Home > news, polling > New MV, Mini Album n Drama here !

New MV, Mini Album n Drama here !

post by : Brian 준수

Dimulai dari mana yah ??? Hm . . Dari SuJu dulu deh . . Ok ?

Ya ! Akhirnya MV It’s You dirilis juga. Sebenarnya sih uda dari kemarin, cuman baru sempet n ngeyakinin diri buat di postnya hari ini . . Maav yah ! Hm, bagi yang pengen nonton, bisa langsung liat di bawah ini !


By : nikkidayo

epik high (2)

Selanjutnya ada Epik High yang baru2 ini merilis album USA mereka, kini kembali dgn new Mini-album Korea mereka bareng MYK.

epik high

Berikut tracklistnya :
01 – Epik High: Wordkill (Studio Demo)
02 – MYK: Dazed and Amazed (Home Demo)
03 – Epik High & MYK: Top Gun (Home Demo)
04 – MYK: Follow the Sun (Studio Demo)

Lanjut ke artis berikutnya. Masih ingat dengan Taegon dengan Call Me-nya ? Itu tuh . . yg ada Jaejong megang pistol . . Yupz, uda inget ??? Kimi ia kembali hadir dengan Mini-album. Berikut tracklistnya :
01 – Intro (Feat. 혁성 OF SPACE COWBOY 김여희)
02 – 네까짓게 (As Insignificant As You)
03 – Bye Bye
04 – 슈퍼스타 (Superstar)
05 – Call Me (Remix) (Feat. H-유진)

Tak lupa ia hadir dengan MVnya. Superstar.


By : elaisfangirl

Selanjutnya yakni album YG FAMILY REUNION – Presented by Nile Lata & FBE Asia

YG

Berikut tracklistnya :
01 – Yang Hyun Suk SPECIAL STAGE:
A.) Nol Borijima; B.) Yakhanjaka Paebaehanun Sesang;
C.) Amoodo An Mido; D.) Akmaeh Yungi
02 – YG Famillennium Intro / YG Family (We Are)
03 – Disregard
04 – 1TYM Attack
05 – I Swear – Lexy
06 – 가버려 – Gummy
07 – Pretending Not to Care – T.O.P (of BIGBANG)
08 – But I Love You – G-Dragon (of BIGBANG)
09 – Go – Swi.T
10 – You’re My Everything – Se7en
11 – Again – Se7en
12 – Turn It Out (feat.Masta Wu) – Perry
13 – Get Ready (feat. YG Family) – Perry
14 – G-Dragon SPECIAL STAGE:
A.) G-Dragon (feat. G-Dragon) – Perry; B.) Fine Gentlemen –YG
Family (G-Dragon Verse); C.) Storm – Perry (G-Dragon Verse);
D.) Cho Nop Eun Kot Teh Pyol Chyo (feat.Park Ji Yeon/Gummy) –
GDYB (G-Dragon & YBTaekwon/Tae-Yang)
15 – Follow Me (featuring M-Flo) – Jinusean
16 – 이제 그만해 (feat. Masta Wu) – Ji-Eun
17 – Follow Me – Masta Wu
18 – Run – Masta Wu
19 – 못 말리는 삼형제 – 45rpm
20 – Let’s get it party (feat. 45rpm) – Gummy
21 – What (Feat.YG-fam, DJWreckx, introducing CL) – YMGA

Yang terakhir adalah new drama, dimana anak2 YG, yakni Lee Byung Hun, Kim Tae Hee, Big Bang T.O.P, Kim So Yeon dan Kim Seung Woo menjadi pemeran dalam drama yang berjudul IRIS tersebut. Wah ! T.O.P maen drama LAGI ??? Setelah maen drama di KBS I am Sam, kini T.O.P kembali maen drama ?

IRIS converensi pers

Menurut T.O.P yang diwawancarai saat konverensi pers, walau ini menjadi drama keduanya, namun ia masih tetap merasa gugup dan perlu banyak belajar dari para seniornya. Adapun saat di drama I am Sam, T.O.P melakoni peran remaja, sedangkan pada drama kali ini, T.O.P memerankan seorang pembunuh dan ini cukup sulit bagi dirinya yang berkepribadian terbalik, ujarnya sambil tertawa.

Hm, ada yg gag sabar pengen liat gimana T.O.P dalam drama ini ? Berikut salah satu scene dari T.O.P.

T.O.P

T.O.P mengerikan !!! Kyaaaaaaaaa !!!! DOR ! Kena deh . . he he

credit : imop + onlytaegoon + makikawaii +ygworld

  1. yulsic
    13 May 2009 at 6:56 AM

    sepi nih..

  2. 13 May 2009 at 10:46 AM

    Brii…MV suju ada lanjutannya loo….formatnya mini drama gitu…model2 timeless…lusa tgl 15 keluar !!!…lu bisa liat ko2 hangeng lu akting lagi !

    • 13 May 2009 at 11:08 AM

      iya, tdi Q ada liat di blog pke bhs.inggris . . ktnya ada versi dancenya jg . .

      brusan Q uda comment di blog kak edois kok . .

  3. 99blackheart99
    13 May 2009 at 11:13 AM

    hola hola

    T.O.P serem bgt…
    dah kaya mo bunuh org muka nya di pic itu wkakak

    hore2 ntar bs liat hangeng lg brian😄😄

  4. 13 May 2009 at 11:16 AM

    @99blackheart99 : kmo lony kan ? kalo nglyat kmo ako ngerasa ketemu ama mas2 kacamataan. itu syapa ya di avatarnya ?

  5. 13 May 2009 at 11:21 AM

    iya lonely . . akhirnya bisa liat Hangeng n Siwon bareng maen phelem di MVnya sndiri . . he he

  6. ghee jaejin
    14 May 2009 at 5:09 AM

    mv trbaru suju bgus.. 0ppa kibum ganteng v 0ppa heechul rambutmu kenapa?? jelek n sangat menggangu (menurut q lh0). mianhae buat para fans 0ppa heechul (q sndiri fans’a).. btw,minta almt fs 0ppa n 0nnie2 y da disini d0nk.. ntar q add dech..hehe

  7. 14 May 2009 at 8:24 AM

    Aq : brian_sald@yahoo.com
    btw, km blm jdi friends di fb y ghe ? Aq lupa2 inget coz ID kalian beda2 dgn nama di FB.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: