waktu aku lagi nyanyi featuring 2AM. Waktu itu aku yang ngisi bagian rap nya, tapi tiba – tiba aja aku lupa liriknya, sumpah aku rasanya udah mau pingsan. Malu banget T-T

2nd Jang Wooyoung’s Session

Q : Woo, Makanan apa yang pingin kamu makan waktu musim panas kaya gini?

A : Aku mau makan Samgyetang (semacem sup ayam panas gitu) aku suka yang panas – panas (?)

(Komentar : Woo oppa, omonganmu absurd sekali, tapi gapapa, kamu lucu banget, hahahha)

Q : Apa yang paling kamu butuhin sekarang?

A : Toilet (hahahaha, lagi – lagi jujur banget)

Q : Tahapan (Stage) apa yang kamu inginin di masa depan? (maksudnya tanya rencana ke depannya)

A : Aku pengen nyanyi bareng cewek di panggung (stage). (Wooyoung rupanya mbicarain ‘stage’ yang lain, gak nyambung, LOL)

3rd Ok Taecyeon’s Session

Q : Kejadian apa yang kamu pengenin terjadi di musim panas ini??

A : Aku pengen nampang di Halaman utama di Koran, aku belom pernah soalnya. (dasar, Taec ini… Di mana – mana tetep ngeksis, hehehe)

Q : Well, fashion style kaya apa yang kamu rekomendasiin buat musim panas ini?

A : Jangan nanya fashion ke aku… T-T…. (Well, Taec ini kan paling gak ngerti fashion, baca lebih lengkapnya di 2PM’s Weakest Point)

Q : Kalo kamu jadi cewek, apa yang pengen kamu lakuin?

A : Wah wah, Jelas Aku pengen balik jadi cowok lagi dengann cara apapun, kekeke

(Ya ampun, segitu gak maunya jadi cewek, hehehe, so manly!)

Q : Kalo kamu jadi cewek, siapa kah yang bakal kamu jadiin pacar n kamu ajak kencan?

A : Wooyoung dong pastinya. Dia kan lucu, imut, keren, hohoho (Taec oppa, hadapi aku dulu! Aku siap bertempur hingga titik darah penghabisan demi tunanganku Woo oppa!)

Q : Apa yang ngerepotin ato bikin kamu keganggu akhir – akhir ini?

A : Scandal (Yaa baru – baru ini Taec ngebintangin acara Reality Show nya Mnet, yaitu Mnet Scandal, jadi di sini Taec punya “cewek” selama seminggu gitu)

4th Nichkhun Horvejkul’s Session

Q : Nichkhun, Kalo kamu jadi cewek, apa yang pengen kamu lakuin?

A : Aku pingin nyoba jadi Miss Universe. Aku pengen jadi Ratu sejagad! (Cocok sih, abis kamu ini “kkotboda Namja” banget ^^ )

Q : Apa yang kamu pingin buat dilakuin ama fansmu?

A : Hmmmm… Aku cuman berharap aja supaya para fans Mengerti aku di segala kondisi n bisa nerima aku dengan segala kekurangan dan kelebihanku… (Pasti oppa, pasti..)

5th Lee Junho’s Session

Q : Jun, kalo kamu lagi liburan musim panas, kamu maunya liburan ke mana n ditemenin ama siapa?

A : Wah aku sekarang lagi pengen banget liburan ke Thailand! Kalo perginya sih bisa ama siapa aja, asal nyambung ama aku

(Aku : Jun oppa, ayo! Aku udah siap *sambil gotong – gotong koper*,  Jun : Whoh, sekarang kuli nya di ganti ya?)

Q : Hal apa yang kamu inginkan terjadi di musim panas kali ini?

A : Owowowowow, aku pengen banget mbentuk badanku supaya kayak badannya Jay Hyung! Aku pengen kayak Arnold Suasana seger Schwarzenegger ^^

Q : Karena kata anak – anak (member 2PM) kamu paling modis, Fashion style kaya apa yang kamu rekomendasiin buat musim panas ini buat cewek?

A : Hmmm, kalo buat cewek sih aku rekomendasiin tank top warna cerah n hot-pants + sunny oversized glasses, lebih bagus lagi kalo rambutnya di iket ke atas biar tengkuknya keliatan… Pasti keren

Q : Nah, ayo sekarang jawab jujur, siapa yang paling rajin di antara para member 2PM?

A : Jay Hyung, Woo Hyung, Khun Hyung, n Junho. Wah yang aku sebut terakhir ini rajinnya minta ampun, kekeke (ya ampun, Junjun ini ternyata narsis juga ya, ck ck ck… hehehe)

Q : Oke, kalo kamu jadi cewek, hal apa yang pingin kamu lakuin?

A : Aku mau nyoba pake seragam sekolahnya anak cewek, hohoho

Q : Kalo kamu jadi cewek, siapa kah yang bakal kamu jadiin pacar n kamu ajak kencan?

A : Kalo aku jadi cewek, aku gak akan mau nge date ama siapapun di 2PM, termasuk aku sendiri, hahahaha~

6th Kim Junsu’s Session

Q : Junsu, Kalo kamu jadi cewek, siapa kah yang bakal kamu jadiin pacar n kamu ajak kencan?

A : Kim Junsu. Soalnya dia baik banget, kekekeke (langsung ditimpukin bantal ama para member)

7th Maknae Chansung’s Session

Q : Coba sebutin caramu untuk ngadepin udara panas kaya sekarang ini!

A : Fufufu, kalo aku sih bakalan ngebelah semangka jadi dua, n aku makan dengan cara aku sendokin. (wah kuat banget nih mas – mas, satu semangka di makan sendirian, ck ck ck)

Q : Hal apa yang kamu inginkan terjadi di musim panas kali ini?

A : Punya pacar!!!!!! Aku kesepian sekarang… T-T …. (wah santai chan oppa, antriannya udah mengular tuh, hehehe)

Q : Sekarang jawab jujur, siapakah member yang paling beda antara di keseharian ama di stage?

A : Junsu Hyung? Hehehe~ 😛

Q : Siapakah member yang paling rapi n higienis??

A : Khun Hyung! Soalnya dia mandi dua kali sehari (?)

Hahahaha, gimana interview nya? Mereka lucu ya, polos – polos n blak – blakan banget…😀

Sekarang langsung aku certain ya berita keduanya… Berita kedua ini bener – bener bikin aku excited banget!! 2PM bakalan ngadain Join Stage ama Boy Band unik debutan baru,  CHONGSA! (Kalo kalian mau tau lebih banyak tentang Chongsa, kalian bisa baca postinganku yang kemaren- kemaren, klik disini)

Wah beneran deh aku hwaiting banget! Rencana nya 2PM bakalan duet ama Chongsa di SBS Inkigayo tanggal 28 Juni 2009 besok. Mereka dikabarkan bakalan ngebawain Lagu andalannya Chongsa, yaitu Kaja!

Para member n anak – anak Chongsa juga udah mempersiapin stage ini, mereka udah latian dance bareng lengkap dengan Tim Dancer nya Chongsa yaitu, ’sea gull dance’.

Baru – baru ini Chongsa juga lagi hot – hot nya dibicarain gara – gara mereka perform pake Kostumnya panggung nya Diva Korea, Son Dam Bi, kekekeke…

Waah jadi gak sabar pengen cepet – cepet liat perform nya😀

Sekian dulu ya postingannya, maaf kalo ada salah – salah kata… Makasih banget buat yang udah mau baca n ngasih komen… Kalian bikin aku semakin semangat buat ngepost berita – berita lagi, gomawo~ ^^

Credits : 2oneday + AF

Categories: artikel, news Tags: ,
  1. olalalakyukyukyu
    27 June 2009 at 10:11 AM

    anyeong ka sita.
    hehehe
    request kyuhyun donk.
    hhee
    ketagihan..

  2. ratna
    27 June 2009 at 1:07 PM

    waow~
    ako mw nickhun nyanyi nothings better buat ako !
    *digiles fans nickhun*

  3. choisara
    27 June 2009 at 1:46 PM

    hha, Chansung yg dpikirin makan mulu
    ako mao dong daftar d Chansung

    wuahh sita, mkasi bgt ya sering bahas 2PM
    kalo bisa U-KISS juga ya…🙂

  4. yoonhae
    27 June 2009 at 5:02 PM

    eh oh ih!junho kok kocak jg ya??udh gitu standar bju summer buat dy jg rada2 gmn gitu..^^kirain dy yg paling alim d 2pm..
    adoh,,q kok mkin lm mkin suka ja ma junho,,udh suara bgus,kren+cool
    *diplototin nickhun*

    “(Aku : Jun oppa, ayo! Aku udah siap *sambil gotong – gotong koper*, Jun : Whoh, sekarang kuli nya di ganti ya?)”
    *sumpah!ni dialoq asli bkin rumah q kyk gempa kekutan 8,9 sr saking kenceng’a q ngakak..heehehe*

  5. yoonhae
    27 June 2009 at 6:52 PM

    eh mksud ako junsu bkn junho *mank sapa y nyk!*
    junsu im falling in love with u..
    *donghae&nickhun :minta cere nih yoon?*

  6. 27 June 2009 at 7:46 PM

    @olalalakyukyukyu : annyeong juga ola… iya, nanti kalo ada kabar ato berita Insya Allah pasti aku post, sabar ya, hehe

    @yoonhae : sama onni, aku juga suka banget ama Junsu, suaranya bagus sih, aku suka semua kalo 2PM, lucu2, hohoho

    @all : makasih ya udah mau baca n komen, sering – sering maen ke sini… ^^

  7. olalalakyukyukyu
    28 June 2009 at 2:47 AM

    gomawo ka sitaa..
    alhmdulillah di kabullin..hhe

  8. 29 June 2009 at 6:07 AM

    2pm . . 2pm . . kalian ini . . he he he

  9. 29 June 2009 at 1:50 PM

    junho emg plg keren ! woah ! chongsa pke bajunya sondambi ? pas kapan tuh sit ? ako maw lyat ! ako kan fansnya sondambi !

  10. 29 June 2009 at 1:56 PM

    maknae Kang Woo KREN BGT !!!!!!!!! xD
    thx sitt… ^^

    2PM?? ako maw liburan ke Korea !!!!!!!!!!!!!!!!

  11. Black Heart Inertia
    5 July 2009 at 12:37 PM

    yeahhh!! banyakkin article tentang 2PM nya yhaa ^^ can’t get enough of ’em.

  12. 23 April 2011 at 6:46 PM

    setuju tuh ma taec oppa,, woo emng idaman

  13. Agnes Yesica Sharen
    21 July 2012 at 6:28 PM

    Hy k’Sita ..
    aku pengen request “k’Jang Wooyoung” dongg .

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: