Home > news, video > SUJU’s Bonamana full song revealed !

SUJU’s Bonamana full song revealed !

Heyyyyyyy~~~ Lagu SUJU Bonamana sudah dirilis full ! Langsung aja, ini dia~~

upload by : kaboomzaYO

Gimana ? Keren ga ?

H, ada yg bilang judul lagu nya bukan Bonamana. Ada yg biang Beauty ? Hm, apa sih judul lagu sbnrnya ? ada yg tau ?

credit : sookyeong + youtube
shared by : KoreanHighlight

About these ads
Categories: news, video Tags:
  1. 10 May 2010 at 1:13 PM

    wa.. like it~ ptm nya kaya lagu trot tp lama2 enak :P cant wait their full album. hoho

  2. shawol^cassie
    11 May 2010 at 7:36 AM

    Katanya beauty itu bonamana? hehe
    lagunya hmpir mirip sory2 yah awalnya ..
    Gak bisa bedain suaranya..haha
    kl aku liat di ytb, ada yg blg ini cmpuran Rdd+sory2..
    Haha
    jd kesel ma sm , kpn shinee di cmbck-in?
    MVnya tgl 13 ya ?

  3. 11 May 2010 at 8:23 AM

    @shawol :

    eh iya, rupanya judul nya itu Beauty (Bonamana)
    kyk Tell Me Your Wish (Genie) gtu~~ ^^
    hm, banyak yg bilang awal nya kyk rokugo trus musik nya kyk 2ne1 – fire
    aq blm terlalu ngeh sm lagu nya~
    yah melihat SUJU & f(x) yg comeback bln ini, spertinya SHINee ms harus nunggu 2/3 bln lagi bwt comeback~ ya gak ?

    • shawol_SHINee_taemin girl
      11 May 2010 at 10:40 AM

      2-3 bulan ??
      lama bgt… gak merhatiin rentan waktu kalo cmeback gitu si..
      keburu berakhir ni masa libur panjang..
      payah bgt dah sm..
      katanya april.. huft
      besok jgn lupa di post rilis MV suju ya..
      KH hwaiting…

  4. 11 May 2010 at 11:05 AM

    @shawol : yups ^^ thx~ pasti.

  1. 10 May 2010 at 9:47 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 56 other followers

%d bloggers like this: