Home > artikel, news > FT ISLAND UPDATE !

FT ISLAND UPDATE !

wuih ! udah lama gak bikin postingan ttg FT Island. mulai dari mana ya ? oke deh mulai dari FT Island yang bakal merilis Rock Prince tanggal 18 Mei ! Yaitu CD+DVD 2nd live Concert mereka. Kalo maw PO bisa click disini [yesasia] dengan harga US$26.99. Dan ini tracklistnya :

p1019930392

CD
01 . 멋쟁이 VS 예쁜이
02 . 너를 사랑해
03 . Troublemaker
04 . 사랑하는 법을 몰라서
05 . 첫키스
06 . 한가지말
07 . 사랑이야
08 . 그대는 사랑입니다
09 . FT Island
10 . Love is
11 . 사랑후애
12 . Train
13 . 너올때까지
14 . 사랑앓이(앵콜)
15 . Primadonna(앵콜)

DVD
01 . Intro+너를 사랑해
02 . Troublemaker
03 . 사랑하는 법을 몰라서
04 . 첫키스
05 . DESTINY LOVE 영상
06 . 한가지말
07 . 사랑이야
08 . 그대는 사랑입니다
09 . 멋쟁이 VS 예쁜이
10 . FT Island
11 . Jingle Bell+Feliz Navidad(캐롤)
12 . Love is
13 . 사랑후애
14 . Train
15 . 너올때까지
16 . 사랑앓이
17 . Primadonna

credit : yesasia + hongie_saeyoon @ FTI-Indo
___________________________________________________________
f_qm_eba6226

KPOP di Thailand semakin hari semakin populer ditambah dengan kembalinya FT Island. FT Island, band yg dinamakan “Prince of Pop-Rock” setelah mendapatkan award “Seed Asian Popular Artist of the Year” di tahun 2008, akan kembali dengan single Bad Woman.

Tanggal 13 Mei kemaren, single “Bad Woman” secara official dirilis untuk pertama kalinya di Thailand’s Seed Radio di program ““Seed The First Premier”. Selama promo ini berlangsung, kita berkesempatan untuk mendapatkan hadiah special dr FT Island (argghh apa maksutnya ini ?)

credits: MCOT Radio + *มินฮวานlovers* (trans) (with edit by primanoona) + special thanks to Miink @ FT Island Thailand
____________________________________________________________
setelah berita2 berat di atas ayoookk kita intip update-an blog minhwan & cyworldnya wonbin !

3449rtx

trans :
Sonagi

Jaejin-hyung melakukan musikal !
Sonagi!! Soyogi..? <<<<<
Dan … aku nonton itu juga
Aku banyak menangis … ㅠㅠ
Lagu-lagunya bagus !
Aku terkejut~
Semuanya !! Tolong dukung Jaejin-hyung !!
Jaejin! Fighto~<<<

ya elah ! minhwan-ah kenapa kmo gak ngajak2 nonton jaejin ? ako kan juga maw ! huuuhuuu uri maknae ini lucuc sekali, dia juga yg plg rajin mengupdate blog.

Credits: Minhwan’s Blog + zcandyfloss@soompi + ying_1005@soompi (trans) + airi@ftisland indonesia
____________________________________________________________
okeh2 wonbin juga uda ngupdate cyworldnya. ini diaa :

aku membuat kalian khawatir ttg aku … maafkan aku
tolong tunggu sebentar lagi, ok ?
sekarang aku …
butuh banyak istirahat

kyaaaa ! wonbin-ah kenapa kmo lesu begitu ? update-annya beda bgt sama update-annya minhwan yg ceria. huuu huuu wonbin ako bakal nunggu kmo ! walaupun kmo jadi penyanyi country (gak mungkin). hhe ini update-an ttg FT Island. Enjoy ya !

request by : ghee jaejin
ada yg maw request lagi ? bilang aja di “talk in here”

credit : wonbin’s cyworld + j-canopus@soompi + airi@ftisland indonesia

Categories: artikel, news Tags:
  1. ghee jaejin
    14 May 2009 at 11:20 AM

    kyaa… makaci ka ajenk.. jae jin chayank qu emang artis multitalented;> dah ganteng, bisa nyayi,bassist, akt0r jg.. *lebay*.. minhwan dah n0nt0n jae jin? k0k q 9a diajak sih?hehe. w0nbin 0ppa semangat slalu,q tunggu album s0l0 mu..hehe sekali lg ma ksh’a ka ajenk,m0 dngr request ghee..

    • 14 May 2009 at 11:40 AM

      iya sama2. ntar blg aja maw request apa. okeh ?

  2. ghee jaejin
    14 May 2009 at 12:23 PM

    0keh!

  3. 15 May 2009 at 12:23 AM

    minhwan manis banget !
    wah , kangen FT Island !

  4. Ayumu
    15 May 2009 at 10:31 AM

    Thx y jenk dah posting FTI coz gw jg suka bgt ma nih band.

    • 15 May 2009 at 12:22 PM

      sama2. ntar bilang aja maw dipostingin apa. blog ini menerima request. hha !

  5. lydia lee
    16 May 2009 at 11:38 AM

    kak ajenk..
    boleh postingin berita terbaru Fly To The Sky gag??
    secara aku suka banget sama lagu balladnya korea..
    please banget..
    aku pengen tau mreka bnr bubar ap gag??

  6. lydia lee
    16 May 2009 at 1:34 PM

    makasih banget kak *hikz
    tenang kak..secara aku udah terkena virus korea..
    susah lepasnya..
    DUKUNG TERUS K-POP…!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: