Home > news > Wonder Girls’ English Version of Nobody Released!

Wonder Girls’ English Version of Nobody Released!

posted by : Lydia Lee

20090626_jacquieWG_572

Yuhhuu!!!

Korea emank engga pernah kehabisanlagu..aduhh..aduhh..

Kemaren kita baru aja digemparakan dengan keluarnya single SNSD yang baru yakni Etude

and today…yapp…bagi anda pencinta WG…here they come with Nobody english version..kalo yang disono ganti judul dikit jadi “Looking For Nobody

pertama kali dengerin sih…agak gimana gitu maklumlah lama dengerin versi korea diubah dikit langsung engga sreg..tapi lama kelamaan WOW this song is growing on me..daripada pada engga sabar…wanna their song…

go here >>>>>>>>>>>>>>>   I LOVE KOREA <<<<<<<<<<<<<<

Categories: news Tags:
  1. 26 June 2009 at 1:28 PM

    thx lyd, si sara ud donlotin bwt kt2 (aq, ajenk n ratna) . . he he . . jdi gag perlu susah2 donlot . . ^^

    hm, aq jg merasa bakalan agag sulit nrima ver.englishnya krn uda kecantol ver.korea . . apa lgi yg ver.korea ada bnyk macem, diremix-remix . . ada jg yg tango, ballad, accoustic, dll . . bnr2 JYP berusaha bwt kelima putri2 didikannya ini yah . . maklumlah, WG khan yg plng bersinar di JYP, lalu menyusul 2PM yg sukses di Korea.

    hwaiting bwt JYP, terutama 2PM ! he he (WG sih pasti di hwaiting-in ma sara . . he he . . dy khan Wonderful . . he he ^^)

  2. 29 June 2009 at 12:06 PM

    ako rada gak sreg ma english versionnya. menurutku kenapa JYP gak bikin lagu baru bwat WG yg emg bener2 fresh & english. jujur aja ako bosen bgt sama nobody ini !

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: