Home > artikel > 2PM Member’s WEAKEST Point … ! Kelemahan 2PM?? Kira – Kira apa aja ya….

2PM Member’s WEAKEST Point … ! Kelemahan 2PM?? Kira – Kira apa aja ya….

Posted  by   :   seetwopm

*Seperti biasa, selalu memulai postingan dengan sapaan – sapaan aneh (contoh : heho, haloha, heyya, yoyoyo, annyeong, hai – hai, hola – hola, dll) sekarang pura – pura nya aku udah nyapa – nyapa aneh, jadi part ini di skip ^o^ *

Begini teman – teman, pertama – tama aku mau minta maaf yang sebesar – besarnya dulu, soalnya aku udah tau berita yang mau aku share ini udah agak lama, tapi baru aku post sekarang, jeongmal mianhae chingu *ngglinding bowing*

Bukan apa – apa, aku kemaren – kemaren lagi agak sibuk, maklum terima rapot… hehehe, habis terima rapot niatnya mau nge post ini, eh tapi malah hilang ingatan taraf ringan, ck ck ck… payah sekali aku… Maaf juga kalo kebanyakan ngomong ga penting

Nah, sekarang aku bakal nepatin janjiku buat kalian yang udah request 2PM, ohohoho, kali ini aku mau bahas tentang kelemahannya masing – masing member 2PM (maaf baru ini yang aku tulis, ntar tentang seluk beluknya 2PM juga bakal aku post kog, kalian bisa request, tenang aja, ok?)

Langsung ke berita yaa… Cap cuss~

Leader Jay : “Aku pendek?! Hey, yang bener aja… Gak lah, aku rata – rata.”

Uri leader kita ini jadi sensi banget kalo dalam urusan tinggi badan, tinggi badan adalah salah satu kelemahannya Leader Jay. Tapi sebenernya Jay itu gak pendek – pendek banget, rata- rata lah, soalnya tingginya Jaebeom oppa itu 174 cm. Tapi masalahnya…… Tinggi rata – rata nya anak – anak 2PM itu 180 cm, jadinya ya Jay keliatan pendek kalo lagi bareng mereka.

Hehehe, jadi inget Idol Army episode17, di situ Jay bilang gini, “ Aku itu gak pendek, cuman gara – gara aku sering nya berdiri di samping Taec n Chan makannya aku ketilep jadi keliatan pendek. *Iya deh oppa, percaya kog… Lagian gimanapun kamu aku tetep suka, don’t worry* (Jay : Maaf ya dek, emang kita kenal?)

Selain itu masih ada satu lagi kelemahan Brian Park ini (Jaebeom waktu tinggal di Seattle, USA, dia biasa dipanggil Brian) [@Brian : Jangan GR mas, hehehehe, piss]

Apakah kelemahannya Jaebeom yang laen?? Ohoh, anda tepat sekali, kelemahannya ya tentu aja Korean Skill nya. Gini nih, Jaebeom itu agak parah kalo ngomong bahasa Korea, gak ngerti, dia malah justru fasih pake bahasa Inggris, gara – gara nya dia dari lahir ampe umur 17 tahun tinggal nya di USA, makannya dia agak susah komunikasi pake bahasa Korea walo dia ini asli Korea. Bahkan kadang – kadang Korean skill nya masih bagusan Nichkhun yang notabene orang Thailand daripada dia, hihihi… Tapi Jay justru malah lucu, dia kalo ngomong polos banget.

Jay sendiri bilang, “ Bahasa Koreaku payah, makannya itu kadang – kadang kalo lagi ada acara lucu di mana yang laen pada ketawa aku malah justru gak ngerti apa yang diomongin.” Hehe, gapapa oppa, hwaiting deh buat kamu! ^^

Chansung : “ Aku asli Korea n dari dulu tinggal di Korea, tapi kenapa hyung bilang bahasa koreaku lebih parah dari Jay Hyung? Aku juga dibilang keliatan paling tua, huff…”

Jadi gini nih, kalian tau kan kalo Chan ini maknae nya 2PM (Kelahiran tahun 1990). Tapi entah kenapa ya, entah kenapa… Banyak yang kaget n bahkan gak percaya kalo dia itu yang paling muda. Kebanyakan orang pasti ngiranya Junho lah maknae nya 2PM. Mungkin itu semua gara – gara badannya Chan yang gede n tinggi banget (bayangin aja tingginya ±185 cm, beratnya sekitar 80 kg an). Tapi lepas dari itu semua menurutku Chan itu pantes kog jadi maknae, dia lucu, polos, aegyo gitu, hehehehe…😀

Trus – trus ini nih kelemahan Chan yang satu lagi, dia sering dibilang payah dalam bahasa korea, bahkan lebih payah dari Jaebeom. Abisnya ‘Uri Perry’ ini tuh sering salah omong, selaen itu karena dia paling muda n paling aegyo jadi hyung nya pada gemes buat njahilin.

Chan sambil bercanda bilang kaya gini, “ Mungkin gara – gara tune suaraku yang tiba – tiba aneh waktu ngomong ato karena aku sering salah omong jadi hyung godain aku..”

Dia juga nambahin gini sambil ketawa – ketawa, “Ato mungkin gara – gara aku aegyo makannya aku sering di ejekin ya, hahaha, tapi kalo korean skill ku dibilang lebih parah dari Jay hyung yang udah 17 tahun tinggal di Amrik itu mah berlebihan~, ahaha”

Oiya, si Chan (ama Jay) ini kan kalah terus waktu maen sambung kata, mpe Chan kena hukuman dicium sama Ahjussi, ahahahaahahah😄 !! Kasian chan oppa… Love you…

Terus dia juga pernah salah denger waktu Jay bilang “It’s like cigar… (cigarette)” eh malah dia nya ngira Jay bilang gini, “It’s like cipal…” Kalian tau? Cipal itu artinya pelecehan ato eksploitasi gitu, hahahaha, konyol Chansung ini mah…

Taecyeon : “Jangan tanya Fashion ama aku, hiks hiks… T-T ”

Kali ini Taec yang giliran mau bikin pengakuan. Direktur Ok kita satu ini ternyata dia punya kelemahan di bidang fashion. Dia ini gak bisa nge mix n match bajunya, hehehehe… makannya kadang – kadang dia salah kostum. Gak cuma para member 2PM aja yang bilang gitu, para fans juga, makannya itu Taec jadi was – was sendiri. Dia sering konsultasi ama Junho n Junsu yang style nya emang paling modis di 2PM.

Taec bilang gini, “Aku bingung dalam milih pakaian, sejujurnya aku gak ngerti tentang fashion, aku cuman make baju yang menurutku nyaman buat dipake.” Tiba – tiba kata – katanya Taec itu dipotong ama para member, “Sebenernya Taec itu bukannya gak ngerti mode ato fashion, tapi masalahnya Taec itu selera fashion nya aneh.” Terus Taecyeon bilang gini deh, “Hei hei.. Tapi masa aku harus tampil modis cuman buat ke supermarket?!”

Hahahaha, Taec… Taec…  Kalo buat aku sih gak masalah, aku tetep sukaa, aku suka semua anak 2PM, Taec oppa ♥

Junho : “Aku garing?… Coba pikirin lagi deh…”

Junho oppa, kasian kamu, masa kamu dibilang gak lucu sih sama anak – anak Oneday, ck ck ck… Padahal menurutku kamu lucu kog, hahaha

Junho ini dengan yakin dan teguh nya bilang gini, “Gak tau napa anak – anak (2AM n 2PM) pada bilang kalo aku itu garing alias gak lucu.(Para member sorak – sorak setuju waktu Junho bilang gitu)”. Tapi dengan tampang kalem Junho nanggepin gini, “Coba deh kalian mikir ulang tentang ini sebelum tidur, kalian pasti ngakak.”

Ahahahaha, unik ya Junjun ini, tambah suka aku sama dia…Santae oppa, pasti kamu ta belain, fufufu.

Junjun juga bilang, “Sebenernya aku bukannya gak lucu, aku cuma pingin efisien aja, jadi aku bisa jadi lucu banget kalo aku mau..” (tuh kan, jawabannya aja aneh + lucu)

Junsu : “Aku kog pelupa banget ya… Apa jangan – jangan aku kena Alzheimer?!”

Waa jangan sampe kena Alzheimer, gak lah, penyakit lupa nya Junsu ini masih dalam batas normal kog, aku juga sering banget kog pikun, mungkin lebih parah malahan, hehehe

Jadi Junsu oppa ini sebenernya orangnya pelupa banget, bahkan pernah dia itu sampe kehilangan Camcorder nya dia yang dia beli sebelom debut pake uang hasil dia menang kontes nyanyi. Sayang banget tuh, padahal harga camcorder nya lumayan mahal…

Cowok yang biasa di panggil ‘Panda’ ama member – member lainnya ini mengungkapkan, “Aku sering banget kehilangan barang – barangku, terutama dompet, gak tau kenapa, tiba – tiba aku bisa lupa gitu.. Terus kalo aku udah lupa semua, di memoriku jadi blank, kaya kena hipnotis.”

Hmmm… Kayaknya ‘Jun.K’ oppa ni setipe deh ma aku, ck ck ck… Hidup pelupa!! Eit eit… tapi jangan salah, walo pelupa – pelupa kaya gini, Junsu ini pinter banget lho… Dia aja sekarang bisa kuliah gratis gara – gara dia dapet beasiswa, salut aku ma kamu oppa, congrats ya, hwaiting!

♥Wooyoung : “Tolong jangan tanya kenapa aku nangis, karena…. Aku gak nangis!”

Kalo salah satu member favoritku di 2PM (gak ada yang nanya) ini nih, punya kelemahan yang beda lagi. Jadi gini, Woo oppa ini matanya kan emang sipit banget ya, terus kadang – kadang kalo dia abis bangun tidur mata nya itu bengkak, kayak abis nangis semalem (Lagunya Audi, menangis semalam).

Youngie cerita hampir tiap hari kalo dia ketemu fans mereka pasti tanya kenapa dia nangis, “Padahal aku gak nangis sama sekali lho, *eyy sigh…* aku gak tau ini bisa disembuhin apa enggak…”Jawab Wooyoung.

Tapi gapapa sih, dia kan lucu, mukanya chubby imut gitu kalo menurutku, jadi nyantai aja ya oppa, hohoho… Go go Jjang Jang Wooyoung!

Nichkhun : “Aku seneng! Aku makan banyak tapi berat badanku tetep gak nambah, hehehe…”

Nah ini nih, terkait ama Korean skill lagi. Jadi ada sedikit miss-understanding di sini, hahaha…

Sebenernya Khunnie ini pingin bilang gini, “Aku makan banyak tapi aku tetep gak nambah berat badan…(si Khun pengen bikin badannya berisi maksudnya, tapi gak bisa)… Tapi aku tetep seneng walo begitu, hehehe…” Itu tuh yang sebenernya pingin di kata in ama Nichkhun oppa, tapi gara – gara Korean skill nya yang gak begitu mahir jadinya dia malah bilang, “Aku seneng! Aku makan banyak tapi berat badanku tetep gak nambah, hehehe…”

Wah kocak deh, apalagi kata – katanya Nichkhun itu langsung disambut dengan tatapan serem nya para member terutama Chan n Woo, secara mereka berdua ini kan sekarang lagi dalam masa diet buat nurunin berat badannya, ahahaha😀

Udah selese deh aku nge bahas kelemahan – kelemahan nya anak – anak 2PM, lain kali aku bakal nge post tentang mereka lagi kog, tenang aja, hehehe…

Maaf  kalo ada salah – salah kata, kalo ada yang tersinggung, yang jelas aku sama sekali gak ada maksud buat nyinggung, mohon di maafin ya kalo salah…

Gomawo buat yang masih setia mbaca postingan – postinganku, Aku ngehargain banget atensi n komen kalian, hehehe… makasih banget ^^

Sekian dulu yaa, bye bye…

Credit : AF + 2oneday

Categories: artikel Tags:
  1. onewchan
    26 June 2009 at 2:13 AM

    2PM emg keren bgt !
    salut aku ama mereka !!
    2PM jjang ! 2PM Fighting terus ya !!
    chan oppa,jay oppa,woo oppa,junjun oppa !!
    ga lupa khun,taec,ma junsu oppa juga !!
    Hwaiting Terus ya bwt 2PM !!

  2. choisara
    26 June 2009 at 2:48 AM

    hha, 2PM aneh” aja
    iyatuh, kalo nnton Idol Show paling sering dah ada salah” ngmong.
    Chansung jg ngaku kan kalo dia ngbrol ma Jay dy bsa saling ngerti karena Korea skill mreka sama” parah…

    sita, ako boleh request U-KISS ga?🙂
    mreka jarang bgt dibahas,

  3. 26 June 2009 at 6:01 AM

    wah, junsu anak pinter yah ? hm, beda dgn junsu-ku . . he he (junsu-ku ???? oh my . .). Hm, nickhun itu keren, dy bs gag naek walo makan banyak, kok malah sedih khun ??? ck ck ck . . smua cewe pasti mao gitu kalee . . pasti pengen makan bnyk tpi gag naek berat badannya . . wkwkwkwk . .
    hm, si taec gtu y ? gag pandai dlm fashion ? hm, sini deh . . aq ajarin . . hahahah . . oppamu anek2 aja ra, hahahahah . . hwaiting bwt hyung2 2PM yah . .

    @ sara : u-kiss jrng banget muncul dgn beritanya sih . . jg susah banget nyri brita ttg u-kiss, waktu ini aq sempat ktemu blog u-kiss, tpi rupanya uda out of date . . hiks . .

  4. choisara
    26 June 2009 at 7:02 AM

    @Brian : gtu ya Bri,😦
    ako kangen U-KISS bri, denger” mreka mo ngluarin album lgi lho

    • 26 June 2009 at 8:09 AM

      yeeeeehh, kalau kabar yg mengatakab bahwa mrk bakal ngerilis mini album/single itu mah uda aq posting pas MARI MENGENAL U-KISS kaleeeee . . he he . . aq ada tulis di bawahnya, stlh aq perkenalkan member U-Kiss . .
      makanya tunggu aja kabar terbaru U-Kiss, ntar setiba di Bali, aq cri2 lgi kabar mreka . .skrng tanggunganQ adl : DBSK, U-Kiss, BoA, Jang Ri In, The Grace . . yups, yg laen uda ada bagiannya, Vhe dpt SHINee n 2PM, Sita dpt 2PM, Ajenk dpt AS, SHINee, SNSD, Lydia dpt BB, k-drama, dll . . yah gtu deh . . he he ^^

  5. Ayoe_xiahkey
    26 June 2009 at 7:28 AM

    Wawawa ga nyangka 2pm suka bicara blak – blakan bgt y, tambah cinta aj ama mereka… 2pm hwaiting!

    btw, aku suka gaya nulismu sit, lucu bgd! Keep up the Good w0rk! ^^

  6. Keyninhae
    26 June 2009 at 7:35 AM

    Woo oppa lucu ya~ <33
    Jd makin cinta. Hhha… 2PM, FIGHTING!!

    @seetwopm : namamu sita ya? ak setuju am Ayoe di atas, aku suka deh am gaya nulismu,, jd seru bacanya ^^ hhe
    thanx yaa~

  7. maiia
    26 June 2009 at 11:03 AM

    gyahahaha
    junsu oppa… (sita juga) *bner ga?
    kita sama2 pelupa…

    nulisnya keren banget!!!
    lanjutin yah!!

  8. seetwopm
    26 June 2009 at 11:58 AM

    @sara : oke on, nti pasti tak ulas deh mereka, rencananya aku mau nulis tipe ceweknya U Kiss, nyantai aja…

    @Ayoe, Keyninhae, maiia : wah makasih banyak ya… makasih banget, hehehe

    @all : Makasih banget udah mau baca n komen postinganku, aku seneng bgt, kalian bikin aku tambah semangat nulis, hehehe😀

  9. noph_teuk!
    26 June 2009 at 1:47 PM

    seetwopm jjang hwaiting!! ayo post yg banyak ttg 2 pm.. hehe..klo bisa SUJU juga,, hehehehe,,,
    suka d baca tulisan2mu..
    luccuu2.. hehehe..
    tipe ce 2pm udh ad blm??
    gomawo..

    • 26 June 2009 at 2:49 PM

      waah makasih banget ya, iya, ntar pasti bakal aku post deh, hehehe, kemaren juga aku udah janji tapi belom sempet…😀

      makasih banget ya udah mau kasih komen, sering – sering maen kesini, gomawo~

      • 2minew
        27 June 2009 at 4:29 PM

        onnie ako seneng bgt baca postingan kamuh.. ako lagi senengseneng nya ma 2pm jdi banyakin ya brita ama tingkah aneh mreka..

        gomawo

  10. yoonhae
    27 June 2009 at 5:43 PM

    again,,again!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    lagi2 ako yg pling telat bca postingan penting kyk gini
    ako payah,,payah!!
    mf ya 2PM ..*mank ngaruh ya*

    again..again..
    lagi2 ako hrs brterima kasih pd mu sita,,heee
    jgn prnh bosan ya ngulas 2PM.fighting!!halah

  11. yoonhae
    27 June 2009 at 6:54 PM

    yo oloh..junsu n nickhun kok pnya kebiasaan aneh kyk aq jg ya..
    inikah jodoh??^^
    heee

  12. 27 June 2009 at 7:44 PM

    @ 2minew : iya, makasih banget ya.. hehehehe

    @yoonhae : sipp deh onni, sama – sama, aku juga banget ama 2PM, hehehe, aku mereka semua, 2PM hwaiting!! ^^

  13. 29 June 2009 at 11:58 AM

    @brian : tanggunganku itu SHINee, SNSD, AS, FT Island, & artis2 lainnya. inget FT ISLAND !

    @sita : buset kmo bener2 giat mencari berita, kmo memang adek yg baek (meluk2 sita). kmo plg suka wooyoung ya ? bagus deh junhonya bwat ako aj !

    @all : AGREE! tulisan sita emg menyenangkan. ako suka senyum2 sendiri kalo baca. lalala~

  14. 23 April 2011 at 7:02 PM

    sita,, aq jg suka bgt ma wooyoung..
    bs nggak sekali2 posting khusus kehidupan wooyoung?? yg beda dr yg laen pztny

  15. Alexander Neidlinger
    10 September 2011 at 12:20 AM

    Let’s talk.

  16. fauziah lumongga
    18 November 2011 at 9:54 PM

    wwahhh mankk krenzz kaleghh oppahh kkuh ne 😀

  1. 27 June 2009 at 6:25 AM

Leave a Reply

