Home > artikel, news, video > 2Ne1 menang DMA

2Ne1 menang DMA

post by : Brian 준수

Wah, sepertinya pertengahan tahun ini adalah pertengan tahunnya 2Ne1 deh . . Beruntung bener YG . . Ngerilis girlband n langsung laku di pasaran . . . Dan . .

200906102115171002_1Setelah bbrp kali menang di berbagai acara musik di Korea sono, tg.10 kemarin diumumkanlah pemenang untuk CyWorld Digital Music Awards (DMA) .  Dan malam itu 2Ne1 berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus, yakni :

1. Untuk DMA ke 34 (April 2009)

  • Song of the Month – CM song ‘Lollipop’ sung by Big Bang and 2NE1
  • Rookie of the Month – After School
  • Artiste award – Epik High with ‘Map the Soul’

2. Untuk DMA  ke 35 (Mei 2009)

  • Song of the month – 2NE1 with ‘Fire’
  • Rookie of the month – 2NE1
  • Artiste Award – Park Ji Yoon with the song ‘In my fading memories”

Wah, selamat buat 2Ne1, tapi seneng jg Epik High (papaQ masuk group di sana . . he he) jg dpt peringkat ke 3 . . .

Hm, sayang, sunbae 2Ne1 tdk hadir dlm acara tsb krn masih promosi di Jepang . . Skali lagi, slamat buat 2Ne1, smg makin eksis & diterima di dunia entertaiment Korea ! Hwaiting !

Berikut foto bbrp artis yg memperoleh penghargaan :

20090610192559938

2Ne1

200906102138311002_1

After School

200906102157501002_1

Epik High

Bonus :

1. SuJu 2nd STAR SHOW PICTURE

27zk8dx

Kenapa Kibum yg jarang muncul di performance akhir2 ini disisipin di depan ???? Kasian Shiwon, Kangin, Sungmin, Shindong, mreka disisipin di belakang . . Yee . . Koko Hangeng di tengah . .

2. SNSD iCON part.2

Sooyoung

Sunny

Taeyeon

3 people more . .

credit : sookyeong + imop

Categories: artikel, news, video Tags: , ,
  1. 11 June 2009 at 11:05 AM

    YEEE ! after school in the house ! go AS !

  2. yulsic
    12 June 2009 at 3:55 AM

    hmmmmm…
    selamat ya minji, adikku sayang..
    kamu tuh emang top abiss! *nyubit2 pipinya minji ampe bengkak*
    makin cinta deh kakak ama kamu….😛

  3. 14 June 2009 at 8:31 AM

    @ ajenk : afterschool trus yg kmu pikirin . . liat tuh CL uda ngarep ucpn slamat dri kmu . . ktny kmu kembarannya . . .he he

    @ yulsic : wah, kmu sodaraan ma minji yg super boyish itu ?? he he . . gag nyangka kakaknya kyk gini . . he he ^^

  4. Luph MiroTICHA
    24 June 2009 at 8:32 AM

    2ne1 emank pantess,,, keren chiii,,

    snsd iconnya lucu tenan,,, koleksi dech,,

  5. AntZ
    15 January 2010 at 12:26 AM

    minta lagi donk icon snsdnya..ditunggu updateannya..hehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: