Home > news > Off to the beach with Lee Min Ho

Off to the beach with Lee Min Ho

posted by : Lydia Lee

20090527185407754413638

lee min ho…lee min ho..

ini lee min ho pas lagi ada di Indonesia (sabar yah lid..tunggu beberapa tahun lagi..hiks)

huh…*melted

Berkat BBF sekarang nama Lee Min Ho sudah sangat terkenal di mancanegara termaksud di Thailand..yap..dia dikabarkan menjadi model esklusif Dunkin Donuts *laperr..

Lee Min Ho berada di Thailand selama 4 hari 3 malam bermain voli pantai bersama saya para krunya. Dia dan para krunya berangkat dari Korea tgl 18 dan kembali kesana tanggal 21

Orang-orang Thailand sangat menyambut kedatangannya (ya..iyalah secara yang dateng Lee Min Ho…kalo yang dateng Sadam Husein itu mah beda lagi) terutama fansnya Lee Min Ho..bayangin aja mereka dengan setianya menemani Lee Min Ho syuting iklan sampai malam. Mereka bahkan membuntuti Lee Min Ho sampai bandara demi mengantarkan kepergian dia kembali ke Korea *wuahh..what a fanatic fans

ini beberapa foto Lee Min Ho ketika sedang syuting Dunkin Donuts CF

20090527185407736410890

20090527185407740421860

20090527185407744418951

20090527185407750418589

source : jazzholic.blogspot

Categories: news Tags:
  1. firraaa
    29 May 2009 at 8:29 AM

    woww,lee minho tambah cakep aj nih..dy kpn ya main dramaaa lagiii????
    hehehe🙂
    o iya,thx buat info ama pict nya yaaaaa😀

  2. nie
    29 May 2009 at 9:03 AM

    wah, udah keren tambah keren aja dy!
    pas jatoh aja tetep keren😛

  3. 29 May 2009 at 10:24 AM

    sial ! sejak jdi goo jun pyo ako takut bgt ama nih org. rasanya mukanya maw meledak. maav ya fansnya lee minho~

  4. Lydia lee
    29 May 2009 at 10:31 AM

    meledak??
    buseett..

  5. trisaa
    29 May 2009 at 10:40 AM

    just for information ,ini kaka kedua ku setelah jang geun seok .ha.
    aduh ,abang .lucu pisan !
    eh ,uda ada yang liat cf dunkin donnat dia blum ?arh !lucu bget ,

  6. 29 May 2009 at 10:46 PM

    he he he😀

  7. 29 May 2009 at 11:27 PM

    haddohh!!!
    np siyy??? org yg nma’y “MINHO”, gnteng??
    cntohnya ajja Lee Minho n suamiQ Choi Minho *suamiQ????*
    hehehe…

    @kelteuk : lho??! kok cma’ he he he doank???
    ohhh… ako tau! kmo gag bissa berkomentar apa* yahhh???!😛

  8. Choi Sina
    30 May 2009 at 3:54 AM

    Chakeup BGT!!

  9. yulsic
    30 May 2009 at 7:07 AM

    ah le min ho..
    makin gede aja hidungmu.
    ga,ga. maksudnya makin ganteng aja.. hehe

  10. ratu intan
    31 May 2009 at 2:21 PM

    ganteng pisan……….

  11. 4 June 2009 at 12:18 PM

    *LA LA LA LA LA LA LA ….
    gaaa kuat lyat foto’nya Min Ho oppa kyaaaa
    hhii itu rambut sm muka makin kiclong ajaaa sih bangggg ???
    kapaaan kau datang ke INDONESIAAAAA ?? KAPAAAAAAAN ??
    *mulaaaai stress* hheuu

  12. 8 June 2009 at 4:14 AM

    MIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNHHHHHHHHHHHHOOOOOOOOOOOOOO

    LO UDAH MULAI BUAT GW GILA TAU!!!!!!!!!
    sumpah senyuman lo bwt klepek-klepek
    muka lo mengguncang iman setiap cewek normal……!!!!!!!!!!!!

    gmana kalo gw gila gara-gara lo??
    tanggung jawab ya>>>

    NB.
    jangan pernah punya pacar ya
    NBB.
    kecuali gw

  13. muje
    14 June 2009 at 2:47 AM

    No Comment…

  14. 16 June 2009 at 4:57 PM

    min ho keren bgt!!! top bgt deh…thanks 4 sharing yah..hehee

  15. uLaNd
    4 September 2009 at 9:03 PM

    lee min ho saranghae……..

  16. 15 September 2009 at 6:59 PM

    lee min ho ! i love you forever!!!!

  17. enno
    26 December 2009 at 12:28 PM

    min ho guanteng banget siiiich

  18. ratiska
    26 January 2010 at 5:14 PM

    min ho ganteng bangat sih aduh aku jadi terpukau

  19. kiki
    13 March 2010 at 8:52 PM

    aku masih sangat mesayangkan sekali klu berita yang menyebutkan bahwa lee min ho operasi plastik didaerah wajahnya. yang aku sangka wajah bak malaikat turun dari surga ternyata hanyalan hasil dari sebuah mahakarya seorang dokterrrrrrrrrr…………… sunggug mengecewakaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  20. 17 March 2010 at 9:45 PM

    ihh….!!
    maantaaaaaaappp…. bgt Lee Min Ho ny!!
    so sweet, so cute, so cool…..!!

    pokok nya siiiippp bgt deh,,

  21. 6 June 2010 at 2:58 PM

    ” yaampyun ” lee min ho ganteng bng sich , keren lgi , kpn yach minho dtng ke indonesia ,,,, minho sunbae pakai gaa ap aj juga tetap keren ,,,
    ” i love you fulllllll ” lee min ho

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: