Home > video > 2PM’s 1st Performance of Niga Mibda!!

2PM’s 1st Performance of Niga Mibda!!

Posted by : seetwopm

Maknaes funny face. LOL XD

Maknae's funny face. LOL😄

Waaaaaaaa….. Excited bgt ni aku :D  totally love it!

Oke, langsung aja yaa, uri 2PM namja emang ga ada matinya, tadi mereka barusan perform Niga Mibda di Mnet, tapi mereka tetep masih perform Again and Again sih, hahaha…masih ga rela berpaling ke lain lagu rupanya

Perform kali ini udah aku tunggu – tunggu, walopun sebenernya aku lebih ngarepin Doraoljido Molla yang di Perform in, tapi gapapa kog, yaa maklum lah aku nge freak banget ma 2PM udah dari dulu sejak 1st mini album mereka… ( kog jadi curhat malahan ^^v )

Niga Mibda a.k.a “I Hate You” dibawain mereka dengan kerennya (mata berbinar – binar) hehehehe… Walo agak – agak ga stabil sih suara mereka, moga – moga di next perform mereka suaranya bisa jauh lebih stabil

Mereka kali ini perform dengan style berbeda, Outfit mereka juga beda dari outfit again and again, omooo mana Junho oppa pake mask lagi…! Di sini rap nya Taec agak mirip ma TOP bigbang ya… penasaran?? okay let’s check it out!

Pretty hot nah?😀 I really look forward for their next performance, great job oppa! ^o^

Credit : yanaftwtwo@Youtube

Categories: video Tags:
  1. yulsic
    12 June 2009 at 3:33 AM

    iyah. sejak again n again aku juga suka deh ama 2pm
    *sapa yg nanya?*

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: