Home > news, reality show > Gundam Couple 5x lebih lucu !

Gundam Couple 5x lebih lucu !

untitled

atas : Junjin- Siyoung, Hyungdon-Taeyeon | bawah : Kangin-Yunji, Shinyoung-Sungrok

Tadinya ako cuma ngikutin WGM Kangin Yunji aja secara ako gak kenal ama pasangan yg laen. Tapi pas nonton cuplikan rally race couple di episode 47 tiba2 ako tertarik dengan 1 pasangan yaitu GUNDAM COUPLE ! Ini beberapa alasan yg bikin ako tertarik :

1. Lee Siyoung yg cool tiba2 muncrat pas makan kimbap gara2 celetukannya (muncratannya lebih banyak dr junjin)
2. entah kenapa pasangan ini rada ‘awkward’ tapi pas siyoung ketawa dya langsung sembunyi dibalik junjin. ohh so sweet !
3. Pas disuruh bikin yell, mereka malah kaya maen silat

Dengan menggebu2 akhirnya ako mengoleksi semua WGM Gundam Couple cut. Dan hasilnya ? Wow dari awal episode ako langsung ketawa gak berenti2. Couple ini jauh lebih lucu daripada Acorn Jelly Couple (Kangin-Yunji). Kenapa ? Tonton aja sendiri !

Yang pasti walaupun mereka sering bertengkar & plg gak mesra diantara couple2 lainnya tapi mereka berdua itu sehati. Dan nutupin kelemahan pasangannya dihadapan WGM couple lainnya.

Oh iya kalian juga jangan kaget waktu liat ruangan koleksi Figure Gundam punya Siyoung. Bapaknya Siyoung juga ngebocorin fakta yg bikin Junjin kaget yaitu “waktu siyoung masi tgl di Gwesun dia kaya anak cowok. Sering berantem sama anak laki2”. Wuih makin ngefans aja ako ma pasangan ini

MEREKA CINLOK !

20090415_jjlsy_candid_thumb

Gosipnya sih mereka lagi ngedate dalam ‘kehidupan nyata’. Tapi pas agency mereka masing2 ditanyai masalah ini, keduanya menunjukkan respon yang berbeda. Kalo agency Siyoung bilang gini, “Kita sudah bertanya pada Lee Si Young setelah melihat berita ini, dan dia bilang itu ada rumor yg konyol. Memang benar kalau mereka semakin dekat dibandingkan waktu di awal. Tetapi mereka tidak pernah bertemu di luar filming WGM. Kita yakin rumor ini muncul karena mereka terlihat sangat dekat sekarang”.

Pihak Junjin mengatakan, “Karena Junjin pandai membawa diri dan memperlakukan wanita dengan baik, mereka menjadi semakin dekat satu sama lain. Diluar show mereka tetap berhubungan, tapi itu terlihat seperti hubungan antara senior-junior”. Well kita doakan saja gossip ini benar. Junjin yang cukup umur itu memang membutuhkan wanita pendamping.

Walopun ada rumor mereka emang lagi ‘dating’ tapi ada juga rumor yang bilang pasangan ini bakalan berakhir di bulan Mei. Tapi ternyata itu cuma rumor belaka karena pihak WGM udah menegaskan yg keluar dari show cuma pasangan hyungdon-taeyeon. Leganya mereka masih dalam bagian WGM~

Bagi yang berminat ini link WGM Junjin-Siyoung cut eng subs. Dijamin ngakak terus dah !

EPISODE 42 part1, part2, part3, part4
EPISODE 45 part1, part2, part3
EPISODE 47 part1, part2, part3
EPISODE 49 part1, part2
EPISODE 51 part1, part2, part3
EPISODE 52 part1, part2, part3

source : allkpop, soompi
video credit to : hwanyobiwgmfan

Advertisements
Categories: news, reality show Tags:
  1. ssangchu couple forever
    4 September 2009 at 4:51 PM

    coba nonton versi Kim Hyun Joong sama Hwang Bo dehh
    pasti lebih ngakak lagi

    aku nonton juga yg gundam couple, tapi cuma beberapa episode pertama..karena udah kalah heboh sama versi JoongBo

    asli, JoongBo is the best !!! ^__^

  2. 4 September 2009 at 5:02 PM

    ako nonton joongbo cuma pas bagian hwanyobi sebentar itu. pdahal keliatannya mereka tenanga. lucu ya ? jdi penasaran. hwanyobi aja belom kelar nonton. thanks for info !

  3. bakekoq
    23 December 2010 at 1:14 PM

    btw, ep. 53 – 55 nya blm ne..
    Q udah koleksi ampe 52.. tapi mw ngelanjutin ke 53 – 55 gak nemu2..
    klo ada,, ksh tw dunkz..

    Trims ya..
    ada juga yg suka ama Gundam Couple..
    Q jg ngefavorit in mereka..
    Couple yg lewat cara yg sulit bwt bs deket.. mereka emang paling TOP dah..

  4. tanya_eci
    10 March 2011 at 5:43 PM

    boleh ga di upload lagi yg gundam couple cut….soalnya klo liat di youtube dah dihapusin…please…aq juga tertarik ama ni couple semenjak nonton wgm 2 yg sekarang jadi tertarik nonton yg wgm 1…

    • gundamcouple
      9 July 2011 at 9:38 AM

      aku juga nyari linknya ga nemu-nemu.. ada yang berbaik hati ngasih tau link-nya selain di youtube.. thanksss…

  1. 3 June 2009 at 2:01 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: