Home > artikel, news > Old Stories ‘Bout SUPER JUNIOR Part 2

Old Stories ‘Bout SUPER JUNIOR Part 2

Posted by  :  seetwopm

Halohaaa~ postingan ini ngelanjutin postingan yang sebelumnya yaa, oke langsung aja, tancap…😀

8th Eunhyuk aah… Don’t be too shy

Kalo member Hyukjae kita ini punya cerita laen lagi, dulu waktu Kangin sakit padahal besoknya super junior masih ada event, si Eunhyuk khawatir sekali akan keadaan hyung nya ini, terus dia berniat buat ngucapin, “ Kangin Hyung, walo ini berat, tapi berusahalah, fighting!” ke kangin. Eunhyuk pun ngajak hyung nya ngobrol, tapi setelah 30 menit ngobrol kesana kesini, eunhyuk malah jadi nervous + malu n akhirnya gak jadi ngucapin hal itu ke kangin

9th Sungmin gak bisa pindah ke lain hati warna

Waaaa kalo cowok yang satu ini kalian udah pasti tau warna kesukaannya kan?? Yap, bener banget, pink!! Hahahaha, saking cintanya sama pink, dia sampe beli barang – barang yang sebenernya gak penting cuma gara – gara warnanya pink. Suatu saat, dia mutusin buat ganti style n berhenti nggunain warna pink. Eh… tapi waktu dia buka lemarinya, dia baru sadar kalo hamper semua baju n barang – barangnya warnanya pink, ya udah deh, akhirnya dia nyerah buat ganti style, hehehehe~

10th Yesung yang (ternyata) talkative?!

Hampir sebagian besar viewers ngira kalo Yesung itu member yang paling diem, ow ow ow tapi ternyata… hal itu salah besar! Yesung sebenernya kalo di belakang kamera sangat talkative. Pernah suatu kali waktu mereka di interview, Yesung ngomong banyaaaaak banget ampe 2 jam, dan akhirnya bagian Yesung itu di cut 90% karena kelamaan. Yesung marah tapi sekaligus seneng coz pasti butuh waktu lama sampe para editor berhasil nge cut omongannya n ngerencanain bakal ngomong lebih lama lagi biar kalo seandaikan di cut bagiannya bisa lebih lama, ahahahahahaahahahahhaa!!!

11th Hardworker Shindong! Osh!!

Wah, salut deh ma Shindong… *keprok – keprok*. Jadi gini ceritanya, si shindong ini pingin banget punya hape, tapi orang tuanya gak mau beliin coz waktu itu harga hape masih mahal banget. Akhirnya shindong milih buat beli hape pake uang hasil keringatnya sendiri. Dia kerja jadi kuli bangunan gitu di tempat konstruksi mpe tangannya gemetaran coz kebanyakan ngangkat barang – barang berat. Tapi akhirnya dia berhasil beli hape, wow, congrats ya…

12th Hankyung keseleo lidah😀

Member suju yang super ganteng ini emang sering dipuji gara – gara skill nya yang hebat dalam masak – memasak. Suatu hari dia ini masak nasi goreng, karena bahannya cuma tinggal bawang, telur, sama nasi. Waktu para member nyobain, mereka bilang masakannya enak terus nanyain apa nama masakannya. Hankyung sebenernya mau bilang ‘Bokkeumbap’(nasi goreng) tapi gara – gara Korean skill nya yang payah dia bilangnya gak gitu jelas, n parahnya Heechul juga salah denger jadi ‘Bukkyungbap’ (Nasi Goreng Beijing). Akhirnya mucul lah legenda Beijing Fried Rice nya Hankyung, hehehehe

13th Siwon’s Part Time Job

Siwon ini kan (yah kalian taulah…) anak orang kaya, keluarganya adalah pemilik salah satu perusahaan sejenis supermarket terbesar di Korea. Tapi hal ini gak bikin Siwon jadi sombong, dia malah justru terkenal paling rendah hati, hehehe. Suatu hari waktu dia lagi libur sekolah, siwon milih buat ngisi waktu liburannya dengan bekerja di pom bensin coz dia pengen cari duit pake tenaganya sendiri. Tapi… (jeng jeng jeng!!) waktu hari keempat dia kerja, dia ngeliat ada sebuah mobil mewah dateng, seperti biasa, dia bilang, “Permisi, tolong buka kaca mobilnya.” Oh la la! Ternyata siapa yang ada di balik kaca mobil itu?? Ayahnya sodara – sodara! Ayahnya langsung marah dan besoknya siwon mengundurkan diri.. ya ampun, malang sekali nasibmu nak…

Nah…selese deh kisah – kisahnya, kalo ada salah- salah tolong dikoreksi ya, hehehehe, gomawo~😀

Credit : sj-world

Categories: artikel, news Tags:
  1. choisara
    15 June 2009 at 4:31 PM

    waw.. Siwon rendah hati ya
    kaya tapi nggak sombong..

  2. yulsic
    16 June 2009 at 2:41 AM

    hebat shindong! kamu emg paling cocok kalo jadi kuli! cocok! cocok! hohoho

  3. 16 June 2009 at 4:54 AM

    ih gitu yah sejarah Beijing friend ricenya kokoQ ?? dy gag perna crita2 . . he he . . hm, pengen coba tuh friend rice . . ha ha ha . . thx sita, old newsmu super duper berguna demi menambah wawasan daku akan suju di masa lalu . . . halah kata2nya . . he he . . . thx

  4. sasha
    16 June 2009 at 2:50 PM

    siwon, kamu nakal sih, udah aku bilang mendingan part time dirumahku aja, nemenin aku bobok!
    eh, kamunya malah part time di pom bensin!
    ketauan om bolaboladaging kan jadinya??

  5. 16 June 2009 at 3:03 PM

    khukhukhu ako sama tuh ma sungmin. maw berpindah ke warna ijo (warna sang suami. onew kan srg pke ijo) tpi setelah diliat2 barang2ko pink smwa. huuuhuu~ i ♥ shocking pink so much. bisa gila ako gak pke warna itu ! hidupko gak tenang. tidur gak nyenyak. makan gak kenyang. mpe onew ikutan sedih 😦

  6. maiia
    26 June 2009 at 11:40 AM

    crintanya siwon keren amat…
    keren!!

  7. 30 June 2009 at 5:17 AM

    aku paling suka Kangin, Hankyung dgan Siwon…Dalam Fullhouse pun diorang yg paling bez..bila la diorang nak datang malaysia lagi???

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: