Home > video > NEW Whispering Corridors movie!! just 18+???

NEW Whispering Corridors movie!! just 18+???

posted by : vheluvdSHINee

wlowpun KH berduka tanpa brian (bkn berduka!! sedih mkstnya…) , klian hrus ttep smangat!! ayo lyd!! ^^,

20090612_wc_572yahh,,, ini adl movie bru yg d bintangi oleh 4 wanita cantik*!! seperti halnya horror movie factory SNSD di MBC, nie movie termasuk genre HORROR. rupanya… seri terbaru Whispering Corridors ini akan heboh di bioskop Korea, yaitu A Blood Pledge. waww,,, krenn!!!

20090612_wc_2

sekarang… yg jadi masalahnya adalah…

“kenapa hanya bisa di nikmati oleh anak* yg berumur 18+???” (ntr ako gak bissa nnton tauk!!)

yahh,,, Korea Media Rating Board (KMRB) telah membatasi umur utk menonton film tersebut. ini akan mjd yg pertama utk penilaian maksimum sperti itu.

Whispering Corridors 5: A Blood Pledge berkisah ttg suatu kelompok anak* sekolah menengah yg berteman baik. hingga mreka telah bersumpah n berjanji bahwa mereka akan genap mati bersama-sama dgn darah. setelah salah satu dari para siswa di kelompok itu (Eon Ju) bunuh diri dgn melompat, teman* lainnya diburu oleh kematian sebagai  janji mereka. movie ini akan mulai di bioskop pd tgl 18 juni (minggu dpn).

Menurut KMRB, film ini dapat mendorong kearah negatif (bunuh diri) bagi negara Korea. sebab, ceritanya yg sngat menakutkan + janji akan hidup & mati bersama-sama. berdasarkan keadaan, ranting orang bnuh diri di negara Korea makin meningkat. sperti halnya aktris (almarhum) Choi Jin Shil dan ex-president, Roh Melenguh Hyun tahun lalu. wahh… saddiss….

Whispering Corridors menargetkan, akan ada banya peminat anak* muda (18+ pastinya) yg berminat nonton kepada penerimaan kotor tempat penjualan karcis.

Rumah Produksi, Cine 2000 telah menyuarakan tentang pembatasan umur dan akan menyelamatkan suatu pendekatan melawan terhadap keputusan walaupun waktu puasa untuk mreka.

dripada penasaran, langsung saja …

ini trailer nya..

okchicago

by : sarangnitr

20090612_wc_8

20090612_wc_7

20090612_wc_5

20090612_wc_4

20090612_wc_3

20090612_wc_1

hehe,,, seram yahh…

ako ajja postingnya merinding mulu… ^^,

ps : buat brian!!!!! ako jg bissa buat postingan movie HORROR !!! (gak mau klah)

bwt k’ajenk… ako bngung masukkin tag n kategorinya… mau buat baru… tapii.. mending k’ajenk yg koordinasikan ajja dehh!! (leader onew). oke?? maav k’.. merepotkan.. ^^

mudah*an semuanya ketakutan….. huahahaha (devil)

credit : kpop

Categories: video
  1. Lydia lee
    13 June 2009 at 3:40 PM

    yaelah nonton aj akali vhe..secara kita ini orang indonesia demennya korupsi..

    aduh kyknya filmnya serem bngt..bayangin vhe..nonton trailernya aja ako engga berani..

    • 13 June 2009 at 3:50 PM

      S A M A lyd !! ako jugak kgak berani nnton trilernya!! ako udh klik play… truss… pass bru mule.. hhhwwaaaa…. ako udh nyerahh… takut ako!! mna d sni udh jamb 12 lewat lgy,,,, uuuu….

  2. 13 June 2009 at 11:01 PM

    waaaa~ pengen nonton ! jarang2 nih film korea settingnya sekolah. nonton bareng2 seru nih ! tpi plg ujung2nya ako nonton sendiri, kaya nonton death bell. aduuuuh ! pengen~

  3. 14 June 2009 at 2:25 AM

    wahhh,,,
    muncul juga.. ^^

    iya k’…
    jrang bgt film korea sett. sekolah.
    udh gt horror lagi…
    ako jg mao nnton.. kea’y seru…
    ako jg pngen k’…

    ayokk!! kita nnton bareng..

  4. yoonhae
    14 June 2009 at 11:42 AM

    vhe n y laen..ayo qt brjanji..
    se idup tp gk smati..hehehe

    gk da pmeran cowo ya?^^
    pgn nnton..tp bs gk jgn serem kyk gtu?^^

    • 14 June 2009 at 12:08 PM

      haha,,,
      iya.. ayokk!! KITA BERJANJI SEHIDUP GAK SEMATI !!!!!!!!!!
      tpii.. jnji pa???
      nyuci’in baju minho?? ^^

      iy… kyaknya ada pmeran cwo’, tpi.. maybe hanya buat figuran ajja….
      pemain utamanya cwe* itu….

      hahaha…
      gak bissa!! itu udh harga seram paling rendahh !! (mank dagang?? pke’ tawar*??)

  5. ratna
    16 June 2009 at 5:51 AM

    waw…
    janji sehidup semati…
    pengen nonton..
    walopun blom 18+..
    hhhe
    emang ako pikirin..

  6. hakukage
    22 August 2009 at 11:23 AM

    wah..
    wa plg demen ma film horor korea..
    slh satunx Whispering Corridors..
    yg plg wa suka..
    Whispering Corridors 3 – the voice
    Whispering Corridors 2 – wishing stairs

    cerita horor yg aneh..
    tapi seru..
    😀

  7. 22 August 2009 at 11:38 AM

    wah, bru liat postingan ini . . ini pas aq msi di sumbawa kan ?? hehe . .

    pengen nonton . . T.T
    pengen !
    pengen !
    hm, uda ada yg upload full episode gag ya ???

  8. 1 December 2009 at 9:45 PM

    keren abis artisnya cantik-cantik gua suka yang jadi pemeran utama dia paling cantik menurut gua dari semua,dia selamat dari kejaran maut karena memang dia gak bersalah,temannya jatuh dari gedung karena melepas tangan sendiri bukan karena dia.film ini dimulai dengan latar yang bikin penasaran pas terakhirnya kita baru ngerti siapa yang jadi hantu dan kenapa mereka yang hidup takut.2 dari mereka mati dan 1 adalah adik dari yang jadi hantu selamat dan si pemeran utama yang paling cantik juga selamat,hanya di adegan terakhir ia mau menyusul tema-teman yang lain tapi si hantu tidak mengijinkan malah si hantu titip adiknya.latar belakang bunuh diri ini karena si hantu merasa dikhianati pacarnya dan si pacar malah deket sama si pemeran utama yang akhirnya selamat tapi si cewek tidak mau mengkhianati perasaan si hantu waktu masih hidup,diakhir adegan si cowok yang playboy dibunuh si hantu tanpa si coewok tahu itu adalah wanita yang karena pengkhianatannya jadi bunuh diri,pokoknya keren nan gua harap ada film whispering ke 6 yang lebih bikin penasaran,lebih seram dan dibintangi artis yang gak kalah cantik.

  9. 17 October 2013 at 1:26 PM

    wah seru nie film aq ska banget film korea sett. nya tntng sekolah, filmnya lmyn serem sich, tpi knpa eanx nntn film nie hrus 18+ ea…!!! wlalaupun aq loemz 18+ each gc pa2 kle ea bodo amat, amat aja gc bodo…. hehehe…..

  10. Dyana Pus
    27 June 2014 at 3:14 PM

    itu yang jadi SOY mirip seohyun SNSD ya.. :3

  11. 23 September 2014 at 7:55 PM

    aq. pernah. liat wishpering 3 and 5, film yg seru, wajib. ditonton

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: