Home > artikel, news > Operasi Daesung Sukses!! + Narsha n Gain BEG’s Scandal ?

Operasi Daesung Sukses!! + Narsha n Gain BEG’s Scandal ?

Posted by  :  seetwopm

Hey hey kawan, hari ini adalah hari yang sangat panjaaaang buat aku, hmm… Oke lah, hari ini aku sempetin buat ngepost, tapi karena aku capek banget makanya aku ngepost yang ringan – ringan dulu aja ya…. Mian banget buat request postingan yang belom sempet aku post, tapi tenang aja, hari Jumat aku libur jadi ntar aku post in deh, udah aku buat draft nya kog, hehehehe

Oke, brita pertama, datengnya dari Dae oppa nih, penasaran ama beritanya?? Oke, silahkan baca postingan berikut.

200908112037321002_1

Seperti yang udah aku post in kemaren – kemaren, Daesung oppa ini kemaren baru aja ngalamin kecelakaan yang lumayan parah sehingga dia harus dioperasi, operasinya dilakuin hari ini, yaitu tanggal 19 Agustus 2009, tepatnya tadi siang jam 11.30 (waktu korea). Operasi ini cukup lama lho, bayangkan, operasinya tuh baru selesai jam 3.30 sore, jadi butuh waktu 4 jam untuk nyelesein operasinya. Tapi untungnya operasi itu berjalan dengan lancar n tanpa halangan. Dan sekarang Daesungie ini lagi dalam masa penyembuhan. Syukurlah, aku doain moga – moga kamu cepet sembuh oppa, we love you ^^

Tapi nih ya, ada – ada aja emang netizen korea itu, banyak yang ngasih ucapan selamat atas suksesnya operasi n ndoain mog – moga Dae oppa cepet sembuh, tapi ada juga yang malah berspekulasi macem – macem, ada yang bilang kalo Daesung sekaligus njalanin operasi plastic lah, ada yang bilang ada yang bilang kalo Daesung itu lebay lah, ada yang bilang kalo dia sebenernya ga apa – apa, dll, macem – macem deh…. Ah kalo aku sih terserah aja ya orang mau bilang apa, yang penting Daesungie cepet sembuh n bisa beraktivitas kaya sedia kala lagi, amin…

==============================================================

200907161603571002_1

Dan sekarang berita keduanya, kali ini gilirannya onni – onni dari Brown Eyed Girls nih, ada apa dengan Narsha n Gain onni??

Owww… rupanya mereka berdua ini kepilih jadi Bintang nya Mnet Scandal episode selanjutnya. Jadi mereka bakalan punya ‘cowok’ dari kalangan orang biasa alias bukan artis selama seminggu. Wow! Gak nyangka ternyata Idol cewek juga dilibatin dalam Mnet Scandal ya, kayaknya seru nih… Btw, mereka berdua ini adalah Idol cewek pertama lho yang jadi bintangnya Mnet Scandal.

Kabarnya, di acara ini Narsha bakalan berbagi kisah cintanya yang memilukan (alah, bahasaku, hehehe) Hmm, jadi ga sabar nih pengen nonton, kira – kira gimana ya kalo ceweknya yang artis?? Oke deh, kita tunggu aja acaranya ^^

Sekian dulu ya postinganku, makasih buat yang udah mau komen, gomawo~

Credit : sookyeong, BBVIPZ

About these ads
Categories: artikel, news Tags: ,
  1. Euncha
    19 August 2009 at 2:22 PM | #1

    Apa2′n sch yg brprasangka bruk
    org lg kena musibah mlah dsangka yg g2
    ya q doain aj mg cpet sembuh g usah diambil ati tU org ngmg yg macem2
    mrk br2 canti2 ya
    sita :unie bis skt menda2k kmrin bis ng0ment kmrin tß2 aj demam aneh ya

    • seetwopm
      19 August 2009 at 3:17 PM | #2

      hah? sakit apa on? sekarang udah sembuh kan? istirahat dulu aja on kalo masih ga enak badan…

      iya tuh, aneh2 aja netizen, kan kasian, ck ck ck….

  2. Dyah
    20 August 2009 at 3:25 AM | #3

    Ckckck
    Aneh2 aja
    Org hbis kcelakaan malah d tuduh yg engga2
    Oppa,jgn d dngerin y org2 itu.
    Moga2 oppa cpt smbuh y…

  3. 20 August 2009 at 8:04 AM | #4

    tetap dgn matanya yg sipit . . aq dukung terus karir smua band !!

    wah, cewek yg artis n cowok yg kalangan biasa ? penasaran . .

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 58 other followers

%d bloggers like this: