Home > artikel, news > SS501’s Asia Tour Tickets Sold Out in 30 Minutes

SS501’s Asia Tour Tickets Sold Out in 30 Minutes

posted by : Lydia Lee

20090612_ss501_572

hehe..siapa sih yang engga kenal sama SS501 terutama Kim Hyun Joong (secara dia termasuk member F4 korea )

yap..dikabarkan mereka bakal konser se-Asia di Seoul..coba di indo yah *ngarep banget*

konser yang mereka namakan ” 1st ASIA TOUR PERSONA” akan diadakan di Seoul Olympic Park pada tanggal 1 dan 2 Agustus

20090606_ss501_persona_thumb

*pengen banget kesana*

Dan yang lebih mengejutkan lagi tiket konser mereka habis terjual hanya dalam waktu 30 menit *WOW* emang cowok-cowok ganteng ini patut diacungi jempol.Setelah mendengar kabar baik ini, SS501 merespon “We are very impressed by our fans especially since this is our first Asian tour. We will showcase our best at the performances.”

Tahun ini SS501 tidak hanya konser se-Asia tetapi juga akan mempersiapkan album ke2 mereka yang menurut kabar yang akan diliris bulan Juli ini *semoga bener

Sebenernya ako rada kasian sama Kim Hyun Joong yang baru aja masuk rumah sakit gara-gara kecapean tetapi harus berjuang menghibur para fansnya…cool.
Di samping itu , untuk fans yang tidak kebagian tiket putaran pertama dapat berjuang lagi di putaran kedua yang akan dibuka di  akhir Juni!

200906121903571001_1

source : K Bites + allkpop

Categories: artikel, news
  1. 13 June 2009 at 2:49 PM

    SS501 hebat . . hm, bru 1st ASIAN concert y ?? hm, aq kr uda perna . . kan mrk uda hadir barengan sama DBSK n BB khan (krng lbih seangkatan khan ? sbg generasi ke 2 stelah generasi pertama diduduki oleh HOT, SHINHWA, dll)

    Sukses yah SS501 . . aq dukung . . specialy bwt magnae nya . . ha ha
    klo leadernya, aq gag terlalu suka . .

  2. Micochan
    14 June 2009 at 5:57 AM

    Hohoho…
    hebat y SS501 pasti yg borong tuh tuket Triple S cmuaa ^^
    Cukkae buat SS501,

    en Buat Kim Hyung Joon magnae
    Sharanghe…<3<3

    buat Jungmin jg Fighting…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: